Cara Mengobati Radang Amandel Tanpa Operasi

Obat tradisional bisa menjadi salah satu cara alternatif mengobati radang amandel secara alami. Sehingga anda tidak perlu operasi yang biayanya bisa menghabiskan puluhan juta rupiah.

ANDA TERKENA RADANG AMANDEL ?

SEBAIKNYA SEGERA DIOBATI, JANGAN TUNGGU MEMBESAR DAN DI OPERASI

Cara Mengobati Radang Amandel

Radang amandel atau dalam istilah medis disebut tonsilitis merupakan penyakit peradangan pada dua kelenjar tenggorokan yang sering terjadi pada anak-anak yang berusia 3 tahun hingga 7 tahun. Dikarenakan pada usia tersebut kelenjar amandel mengalami penurunan fungsi akibat sistem kekebalan tubuh yang masih lemah dan lebih mudah rentan terkena serangan virus/bakteri.

Walaupun kebanyakan terjadi pada anak-anak atau balita, orang dewasa juga beresiko terkena penyakit radang amandel, jadi jika sudah positif terkena radang amandel sebaiknya cepat-cepat ditangani supaya penyembuhanya tidak dengan cara operasi.

Penyebab Radang Amandel 

Radang amandel kebanyakan disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri baik yang masuk melalui udara dan terhirup oleh rongga mulut atau melalui makanan/minuman kurang higienis yang sudah terkontaminasi virus/bakteri.

Selain itu sistem imun yang melemah, menjadi pemicu terbesar amandel mengalami peradangan, membuat virus/bakteri yang masuk ke dalam tubuh dan menyerang dua kelenjar pada tenggorokan, sehingga menimbulkan infeksi dan pembengkakan pada amandel.
Penyakit Radang Amandel
Fungsi dari amandel sebetulnya sebagai penyaring bakteri atau kotoran agar tidak langsung masuk kedalam tubuh, selain itu peran amandel juga berfungsi sebagai penghasil zat antibodi yang digunakan untuk kekebalan tubuh melawan virus dan bakteri yang menyerang sistem pernafasan. 

Namun, ketika amandel terlalu banyak terkena virus akibat melemahnya sistem kekebalan tubuh seseorang, maka amandel akan mengalami peradangan akibat virus dan bakteri yang masuk kedalam tubuh tidak tertahankan.

Pada keadaan ringan, amandel yang bengkak akan mengempis dengan sendirinya. Namun jika peradangan sudah kronis akan sangat mengganggu kesehatan dan menyebabkan infeksi serius. Apabila anda mengalami pembengkakan amandel yang tidak kunjung sembuh, sebaiknya jangan dibiarkan begitu saja. Karena apabila sudah parah akan berdampak buruk terhadap kesehatan, dan harus dioperasi untuk menyembuhkannya. 

Gejala Radang Amandel :
  • Tenggorokan sakit saat menelan
  • Rasa sakit di leher
  • Amandel berwarna kemerahan dan bengkak
  • Nyeri di bagian telinga
  • Demam
  • Sakit Kepala sebelah
  • Suara Serak atau bahkan tidak bersuara sama sekali
  • Sulit Bernafas
  • Munculnya bintik-bintik nanah pada amandel
  • Nafas Berbau
Jika anda mengalami gejala tersebut sebaiknya segera periksa ke dokter dan lakukan pengobatan, karena jika tidak segera ditangani atau bahkan penyakit radang amandel sering kambuh, dapat berpotensi tumbuhnya tumor ganas di dalam amandel yang membengkak, oleh sebab itu banyak dari pasien yang melakukan operasi untuk mengankat kelenjar amandel.

Namun, apakah radang amandel harus selalu dioperasi ketika hendak menyembuhkannya ?

Amandel yang mengalami peradangan tidak semua harus dioperasi, karena tindakan operasi merupakan jalan terakhir yang betul-betul sudah kronis dan tidak bisa disembuhkan dengan obat, biasanya dokter akan melakukan tindak operasi jika kondisi pasien yang menderita radang tenggorokan sudah seperti berikut :
  • Peradangan pada amandel sering kambuh, setidaknya 7 kali dalam setahun, atau lebih sering dari itu
  • Amandel sudah menutupi lubang kerongkongan
  • Luka yang serius di amandel dan menyebabkan pendarahan/keluar nanah
  • Sehingga, pasien kesulitan makan, dan bernafas
  • Sesak nafas yang tak tertahankan
  • Adanya potensi tumor yang bisa tumbuh di amandel
  • Pasien tidak bisa tidur
  • Kondisi pasien yang sudah melemah dan tak berdaya
Perlu diketahui bahwa tidak ada tindakan operasi yang bebas risiko. Prosedur operasi amandel bisa menyebabkan komplikasi serius meskipun jarang terjadi, antara lain, pendarahan parah saat operasi maupun pemulihan, infeksi, berubahnya suara, dan beberapa risiko tidak terduga lainnya.

Jika radang amandel yang anda derita belum parah, sebaiknya lakukan pengobatan alternatif saja, karena jika dioperasi tentu resiko yang anda tanggung begitu besar. Karena operasi merupakan pengobatan yang tidak murah, setidaknya anda harus siapkan puluhan juta untuk merealisasikan hal tersebut.

Lalu, Bagaimana Cara Mengobati Amandel Tanpa Operasi ?

Anda tak perlu risau, karena selain dengan cara operasi jika radang amandel anda belum begitu parah, maka bisa diobati dengan cara alami tanpa harus operasi. Inilah caranya !!

Jika penyakit anda belum parah dan masih belum menutupi lubang tenggorokan , maka cara mengobati amandel yang tepat bisa dengan menggunakan obat amandel herbal.

Obat Herbal Ampuh Mengobati Radang Amandel




Dengan Adanya Obat Herbal, Kini Mengobati Radang Amandel Tanpa Operasi Bisa Dilakukan Di Rumah. Saatnya Memilih Pengobatan Yang Mudah, Aman Dan Terbukti Tanpa Efek Samping.

QnC Jelly Gamat adalah produk obat herbal multikhasiat yang sangat bagus untuk dipergunakan sebagai alternatif cara mengobati amandel dengan mudah, karena terbuat dari ekstrak teripang emas yang memiliki kandungan antiseptik alamiah yang mampu merontokan bakteri dan virus yang menempel di amandel.

Menurut ahli penelitian mengungkapkan bahwa teripang emas yang kini menjadi bahan utama pembuatan qnc jelly gamat, memiliki banyak sekali kandungan gizi dan vitamin yang sangat dibutuhkan tubuh. Salah satunya zat gamapeptide, memiliki khasiat untuk melancarkan aliran darah, meredakan nyeri, mengatasi peradangan dan penginfeksian yang menjadi penyebab timbulnya radang amandel.

Jika dikonsumsi secara rutin, teripang emas mampu membantu memperkuat daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang beragam penyakit dan serangan virus. Terdapat juga kandungan glukosaminoglykan yang bermanfaat sebagai anti virus, anti kanker dan tumor, sehingga bermanfaat untuk memberantas dan membersihkan jaringan sel jahat yang ada didalam tubuh.

Keunggulan Qnc Jelly Gamat Obat Amandel :

  • Mampu mengobati radang Amandel (Tonsilitis)
  • Mengatasi Infeksi jamur/virus.
  • Memberantas Virus Atau Bakteri.
  • Meredakan Gejala-gejala Amandel
  • Mengatasi Radang Tenggorokan
  • Mengembalikan fungsi Sel yang rusak akibat virus.
  • Mengurangi Rasa Sakit
  • Meredakan Panas Dalam.
  • Meningkatkan Daya Tahan Tubuh.
  • Menambah Nafsu Makan.
Qnc jelly gamat sangat aman untuk dikonsumsi oleh balita, anak dan dewasa. Sehingga anda tidak perlu khawatir jika harus mengkonsumsi obat ini. Selain itu obat QnC Jelly Gamat sudah jelas legalitasnya dan sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI, BPOM, Serta Halal dari MUI. Jadi, kami pastikan produk obat herbal ini sudah terdaftar dan bukan produk abal-abal.

Selain itu, obat herbal ini sangat cocok dan aman dikombinasikan dengan resep dokter !, Jadi, jika anda sedang menjalani pengobatan atau terapi dengan resep dokter tetap bisa mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, malahan akan lebih cepat sembuhnya dibandingkan dengan 1 pengobatan saja. Hanya saja jika ingin mengkombinasikan nya, anda perlu memberikan jeda/jarak, yakni mengkonsumsi obat herbal ini harus dijeda 2 jam setelah meminum obat dokter.


Informasi Produk : 
Nama ProdukQNC Jelly Gamat
KategoriObat herbal
Isi300 Mili
HargaRp. 155.000/ Botol
KomposisiTeripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara KonsumsiSehari 2 kali / 2 sendok makan.
Pendaftar & ImportirCV. Jogja Natural Herbal
ProdusenIndonesia
Telah TerdaftarPom TR 173301471
Cara Mengobati Amandel Dengan QnC Jelly Gamat/ Aturan Konsumsinya :

Balita : 2 x Sehari 1 sendok makan.
Anak-anak : 2 x Sehari 2 Sendok Makan.
Dewasa : 2 x Sehari 2 Sendok Makan.

  • Apabila sedang menjalani pengobatan dokter, qnc jelly gamat bisa dibarengi dengan dijeda 1-2 jam setelah minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk mengkonsumsi 2-4 botol atau melakukan pengobatan selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.
Bagi anda yang berminat merasakan khasiat yang luar biasa qnc jelly gamat yang dapat berkhasiat mengobati radang amandel tanpa operasi, bisa melakukan pemesanan kepada kami.

Obat ini bisa anda dapatkan tanpa harus keluar rumah 


(Wajib !! Cantumkan Kode Produk JG-QNC dalam setiap pembelian produk, agar barang cepat dikirim dan tidak ditunda)

* Pemesanan 1 - 2 botol pembayaranya bisa DP DULU SETENGAHNYA .
* Mendapatkan nomor resi dalam setiap pengiriman.
GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai alamat.

Apabila radang amandel sudah parah akan menimbulkan rasa sakit luar biasa, selagi masih ada kesempatan untuk berobat maka pergunakan kesempatan tersebut sebelum menyesal karena telat pengobatan. Obat amandel alami yang satu ini dapat menjadi rekomendasi untuk anda dan dapat diandalkan.

Posted By, Ahlinya Pengobatan
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
www.ahlinyapengobatan.com

 

0 komentar:

Posting Komentar