3 Cara Jitu Mengobati Kista Ovarium Tanpa Harus Operasi

Bagi perempuan, kista ini merupakan penyakit yang sangat menakutkan, karena dapat berdampak buruk untuk kelangsungan reproduksi wanita serta berpotensi menyebabkan kemandulan permanen (susah memiliki keturunan).

Apakah Kista Hanya Bisa Disembuhkan Lewat OPERASI ?


3 Cara Jitu Mengobati Kista Ovarium Tanpa Harus Operasi


Anda jangan cemas dulu, penyakit ini tentu bisa disembuhkan selain dengan tindakan operasi, karena sekarang sudah banyak pengobatan alternatif yang bisa digunakan untuk mengobati kista ovarium dan terbukti ampuh walaupun tanpa operasi.

Banyak wanita yang khawatir akan bahaya kista ovarium, namun kekhawatiran tersebut tidak di barengi dengan pengetahuan yang luas, sehingga mereka melakukan pengobatan yang asal-asalan. Bukannya sembuh malah dapat memperparah keadaan.


Sebelum membahas pengobatan kista, kita kenali dulu apa itu Penyakit Kista Ovarium.

Penyakit Kista Ovarium adalah kantong berisi cairan yang terbentuk dan tumbuh di dalam indung telur rahim wanita.


Kista jenis ini merupakan tumor jinak dan tidak berbahaya, namun jika tumor ini sudah membesar dan tidak hilang, akan menimbulkan resiko kemandulan permanen, tak heran banyak pasien yang di operasi karena kista ovarium sudah membesar tak terkendali. Untuk itu, walaupun kista ini tidak tergolong penyakit mematikan, tetap saja tidak boleh disepelekan, karena dapat menyebabkan wanita menjadi mandul dan tentu itu MASALAH BESAR.
Gambaran penyakit kista ovarium


WASPADA jika kista ovarium tidak di sembuhkan dengan cepat, banyak sekali resiko yang timbul untuk kelangsungan reproduksi seorang wanita, karena dapat menyerang sel indung telur sehingga menghambat pertumbuhan sel janin.

Gejala Kista Ovarium


Sebelum menjadi sebuah benjolan, biasanya pertumbuhan kista akan di awali dengan gejala, namun kebanyakan pasien malah tidak menimbulkan gejala sedikitpun, perlu anda ketahui, biasanya gejala timbul ketika kista sudah tumbuh di sel indung telur.

Menanggapi hal itu, setidaknya anda harus waspada ketika mengalami Gejala Kista Berikut :
  • Menstruasi yang tidak teratur atau berubah dari jadwal biasanya.
  • Nyeri pada tulang panggul beberapa saat sebelum atau setelah menstruasi.
  • Nyeri pada tulang panggul saat berhubungan seks.
  • Sering buang air kecil.
  • Muntah, mual, dan payudara menjadi sensitif seperti saat hamil.

Diagnosa Sejak Dini Penyakit Kista Ovarium


Tidak ada salahnya jika kita lakukan diagnosa kista ovarium sejak dini, hal ini mengurangi resiko jika adanya kista dapat ditangani secara tepat, cepat dan aman, karena sebagaian besar kista tidak menimbulkan gejala apapun.

Memang cukup sulit untuk mendeteksi secara kasat mata, apalagi ketika seorang wanita yang masih produktif, biasanya tanda-tanda hamil dan kista keduanya hampir sama. 

Untuk lebih jelasnya lagi, anda bisa konsultasikan ke dokter spesialis untuk akurasi yang tepat, dan terpercaya, untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Pemeriksaan yang akan dilakukan dokter diantaranya cek lab, darah, usg untuk memastikan keberadaan kista ukuran dan seberapa bahaya kista tersebut, tes ini dilakukan untuk mencegah sekaligus mengobati kista secara alami tanpa operasi juga menurunkan resiko bahaya. 

Kista Juga Dapat Berpeluang Besar Menimbulkan KANKER OVARIUM




Penyakit kista bisa terjadi pada semua wanita dan dalam kondisi apapun termasuk ibu hamil, untuk kondisi kista pada ibu hamil sangat beresiko pada kandungannya ditakutkan hal ini menganggu pertumbuhan calon bayi, hingga menyebabkan adanya masalah pada kandungannya.

Kista sering dinilai dapat mengganggu kesuburan seorang wanita, hal ini tergantung pada kondisi kistanya apakah masih pada kondisi yang awal atau sudah berkembang menjadi kondisi yang sudah parah.

Tapi untuk jenis kista ovarium yang kompleks, penanganannya melalui operasi dapat mempengaruhi tingkat kesuburan sel telur, maka untuk hal ini, carilah cara mengobati kista ovarium secara alami tanpa operasi dan bebas efek samping guna membantu anda terhindar dari resiko bahaya kista.

Jika anda khawatir apakah anda bisa mengalami kista atau tidak sebaiknya lakukan pemeriksaan rutin untuk mencegah resiko bahaya penyakit kista yang dapat menimbulan penyakit kanker ovarium.

Pencegahan Penyakit Kista Ovarium Dengan Menjaga Pola Makan
  1. Hindari sayuran tauge, Sawi putih dan kangkung
  2. Hindari buah buahan durian, nangka, dan nanas
  3. Jauhi minuman beralkohol dan bersoda
  4. Hndari Semua daging Unggas
  5. Kurangi konsumsi seafood
  6. Hindari Makanan yang diawetkan
Menjaga pola makan selain untuk mencegah kista juga dapat mengobati kista secara alami tanpa operasi, perhatikan dan atur pola makan anda untuk para wanita yang ingin terhindar dari kista ovarium, bukan tidak boleh memakan makanan yang disebutkan diatas, tetapi cobalah atur jangan terlalu sering. Untuk makanan yang baik dikonsumsi adalah makan yang dikukus.

Cara Mengobati Kista Ovarium Dengan Ramuan Tradisional 


#1.Cuka Apel Sari Apel



Cuka sari apel merupakan hasil fermentasi dari buah apel, dimana sari-sari buah apel akan di serap dan diolah menjadi sebuah alkohol, setelah itu alkohol sari apel akan di rubah menjadi zat cuka yang halal di konsumsi.

Cuka sari apel dipercaya sangat baik untuk menghambat pertumbuhan kista, namun cuka apel tidak di sarankan bagi penderita tukak lambung atau  Asam lambung yang sering naik , karena larutan pekat ini memiliki efek kurang baik bagi kesehatan lambung.

Selain itu cuka apel akan menghambat larutnya obat pada tubuh, sehingga sangat tidak di sarankan yang memiliki ketergantungan obat-obatan.

#2.Ramuan Tanaman Mahkota Dewa

Mahkota dewa merupakan tanaman yang sering kita lihat dan banyak di jumpai di indonesia. oleh karena itu anda bisa membuat ramuan pengobatan untuk kista ovarium dari tanaman mahkota dewa.

Mahkota Dewa dipercaya sebagai tanaman yang memiliki manfaat untuk kesehatan wanita,  Alkoid, Polifenol saponin yang berfungsi untuk menjaga daerah kewanitaan.

Namun perlu di ingat ramuan ini tidak di sarankan untuk Ibu hamil karena tanaman mahkota dewa memiliki kandungan oksitosin dan sintosinon yang dapat membahayakan kesehatan janin yang ada didalam kandungan

Untuk membuat ramuan nya,anda bisa siapkan 30 gram daun mahkota dewa, 5 gram buah mahkota dewa yang sudah di keringkan, dan 50 gram temu mangga.

Setelah itu campur bahan bahan tadi dan remus 3 gelas air sampai mendidih sampai airnya sedikit berkurang atau sampai 1 gelas, lalu saring sampai lembut, lalu anda bisa langsung meminumnya.

Obat Herbal Kista Terampuh Ada Di Bawah !




Anda Sudah Mencoba Beragam Pengobatan, Tetapi Tidak Ada Hasil ?

Bisa Jadi Anda Belum Menemukan Obat Yang Tepat !




Penyakit kitsa memang lebih baik diobati sejak awal, sebelum tumbuh besar. Sehingga sangat disarankan untuk melakukan pemeriksaan ketika anda mengalami gejala gejalanya. Jika anda sudah diperiksa dan ternyata positif terkena kista dan sudah melakukan banyak pengobatan, namun ujung-ujungnya dokter memvonis anda untuk di operasi.

Banyak sekali orang bingung untuk mengobati kista secara alternatif, ada yang menggunakan tanaman, teknik pijat dan obat herbal. Kesembuhan setiap pasien mungkin akan berbeda, cenderung cocok-cocokan. Banyak orang mengeluh bahwa kista tidak sembuh-sembuh dan memilih jalan operasi yang memerlukan biaya tidak sedikit, belum efek samping pasca operasi. Karena tidak ada operasi yang 100 % tanpa efek samping.

Dampak atau komplikasi pasca operasi kista ovarium biasanya menimbulkan usus atau kandung kemih rusak selama operasi, jaringan parut terbentuk di lokasi bedah, bisa terjadi pendarahan pada rahim dan masih banyak lagi.

TIDAK INGIN OPERASI ?

Apakah Penyakit Kista Dapat Disembuhkan ?



Jika anda mempunyai kista dan tidak mau operasi karena beberapa hal, namun tentunya anda tidak mungkin membiarkan kista itu tumbuh semakin besar bukan ?

Sekarang teknologi yang semakin maju, memiliki manfaat yang baik khususnya untuk dunia kesehatan, sekarang banyak inovasi terbaru dalam mengobati berbagai macam penyakit yang bisa anda pilih.
Salah satunya pengobatan tradisional dengan obat herbal kista ovarium, sekarang cara tersebut sudah dikembangkan secara mutakhir memadukan cara tradisional dan modern sehingga menghasilkan suatu ramuan obat yang ampuh dalam mengatasi berbagai macam penyakit, salah satunya untuk kista ovarium.

Sebaiknya anda memilih mengobati kista ini dengan obat tradisional yang telah di olah oleh para ahli, dari pada meracik bahan sendiri yang belum tentu khasiatnya, lebih baik pilih yang sudah diracik oleh para ahli. Karena para ahli sudah menghitung secara akurat takaran dari bahan bahan yang di gunakan. serta meneliti keampuhan hasil risertnya.

Namun, sekarang obat herbal semakin banyak dan bertebaran dimana-mana sehingga anda bingung memilih yang mana, namun anda tak perlu cemas, kami akan memberikan rekomendasikan obat herbal terbaik untuk mengatasi dan menghilangkan kista ovarium supaya tidak dioperasi.

Menghilangkan Kista Secara Alami Dengan Qnc Jelly Gamat


Jika anda memiliki penyakit kista, baik ukuranya masih kecil ataupun sudah stadium lanjut sebaiknya jangan membiarkan penyakit tersebut semakin parah dan tumbuh besar. Karena akan berdampak buruk terhadap kesehatan dan cukup berbahaya. Meskipun Terlihat menyeramkan anda tidak perlu panik, bisa bisa nanti anda jadi stress sampai menimbulkan tekanan darah tinggi.

Untuk mengatasi kista ovarium anda bisa gunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, karena bahan dan pembuatanya yang sangat baik untuk dijadikan rekomendasi obat kista ovarium paling ampuh

QnC Jelly Gamat, Obat herbal yang cocok untuk mengobati kista ovarium secara alami




Kode Produk " JG-QnC"

EFEKTIF UNTUK MENGOBATI KISTA, MIOM, TUMOR JINAK DAN MEMBANTU MENYEMBUHKAN PENYAKIT KRONIS LAINNYA.

Qnc Jelly Gamat adalah obat herbal yang bisa anda gunakan untuk mengobati penyakit kista, karena memiliki bahan utama ekstrak hewan laut yang bernama Teripang Emas dan meldepuratum/madu murni pilihan.

Teripang emas merupakan hewan laut yang memiliki kandungan Kolagen 80.0%, Protein 86.8%, Mineral, Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9 dan kaya akan Vitamin A, Vitamin B1, dan memiliki antiseptik alamiah terbaik yang dapat menyembuhkan berbagai macam luka dalam dan terbukti 3x mengempiskan lebih cepat kista dari obat biasa, sehingga QnC ini sangat cocok bagi penderita kista ovarium.




Teripang Emas Menurut Para Ahli :


Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan mampu mengobati berbagai macam penyakit salah satunya sangat ampuh untuk mengobati penyakit kista ovarium,

Kandungan yang terdapat pada teripang emas sangat menakjubkan salah satunya senyawa alami bernama gamapeptide kandungan tersebut mampu melenyapkan berbagai macam virus, bakteri dan pertumbuhan sel jahat serta memiliki khasiat untuk menjaga kekebalan tubuh. Membuat tubuh lebih kebal terhadap penyakit.

Selain teripang emas, meldepuratum atau madu murni yang terdapat dalam produk ini sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pencegahan penyakit, karena diambil dari lebah pagi yang menghasilkan madu berkualitas berkhasiat dan kaya akan antioksidan.

Jika dibandingkan operasi. Pengobatan ini lebih efisien dan ekonomis


Tentunya ini rekomendasi terbaik bagi anda jika harus mengobati nya dengan jalan operasi, biasanya kista dioperasi dengan cara laparoskopi, namun anda pasti akan kaget jika melihat etimasi biaya yang harus anda keluarkan.



sumber : http://www.elifmedika.com/


Selain memikirkan biaya yang kisaranya 24 juta belum lagi efek samping yang di timbulkan. Banyak wanita yang mengeluh melakukan operasi tersebut, ada yang menyebutkan bahwa mereka kesulitan untuk memiliki keturunan (kemandulan) dan lain-lain.

Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Mengobati Kista Ovarium :


  • Mengempiskan Kista Ovarium secara alami
  • Memperbaiki sel-sel rahim yang rusak
  • Kandungan madu didalamnya sangat baik sebagai antioksidan untuk mencegah beragam penyakit
  • Aman dikonsumsi secara terus menerus
  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Dapat digunakan sebagai multivitamin ketika hamil
  • Menjaga kesuburan wanita 
  • Melancarkan peredaran darah dalam tubuh
Obat Herbal QnC Jelly Gamat Sudah Memiliki Legalitas Resmi
Terdaftar di Badan POM (BPOM) dan Halal MUI


Nama ProdukQNC Jelly Gamat Kode Produk  "JG-QnC"
KategoriObat herbal
Isi300 Mili
HargaRp. 155.000/ Botol
KomposisiTeripang emas, Meldepuratum (Madu Murni)
Cara KonsumsiSehari 2 kali / 2 sendok makan.
Pendaftar & ImportirCV. JOGJA NATURAL HERBAL
ProdusenIndonesia
Telah TerdaftarPOM TR 173301471

Aturan minum / Dosis Pemakaian :
  • 2 sendok makan sehari (pagi dan sore / malam sebelum tidur)
  • Apabila sedang menjalani pengobatan dokter, qnc jelly gamat bisa dibarengi dengan dijeda 1-2 jam setelah minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk mengkonsumsi 2-4 botol atau melakukan pengobatan selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.
"Banyak konsumen kami yang sembuh dari kista ovarium Tanpa Jalan Operasi
Namun, keberhasilan mereka didapat karena sigap dan cepat dalam mengambil tindakan
Mereka tidak menunggu sampai kista membesar. tetapi melakukan pengobatan ketika masih kecil dan belum begitu besar."

Jadi, Jika ingin cepat sembuh. Anda Harus Secepat Mungkin Melakukan Pengobatan. Agar Kista bisa teratasi dan Tidak Membesar
http://www.ahlinyapengobatan.com/2017/04/pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Sertakan Kode "JG-QNC" dalam setiap order, agar prosesnya cepat dan pengiriman tidak di tunda

* **Pemesanan 1 - 2 botol pembayaranya bisa DP DULU SETENGAHNYA .
** Mendapatkan nomor resi dalam setiap pengiriman.
GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai alamat.

Ketentuan :

Untuk Kota-Kota Besar Bisa Barang Sampai Baru Pembayaran.

Cara Pemesanan Sangat Mudah, Bisa Melalui SMS/ WhatsAPP/ BBM .

Sekarang tunggu apa lagi, sudah banyak yang merasakan khasiat dai QnC Jelly Gamat ini, bahkan ada yang baru mengkonsumsi genap 2 botol saja sudah sembuh, tergantung tingkat keparahannya.

Mereka Yang Merasakan Kesembuhan Dengan Jalan QnC Jelly Gamat :





Nama : Ibu Dede Masliah
Usia : 53 tahun
Pekerjaan : PNS
Riwayat Penyakit : Penebalan dinding rahim dan penyakit miom
Alamat : Kp. Cikiray Desa Cigantang Mangkubumi Kota Tasikmalaya


Assalamualaikum Wr.Wb

3 tahun yang lalu saya masuk ke rumah sakit 3 kali. Yang pertama saya dirawat di RS DR. Soekardjo Tasikmalaya karena saya mengalami pendarahan yang hebat. Di tahun yang pertama masuk ke rumah sakit saya harus ditambah darah sampai 10 labu. Tahun yang kedua saya masuk lagi rumah sakit dan saya dikiret, kata dokter saya mengalami penebalan dinding rahim. Tahun ketiga waktu itu saya sedang ada Pelatihan PLPG di bandung.

Dikarenakan banyak aktifitas naik turun tangga di hotel saya pun merasakan kembali pendarahan sampai pingsan. Kemudian oleh seluruh panitia PLPG dan guru guru saya dimasukan ke RS Advan Bandung. Saat itu saya tambah darah sampai 5 labu dan di USG kata dokter hasilnya positif miom. Saat itu kondisi badan sangat lemah kata dokter HB saya mencapai 3,8 sehingga saya pun dianjurkan untuk melakukan pengangkatan rahim. Saat itu saya merasa belum siap waktu diangkat.

Kemudian anak saya menganjurkan saya untuk mencoba pengobatan miom dengan obat herbal yaitu QnC Jelly Gamat saya pun berminat dan mencoba mengkonsumsinya sehari 3x, 1x makan 2 sendok. Untuk pemakaian 1-3 hari belum ada perubahan apa-apa tapi sesudah 4 hari baru ada reaksi, saya muntah muntah dan buang air besar sampai 3x. Hari ke 5 alhamdulilah saya bisa tidur nyenyak, dan nafsu makan saya bertambah dan saat itu kondisi badan semakin membaik.

Dan sampai sekarang saya masih mengkonsumsi obat ini. Pada bulan yang pertama alhamdulillah saya tidak mengalami pendarahan yang hebat lagi dan kondisi badan semakin baik lagi. Berkat QnC Jelly Gamat saya bisa beraktifitas seperti biasa, tidak pernah pingsan. Bahkan sampai sekarang berat badan saya bertambah, kemudian tidur yang tadinya pegal-pegal sekarang menjadi tidak terasa lagi. Setelah 3 bulan berturut-turut mengkonsumsi QnC Jelly Gamat akhirnya ukuran miom saya semakin lama semakin mengecil, dan akhirnya sembuh.





Kista bukanlah penyakit yang bisa dibiarkan tanpa adanya usaha dan tindakan, jika terlalu lama dibiarkan ukurannya akan semakin membesar dan membahayakan. Sebelum kondisinya semakin serius, maka segera ambil tindakan. Untuk membantu mengobatinya bisa dengan obat herbal qnc jelly gamat yang khasiatnya sudah banyak terbukti.


Dengan anda sembuh, tentu tenaga, fikiran dan pengeluaran biaya akan sangat ringan, oleh sebab itu jangan sampai anda menunda-nunda pengobatan yang sudah didepan mata anda, kami sudah jelaskan sedetail mungkin, namun keputusan sembuh berada di tangan anda.

Posted by,


Ahlinya Pengobatan
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )

0 komentar:

Posting Komentar