Cara Alami Untuk Mengobati Penyakit Bronkitis

Cara Mengobati Penyakit Bronkitis

Penyakit bronkitis timbul akibat anda tidak memperhatikan kesehatan paru-paru dengan baik, terjadi akibat adanya penginfeksian pada saluran pernapasan utama dari paru-paru atau disebut dengan bronkus yang mengakibatkan peradangan atau inflamasi pada saluran tersebut.

Waspada Terhadap Asap Rokok, Karena Dapat Menimbulkan Penyakit Bronkitis.

Asap rokok dan polusi udara sering menjadi pemicu utama terjadinya penyakit bronkitis. Penduduk yang tinggal di perkotaan dan cenderung dekat dengan perokok aktif dapat beresiko besar terkena bronkitis.Didalam asap rokok mengandung banyak sekali bahan kimia yang dapat mengganggu kesehatan paru paru, maka sebaiknya anda menjauh dari asap rokok jika ingin terhindar dari penyakit bronkitis.

Umumnya penyakit bronkitis akut timbul akibat oleh infeksi virus yang ada di udara kotor, lalu terhirup sehingga mengendap di paru paru. Virus ini juga yang sering menimbulkan pilek dan flu, pada saat seseorang bersin virus ini juga terdapat didalamnya, mampu bertahan di udara atau permukaan benda apapun selama satu hari. Jika menyentuh benda yang sudah terkontaminasi, kemudian mendekatkan tangannya dengan mulut maka virus tersebut akan masuk melalui mulut atau hidung.

Beberapa gejala orang mengidap penyakit bronkitis, antara lain :
  • Mengalami batuk berdahak.
  • Pilek atau hidung tersumbat.
  • Sesak nafas.
  • Nyeri tenggorokan.
  • Sakit di bagian dada.
  • Sakit kepala.
  • Mudah lelah.
  • Demam.
Jika anda sering mengalami hidung tersumbat dan sakit di bagian dada sebaiknya segera periksa ke dokter, karena bisa jadi anda terkena penyakit bronkitis. Apabila kondisi masih ringan maka penyakit ini akan hilang dengan sendirinya, walaupun begitu anda tidak boleh menyepelekannya, karena pada kemudian hari dapat kambuh lagi jika memang penyakit tersebut belum disembuhkan dan dalam keadaan parah akan menjadi bronkitis kronis, selagi keadaan belum tergolong parah maka cepat ambil tindakan dengan mengobatinya sejak dini.

Cara mengobati penyakit bronkitis bisa dengan obat herbal, bisa menjadi solusi ampuh untuk sembuhkan penyakit bronkitis kronis dengan aman dan tanpa efek samping. Karena apabila terlalu dibiarkan dalam keadaan parah dapat menyebabkan sesak nafas berat yang dapat mengancam jiwa.

Obat Bronktis Kronis

Ramuan alami menjadi langkah alternatif untuk pengobatan herbal penyakit bronkitis dengan aman. Jangan tunggu menjadi tambah kronis yang akan menimbulkan komplikasi. Selagi masih belum parah, sebaiknya ambil tindakan segera mungkin. Tentunya anda tidak mau bukan gagal bernafas seketika karena kerusakan paru-paru yang parah akibat penyakit bronkitis.

Qnc jelly gamat merupakan obat herbal asli indonesia yang terbuat dari ekstrak Teripang Emas yang di tambah bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Di produksi di indonesia yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah label HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), sehingga legalitasnya sangat jelas dan tidak meragukan. Jika saat ini anda di vonis terkena penyakit bronkitis bisa mencoba untuk melakukan pengobatan menggunakan qnc jelly gamat yang berkhasiat sembuhkan penyakit bronkitis beserta gejalanya. Mampu menghilangkan batuk berdahak, meredakan nyeri pada tenggorokan, dan juga mengatasi sakit dada akibat efek penyakit bronkitis. Karena didalamnya terdapat nutrisi sangat lengkap yang mampu untuk membersihkan kotoran yang masuk ke dalam saluran pernapasan dan memberantas beragam virus atau bakteri yang ada didalam tubuh.

Keunggulan qnc jelly gamat lainnya, didalamnya terdapat zat aktif alami yang disebut gamapeptide. Kandungan yang bersifat mempercepat penyembuhan luka atau memperbaiki kerusakan sel lebih cepat, serta mencegah terjadinya inflamasi dan menyembuhkan peradangan yang menjadi pemicu penyakit bronkitis kronis. Dengan mengkonsumsinya secara rutin mampu menyembuhkan penyakit bronkitis dan memperkuat daya tahan tubuh.

Kandungan Cell Growth Factor pada teripang emas juga sangat membantu memperbaiki kerusakan sel atau jaringan tubuh yang telah mati seperti pada sel pada paru-paru yang rusak akibat infeksi serangan bakteri atau virus, sehingga dengan adanya CGF ini akan mengembalikan fungsi organ tubuh normal kembali dan anda dapat pulih sepenuhnya.

Obat Herbal Untuk Pengobatan Penyakit Bronkitis



Obat Bronkitis Herbal, Membantu Anda Sembuh Dari Penyakit Bronkitis Dengan Cepat. Mencegah Flu Dan Pilek, Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Agar Anda Tidak Mudah Sakit, Serta Membuat Tubuh Menjadi Tidak Mudah Lemas.

Nama ProdukQNC Jelly Gamat
KategoriObat Alami
Isi300 Mili
HargaRp. 155.000/ Botol
KomposisiTeripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara KonsumsiSehari 2 kali / 2 sendok makan.
Pendaftar & ImportirPT. BMUI
ProdusenIndonesia
Telah TerdaftarDEPKES P-IRT No : 109321601291-1229

Aturan Konsumsi :

Balita : 2 x Sehari 1 sendok makan.
Anak-anak : 2 x Sehari 2 Sendok Makan.
Dewasa : 2 x Sehari 3 Sendok Makan.

Sangat aman di konsumsi oleh semua usia, mulai bayi, anak-anak, dewasa, untuk ibu hamil dan ibu menyusui tetap aman.Tidak ada efek ketergantungan walau di konsumsi secara rutin. Jutaan orang telah mengkonsumsinya dan merasakan khasiatnya yang luar biasa.

CARA PESAN OBAT BRONKITIS


* Pemesanan 1 - 2 botol pembayaranya bisa DP DULU SETENGAHNYA .
* Mendapatkan nomor resi dalam setiap pengiriman.
* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai alamat.

Kami tidak menjual obat bronkitis herbal di apotik, apabila anda berminat untuk melakukan pembelian silahkan segera pesan produknya kepada kami.

Posted By,
Ahlinya Pengobatan
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )

0 komentar:

Posting Komentar