Cara Mengobati Asma Secara Alami Pada Bayi Dan Anak

Jangan sampai buah hati anda menderita karena penyakit Asma. Sebaiknya gunakan ramuan herbal untuk mengobati penyakit asma pada anak dan bayi secara alami. Karena, terbukti aman tanpa menimbulkan efek samping jika dikonsumsi oleh anak dibawah umur.

Mengobati Asma Bayi Dan Anak


Penyakit Asma memang sering menyerang bayi dan anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan. Karena pada usia tersebut, sistem kekebalan tubuh sikecil masih belum stabil dan belum begitu kuat menangkal virus/bakteri. Akibatnya banyak dari anak-anak ataupun balita yang masih dalam tahap pertumbuhan, sangat rentan terkena beragam penyakit salah satunya yakni asma.

Asma merupakan penyakit infeksi yang menyerang organ paru-paru manusia, sehingga dapat menimbulkan gangguan pernafasan yang cukup membahayakan jika anda biarkan.

Penyebab asma sampai saat ini belum dapat dipastikan, namun ada beragam hal yang kerap memicu penyakit ini, seperti pemukiman padat yang memiliki udara kurang baik seperti di perkotaan atau daerah industri, atau akibat kebiasaan buruk orang-orang yang berada disekitar penderita seperti: terpapar asap rokok, debu, bulu binatang, aktivitas fisik, udara dingin, infeksi virus, atau bahkan terpapar zat kimia. Untuk lebih jelasnya lagi berikut kami ringkas beberapa faktor yang memicu seseorang terkena penyakit asma.

Faktor Resiko Dan Kondisi Seseorang Dapat Terserang Asma

  • Mengidap penyakit bronkitis atau infeksi paru-paru akut (ISPA) saat masih kecil.
  • Memiliki riwayat keluarga berpenyakit asma atau alergi lainnya yang berkaitan (dikenal sebagai penyakit atopik) seperti alergi makanan, alergi terhadap serbuk sari dan eksim.
  • Terpapar asap rokok saat masih kecil, terutama jika ibu merokok saat hamil.
  • Lahir dengan berat badan di bawah normal, yaitu kurang dari dua kilogram.
  • Kelahiran prematur, terutama jika membutuhkan ventilator.
  • Alergen, seperti bulu hewan, tungau debu, dan serbuk sari.
  • Infeksi paru-paru dan saluran napas yang umumnya disebabkan oleh virus flu dan demam.
  • Obat-obatan seperti obat anti inflamasi non steroid (obat pereda sakit) seperti aspirin dan ibuprofen. Sebagai catatan, aspirin sebaiknya tidak diberikan kepada anak-anak di bawah usia 16 tahun.
  • Iritasi udara, seperti uap kimia, asap rokok, dan polusi udara.
  • Faktor cuaca, seperti cuaca dingin, cuaca berangin, cuaca panas yang didukung kualitas udara yang buruk, cuaca lembab, dan perubahan suhu yang drastis.
  • Makanan atau minuman yang mengandung sulfit (zat alami yang kadang-kadang digunakan sebagai pengawet makanan) seperti selai, udang, makanan olahan,
  • Kondisi dalam ruangan, seperti ruangan yang lembab atau berjamur, bahan lantai, bahan kimia karpet, dan tungau debu.

Gejala Asma Yang Sering Muncul


Gejala asma berkisar dari yang ringan sampai parah. Gejala asma yang memburuk secara signifikan dikenal sebagai serangan asma. Adapun beberapa gejala ciri ciri penyakit asma yang sering muncul , diantaranya:
  • Batuk-batuk yang biasanya terjadi di malam hari dan di awal pagi hari. 
  • Sulit bernapas yang membuat penderitanya megap-megap.
  • Dada yang terasa sesak.
  • Mengi, yaitu suara yang dihasilkan ketika udara mengalir melalui saluran napas yang menyempit.
  • Serangan asma yang dipicu oleh paparan alergen atau aktivitas fisik.
Lantas, Apa Harus Bunda Lakukan supaya Asma Pada Buah Hati Anda Cepat Sembuh ?

Cara paling tepat untuk menyembuhkan ini yakni dengan melakukan pengobatan. Anda bisa pergi ke dokter anak terdekat untuk memeriksa sikecil atau jika anda ingin menggunakan cara yang alami, tentu lebih akan baik. Atau bagi anda yang ingin lebih cepat sembuh sebaiknya kombinasikan cara alami ini dengan resep dokter. Karena ramuan herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami tidak akan bertolak belakang dengan obat dokter. Malahan bisa bekerja secara maksimal untuk menyembuhkan penyakit asma sampai sembuh total.

Berikut, Cara Terbaik Untuk Mengobati Asma Pada Bayi dan Anak Secara Alami.


Untuk mengobati penyakit asma pada bayi dan anak dengan cara alami memang sangat efektif. Terlebih bagi anak anda khususnya yang masih balita. Jika ingin menyembuhkannya sebaiknya dengan obat-obatan yang alami saja. Karena kondisi tubuh sikecil yang belum siap mengkonsumsi obat kimia menjadi alasnya. Belum lagi sikecil yang susah mengkonsumsi obat karena rasanya yang pahit dan sedikit.

Sebaiknya, anda gunakan obat herbal QnC Jelly Gamat yang ampuh dan aman untuk mengobati asma pada anak anda. Karena obat herbal yang kami rekomendasikan merupakan produk paling unggul dan berkualitas, serta teruji secara klinis untuk memastikan produk kami aman dikonsumsi bagi anak-anak dan balita.

QnC Jelly Gamat, Obat Tradisional Asma Paling Ampuh
100% Terbuat Bari Bahan Alami Yang Aman Dikonsumsi Bagi Bayi & Anak

Mengobati Asma Bayi Dan Anak

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang aman dikonsumsi untuk anak anda, karena komposisinya yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan, serta produksinya yang sudah menggunakan teknologi modern, serta didukung para ahli untuk memproduksinya.

Obat herbal ini terbuat dari ekstrak hewan laut bernama teripang emas yang memiliki senyawa aktif cukup banyak  yang dibutuhkan untuk pertumbuhan dan penyembuhan penyakit si kecil seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino.

Selain teripang emas, obat herbal qnc jelly gamat ini terbuat dari meldepuratum (madu murni) yang diambil dari lebah penghasil madu terbaik. Sehingga menjadikan produk ini sangat berkualitas dan ampuh untuk membantu menyembuhkan penyakit sikecil.

QnC Jelly Gamat Sudah Terdaftar Di BPOM & Halal MUI

obat asma pada bayi dan anak

Produk QnC Jelly Gamat sudah teruji legalitasnya dengan mengantongi izin dari badan pengawas obat dan makanan (BPOM)  dan otoritas halal MUI. Jadi anda tak perlu khawatir obat ini tidak legal atau abal-abal. Kami jamin 100% obat ini sangat aman dan layak dikonsumsi bagi anak dan bayi anda.


Infromasi Produk Obat Herbal Asma Pada Bayi dan Anak



Nama ProdukQNC Jelly Gamat Kode Produk " JG-QnC "
KategoriObat herbal
Isi300 Mili
HargaRp. 155.000/ Botol
KomposisiTeripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara KonsumsiSehari 2 kali / 2 sendok makan.
Pendaftar & ImportirCV. JOGJA NATURAL HERBAL
ProdusenIndonesia
Telah TerdaftarPOM TR 173301471

Aturan minum / Dosis Pemakaian :
  • 1 sendok makan 2x sehari pagi dan sore / malam sebelum tidur ( Untuk anak di bawah 1,5 tahun)
  • 1 sendok makan 3x sehari untuk anak yang sudah diatas 1,5 tahun
  • Apabila sedang menjalani pengobatan dokter, qnc jelly gamat bisa dibarengi dengan dijeda 1-2 jam setelah minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk mengkonsumsi 2-4 botol atau melakukan pengobatan selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.

    *catatan : Bagi anda yang memiliki balita kurang dari 6 bulan, untuk mengkonsumsi obat ini ada baiknya dikonsultasikan dulu dengan dokter atau bidan terkait


Untuk Kota-Kota Besar Bisa Barang Sampai Baru Pembayaran.

(Ingat !! Selalu Sertakan Kode Produk " JG-QNC " dalam setiap pembelian produk ini, supaya keamanan transaksi terjaga,  barang cepat dikirim dan tidak ditunda).
http://www.ahlinyapengobatan.com/2017/04/pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Cara Pemesanan Sangat Mudah, Bisa Melalui SMS/ WhatsAPP/ BBM .

* **Pemesanan 1 - 2 botol pembayaranya bisa DP DULU SETENGAHNYA .
** Mendapatkan nomor resi dalam setiap pengiriman.
GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai alamat.

Anda tak perlu khawatir bertransaksi dengan kami, di jamin 100% barang sampai ke rumah anda, Jika tidak sampai kami memberi garansi uang kembali atau barang direturn dan kirim ulang.

Konsultasi Gratis : 

0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )

BBM D337E3B0 ( 24 JAM )

0 komentar:

Posting Komentar