Cara Mengobati Radang Paru Paru Secara Alami Dan Aman

Mencegah Dan Mengobati Radang Paru-Paru Sejak Dini sangat di perlukan, karena bahaya yang timbul dari penyakit ini sangat mengerikan dan jika sudah parah tergolong mematikan. Oleh karenanya, anda dianjurkan untuk mencari pengobatan secepat mungkin

Jangan Sepelekan Radang Paru-Paru

Karena tergolong Penyakit Berbahaya Yang Bisa Mengancam Jiwa




Bukan tanpa bukti, dari data Badan kesehatan Dunia (WHO) mencatat sekitar 1,1 Juta kasus mulai anak-anak sampai lanjut usia menjadi korban meninggal akibat penyakit radang paru-paru.

Selain itu menurut data departemen kesehatan RI memperkirakan sekitar 24% kematian anak-anak di akibatkan oleh penyakit radang paru-paru.


Lantas, apa dan bagaimana Radang Paru-Paru Terjadi ?

Radang paru paru ialah kondisi dimana paru paru mengalami peradangan akibat terjangan virus dan bakteri penyebab penyakit, yang menyerang kantung-kantung udara mikroskopik atau sering kita kenal sebagai alveolus. 

Jaringan Alveolus pada paru sangatlah vital, karena berfungsi untuk menjaga kadar oksigen yang masuk mencukupi. Jika terganggu maka kantung-kantung udara tersebut kekurangan pasokan oksigen, jika sudah begitu maka kerusakan jaringan paru paru akan semakin menyebar luas.





Bakteri penyebab radang paru-paru yakni jenis Streptococcus pneumoniae, yang mana bakteri tersebut sering menginfeksi saluran dan organ pernafasan, seperti paru-paru, sinus, dan lainnya. Sebelum menginfeksi jaringan alveolus, biasanya peradangan berawal sebagai infeksi saluran pernafasan (ispa) atas yang kemudian berpindah ke saluran pernapasan bawah dan menyebar sampai alveolus. 

Faktor Resiko Dan Kondisi Seseorang Dapat Terserang Radang Paru-Paru

Semua orang memang memiliki resiko terkena penyakit ini, namun bagi orang-orang tertentu seperti di bawah ini yang sangat rentan terkena penyakit radang paru-paru.

  1. Perokok aktif atau pasif, dan terlalu sering konsumsi minuman beralkohol
  2. Mengalami penyakit obstruktif paru paru kronis,
  3. Mengalami penyakit radang ginjal kronis.
  4. Lanjut usia lebih beresiko karena kekebalan tubuh mereka lemah
  5. Memiliki riwayat keluarga/ faktor keturunan yang terkena radang paru-paru
  6. Bayi dan anak-anak, terutama yang di bawah usia dua tahun lebih beresiko karena daya tahan tubuh mereka lemah dan masih perkembangan.
  7. Manula, terutama yang berusia di atas 65 tahun
  8. Penderita HIV, penderita kanker atau tumor ganas yang menjalani kemoterapi, atau orang yang baru sembuh flu. 
  9. Memiliki riwayat penyakit kronis seperti gangguan pernafasan asma, penyakit jantung, atau penyakit liver.

Waspada Jika Batuk Tak Kunjung Sembuh & Sesak Nafas, Karena Itu Gejala Radang Paru !


Dari banyak kasus terjadi ciri ciri penyakit radang paru paru memilki gejala yang hampir sama dengan infeksi saluran pernafasan akut (ISPA), bronkitis, paru paru basah dan masalah paru paru lainnya, gejala yang harus diwaspadai diantaranya:
  1. Mengalami demam, berkeringat, dan menggigil. 
  2. Terjadinya batuk kering atau batuk berdahak dengan kental berwarna kuning atau hijau dan bisa terjadi batuk berdarah juga.
  3. Kesulitan bernapas berupa napas terengah-engah dan pendek serta mengalami sesak napas walau sedang beristirahat.
  4. Terasa sakit di dada saat menarik nafas atau pada saat batuk
  5. Mengalamai detak jantung yang cepat atau jantung berdebar.
  6. Mengalami nyeri pada sendi-sendi.
  7. Nafsu makan semakin hari semakin menurun.
  8. Terasa mual dan muntah, sakit kepala. 
Setelah anda mengetahui bahaya dan resiko yang ditimbulkan penyakit ini, Sebaiknya Segera segera lakukan pengobatan, karena kondisi tersebut sangat beresiko jika terus berangsur memburuk, terutama napas terengah-engah, demam yang tidak kunjung turun, sakit dada, atau batuk berdarah. 

Langkah Pengobatan Untuk Penyakit Radang Paru-paru


Secara medis, biasanya pengobatan radang paru-paru dilakukan dengan cara memberi obat antibiotik oral dan analgesik secara berkala, namun jika sudah terlanjur kronis biasanya dokter akan merujuk pasien ke rumah sakit untuk dilakukan operasi.

Namun banyak orang yang mengeluh karena harus berobat jalan, biasanya orang yang terkena penyakit ini akan menjadi seorang pecandu obat, tak heran jika dampak paling buruk nya yakni bisa menjadi penyakit komplikasi yang mengarah ke radang ginjal,  karena itu obat obatan kimia sangat tidak baik bagi organ ginjal apabila melebihi dosis.

Namun, anda tak perlu khawatir, sekarang anda gunakan obat herbal sebagai alternaif untuk menyembuhkan radang paru-paru sampai sembuh total. Selain itu, bisa anda bisa kombinasikan dengan obat dokter untuk mempercepat penyembuhan penyakit ini.

    Rekomedasi Obat Herbal Radang Paru Paru Yang Alami & Ampuh Untuk Sembuhkan Penyakit Radang Paru-paru Tanpa Efek Samping.


    Obat Herbal Bisa Menjadi Solusi anda untuk menyembuhkan radang paru-paru secara alami dan aman. Karena Terbuat dari bahan pilihan dengan kombinasi bahan tradisional dan teknologi modern untuk mengolahnya, sehingga menghasilkan obat herbal yang bisa dipergunakan tanpa menimbulkan efek samping

    QnC Jelly Gamat merupakan produk paling kami rekomendasikan untuk anda yang sedang mencari pengobatan alami tanpa menimbulkan efek samping. Karena Produk herbal ini 100% terbuat dari bahan dasar alami tanpa kimiawi, sehingga bisa dikonsumsi secara kontinu dan berkelanjutan.

    QnC Jelly Gamat Sebagai,
    Obat Tradisional  Radang Paru Paru Yang Mujarab



    QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami yakni, ekstrak hewan laut yang bernama Teripang Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

    Teripang emas merupakan hewan laut yang tumbuh di perairan dangkal, teripang memiliki kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan paru paru, karena kandungan Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%. sangat baik untuk mengobati berbagai macam infeksi karena virus.

    Sehingga sangat cocok digunakan untuk pengobatan radang paru paru, karena antiseptik alamiah yang terkandung di dalamnya, sangat bagus untuk membunuh bakteri penyebab peradangan pada paru-paru,

    Selain teripang emas, QnC Jelly Gamat mengambil manfaat dari meldepuratum yakni madu murni yang dihasilkan dari jenis lebah penghasil madu terbaik, sehingga memberikan nilai plus daripada produk lainya. Madu murni memiliki zat antioksidan yang cukup baik dalam hal pencegahan penyakit. Jadi kandungan madu sangat bagus untuk mencegah masuknya virus dan bakteri penyebab penyakit ke tubuh anda.




    Dengan obat herbal anda bisa lebih simple tanpa harus mencari ke sana ke mari untuk mencari pengobatan alternatif yang ampuh, karena saat ini produk ini sudah di racik oleh ahlinya dengan memadukan cara tradisional dan modern sehingga menghasilkan obat herbal yang tidak kalah ampuh dengan obat kimia.

    QnC Jelly Gamat  bisa menjadi rekomendasi terbaik anda untuk menyembuhkan radang paru paru, karena obat tradisional ini sudah di kemas secara higienis dan modern. Produk ini sudah terdaftar di departemen kesehatan RI , Bpom Serta Halal MUI. jadi anda tak perlu khawatir dan ragu untuk mengkonsumsi produk ini.



    Nama ProdukQNC Jelly Gamat | Kode Produk "JG-QNC"
    KategoriObat herbal
    Isi300 Mili
    HargaRp. 155.000/ Botol
    KomposisiTeripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
    Cara KonsumsiSehari 2 kali / 2 sendok makan.
    Pendaftar & ImportirPT. BMUI / CV.Jogja Natural Herbal
    ProdusenIndonesia
    Telah TerdaftarDEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 /  Pom TR 173301471


    Aturan minum / Dosis Pemakaian :
    • 2 sendok makan sehari (pagi dan sore / malam sebelum tidur)
    • Apabila sedang menjalani pengobatan dokter, qnc jelly gamat bisa dibarengi dengan dijeda 1-2 jam setelah minum obat dokter.
    • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk mengkonsumsi 2-4 botol atau melakukan pengobatan selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.

    Sebaiknya ! Jangan menunda pengobatan jika anda positif terkena radang paru paru.


    Seperti kami jelaskan sebelumnya sekitar 1.1 juta orang meninggal setiap tahunya karena radang paru paru, dan 24% kasus kematian di indonesia akibat penyakit paru paru, maka tidak ada alasan bagi anda untuk menunda nunda pengobatan.

    Sekarang anda harus secepat mungkin mengobati radang paru paru, karena jika dibiarkan terlalu lama dapat menyebabkan gagal nafas, infeksi cukup serius di paru dan beresiko terkena kanker paru paru.

    Jangan sampai kebahagiaan & kehidupan anda sirna karena penyakit radang paru-paru, Dengan anda sembuh, mungkin kehidupan lebih bermakna, 

    "Karena Kebahagian Paling Nyata Adalah Kesehatan yang Tak Ternilai oleh Harta"


    (Sertakan Kode JG-QNC setiap pembelian produk ini, supaya transaksi lebih cepat dan Pengiriman tidak di tunda )


    (Kami Jamin 100% Barang Sampai Tujuan, Karena Barang Bisa Di Lacak Dengan Nomer Resi)

    Kami sudah merekomendasikan obat herbal untuk menyembuhkan penyakit anda sedetail mungkin, namun apalah daya jika kesembuhan mutlak ada di tangan anda.

    Kami sarankan sekarang juga anda melakukan pengobatan, supaya penyakit radang paru paru cepat sembuh, jangan sampai anda menyesal di kemudiah hari karena tidak melakukan pengobatan hari ini. semoga dengan tips yang kami suguhkan bisa bermanfaat bagi anda.

    Selain Mengobatinya, Sebaiknya anda lakukan Pola Hidup Sehat Agar Penyembuhkan Lebih Cepat !

    Dalam menghambat perkembangan bakteri atau virus yang penularannya melalui udara, pertama yang harus anda perhatikan adalah kondisi daya tahan tubuh , karena jika tubuh  lemah sampai drop, maka penyakit akan cepat menjalar ke tubuh anda. berikut adalah cara sederhana menjaga daya tahan tubuh untuk tetap pada kondisi prima yaitu:

    1. Jika anda Kuat, olahragalah secara teratur, mengatur aktivitas sehari-hari, dan berikan istirahat yang cukup untuk tubuh agar tetap seimbang. 
    2. Menerapkan pola makan yang sehat serta dengan gizi yang seimbang, misalnya dengan memberikan variasi asupan sayuran dan buah-buahan serta mengurangi makanan berlemak.
    3. Mencuci tangan secara rutin untuk menghindari perpindahan kuman dari anda ke orang lain atau objek tertentu dan sebaliknya.
    4. Selalu tutupi ketika anda batuk atau bersin, agar kuman dan bakteri yang dikeluarkan tidak menyebar.
    5. Segera buang tisu yang sudah terpakai di tempat sampah.

    Posted By :
    Ahlinya Pengobatan
    0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
    BBM D337E3B0 ( 24 JAM )
    www.ahlinyapengobatan.com

    0 komentar:

    Posting Komentar