Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan Lipoma Tanpa Operasi

Cara alternatif menghilangkan lipoma tanpa operasi baik yang masih kecil atau sudah besar bisa dengan menggunakan obat alami seperti ramuan tradisional yang terbilang ampuh dan efektif untuk menyembuhkan lipoma secara alami dalam hitungan hari. Selain pengobatan menggunakan herbal, tentunya harus di bantu dengan aktivitas olahraga dan juga mengkonsumsi madu secara rutin.Meng

Cara Menghilangkan Benjolan Lipoma Tanpa Operasi Yang Terbilang Ampuh, Aman Dan Banyak Terbukti


Lipoma merupakan tumor jinak yang timbul akibat endapan lemak di antara kulit dan otot. biasanya akan tumbuh di sekitaran lengan, batang tubuh dan leher bagian belakang. Benjolan ini biasanya akan berpindah jika di tekan. Walaupun tegolong tumor jinak, lipoma bisa menjadi ganas apabila terus membesar. Oleh karena itu kita harus waspada dan mencegah penyakit ini sedini mungkin.

SEGERA TANGANI LIPOMA DENGAN SERIUS

Banyak Sekali Orang Yang Menganggap Enteng Penyakit Lipoma !


Apakah Tidak Takut, Nantinya Benjolan Lipoma Berubah Menjadi Ganas dan Harus Di Operasi ?


Jangan tunggu benjolan lipoma tumbuh di sekujur tubuh, lalu anda menjadi stress dan cemas. Karena selain berbahaya juga anda nantinya menjadi malu ketika ingin bersosial, selagi benjolannya kecil dan belum banyak tumbuh maka disarankan anda segera mengambil tindakan secepatnya.

Ciri Ciri Penyakit Lipoma Yang Harus Diketahui :
  • Lipoma biasanya berukuran kecil berkisar antara satu hingga lima senti meter.
  • Lipoma terasa seperti gumpalan yang berada di bawah kulit.
  • Lipoma tidak menimbulkan rasa sakit
  • Jika didorong dengan jari, benjolan lipoma bisa berpindah
  • Benjolan lipoma tidak berwarna
Selain itu lipoma akan tumbuh di mana saja tergantung lokasi pengendapan lemak, biasanya benjolan yang timbul tidak disertai rasa sakit dengan ukuran/diameter yang beragam, mulai dari 1 sampai 5 cm tergantung jumlah lemak yang mengendap. Lipoma memang bukan penyakit kanker atau tumor, tapi jika dibiarkan penyakit ini lama-kelamaan akan menyebabkan rasa sakit dan ukuranya bisa tumbuh menjadi lebih besar.

Komplikasi Yang Dapat Terjadi, Jika Lipoma Dibiarkan !

Kondisi paling buruk ketika benjolan semakin membesar adalah akan timbul rasa sakit dan nyeri. Benjolan lipoma yang semakin membesar dan di sertai rasa nyeri diakibatkan peningkatan volume lemak yang menekan syaraf juga otot sendi. Jika sudah membesar maka lipoma bisa diangkat dengan cara operasi atau penyedotan lemak, namun pasien sering merasa takut dan mengeluhkan efek samping bekas luka yang mencolok bekas jahitan akibat operasi. Selain itu biaya dan perawatan yang mahal menjadikan penderita enggan untuk melakukan operasi.

Biaya, Risiko dan Perawatan Operasi Lipoma ?

Untuk mengangkat atau menghilangkan gumpalan lipoma ini tentu haruslah dibutuhkan alat juga tenaga ahli. Biasanya dokter yang ahli dalam pembedahan akan mengambil alih kondisi ini. Jadi, mau tidak mau anda harus membayar tarif jasa tersebut. Untuk tarif/biaya biasanya tergantung rumah sakit yang bersangkutan, namun perkiraan untuk biaya pembedahan lipoma, Anda harus membayar sekitar Rp 20 juta mungkin bisa kurang atau lebih tentunya.

Yang harus di perhatikan selanjutnya adalah resiko/efek samping pasca operasi. Tentu jalan operasi tidak selamanya mulus, terkadang cara ini kerap menimbulkan efek yang kurang baik terhadap kesehatan, biasanya efek samping di sebabkan oleh beberapa faktor, baik tenaga ahli yang kurang kompeten atau peralatan yang kurang memadai menyebabkan operasi bedah kurang sempurna.

Satu dari sekian banyak kasus yang sering ditemukan pasca operasi lipoma adalah efek samping berupa infeksi di dalam tubuh. Pada bagian yang dokter bedah berpotensi mengalami infeksi dan meningkatkan potensi lipoma menjadi kanker. Hal ini bisa terjadi karena ketika virus dan kuman menyebar di dalam tubuh lalu berkembang biak, akhirnya malah menjadi kanker berbahaya.

Belum lagi perawatanya. Pasca operasi, anda haruslah sering-sering kontrol dan cek-up untuk memastikan bahwa kondisi setelah anda dioperasi selalu dalam kondisi yang baik, Anda juga harus menghindari beberapa pantangan yang diberikan dokter supaya bekas atau luka sayatan operasi bisa cepat sembuh.

Apakah Anda Tidak INGIN OPERASI ?

Lalu, Apakah Lipoma Bisa Disembuhkan ?

Bagi anda yang ingin mengobati benjolan lipoma tanpa operasi, tidak ada salahnya anda mencoba alternatif pengobatan tradisional untuk mengempiskan benjolan lipoma ini, di samping terhindar dari efek samping atau bekas luka jahitan, kita juga bisa menekan biaya operasi yang sangat mahal.

Ramuan Tradisonal Menghilangkan Benjolan Lipoma Tanpa Operasi, Di Jamin Aman, Ampuh, 100 % Tanpa Efek Samping

Sekarang Anda Tidak Usah Bingung Lagi, Telah Hadir Obat Herbal Andalan Untuk Tuntaskan Lipoma Secara Alami ! Anda Bisa Mencobanya Sekarang.

Bagi anda yang sedang mencari penyembuhan lipoma tanpa harus operasi maka QnC Jelly Gamat cocok bagi anda yang takut akan ruang bedah medis, karena Obat herbal ini terbukti Ampuh mampu mengempiskan benjolan sampai ke akarnya yang timbul akibat pengendapan lemak,

QnC Jelly Gamat memiliki kandungan gamapeptide yang memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan, menjaga sirkulasi darah, memperbaiki kerusakan sel kulit dan sebagai zat penghancur lemak lipoma secara menyeluruh.

Obat Herbal Ampuh Mengobati Benjolan Lipoma



QnC Jelly Gamat Merupakan produk minuman kesehatan unggulan PT. Bijaksana Maju Utama indonesia yang terbuat dari ekstrak Teripang Emas. Teripang Emas ini merupakan hewan laut yang berada di perairan dangkal mulai dari  kedalaman 10-50 meter Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein mencapai 82% dan asam lemak essensial yang dapat menetralisir lemak-lemak jahat yang dapat menggangu kesehatan tubuh seperti lipoma.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat sudah memiliki izin legalitas yang resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomor registrasi POM TR 173301471, selain dari bpom juga sudah memiliki label halal MUI dan izin dari Departemen Kesehatan RI

Sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina terbitan bulan Agustus 2005 dengan judul  ” Cancer Biology & Therapy,”  menyebutkan "teripang juga mengandung senyawa E philinopside atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh".

Senyawa E philinopside atau PE adalah senyawa turunan dari saponin, artinya kandungan saponin yang ada pada qnc jelly gamat akan memberantas pertumbuhan lipoma dengan cara menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi ke lipoma sehingga secara berangsur lipoma akan hilang dengan sendirinya, dikarenakan sel lipoma musnah akibat tidak ada nutrisi yang memasok pertumbuhannya.


Kandungan Teripang Emas :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Lektin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zen
Inilah solusi terbaik bagi anda yang ingin menghilangkan Benjolan lipoma tanpa operasi karena obat herbal yang satu ini sangat alami tanpa efek samping dan juga terjangkan. Jadi tunggu apa lagi ? jangan sampai anda menyesal karena telah menyepelekan penyakit yang menggerogoti tubuh anda. Obati sedini mungkin supaya penyakit yang di derita anda dapat lekas sembuh dan anda bisa melakukan aktivitas seperti biasanya tanpa di hantui dengan segala penyakit ada  di dalam tubuh anda.


Informasi Produk Obat Lipoma, Terbuat Dari Bahan Alami

Nama Produk
QNC Jelly Gamat
Kategori
Obat herbal
Isi
300 Mili
Harga
Rp. 155.000/ Botol
Komposisi
Teripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Konsumsi
Sehari 2 kali / 2 sendok makan.
Pendaftar & Importir
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Produsen
Indonesia
Telah Terdaftar
POM TR 173301471

Aturan minum / Dosis Pemakaian :

Untuk mengobati penyakit lipoma, sebaiknya anda meminum qnc jelly gamat 1 hari 4 sendok makan, dua sendok untuk pagi dan duanya lagi untuk sore/malam hari.

Jika anda sedang melakukan pengobatan dengan resep dokter tak perlu khawatir, karena qnc jelly gamat sangat aman untuk dikombinasikan dengan resep dokter, malahan bagus dan akan lebih cepat guna menyembuhkan penyakitnya, Namun untuk anda yang sedang melangsungkan pengobatan dokter, QnC Jelly Gamat di minum 1 sampai 2 jam setelah anda mengkonsumsi obat dokter.

Setiap individu berbeda-beda dalam hal waktu penyembuhanya, tergantung kondisi fisik dan pola hidup yang dijalani. Jadi selain mengobati, anda juga harus menjaga kesehatan tubuh anda dengan menjaga pola hidup yang sehat.

  • 2 sendok makan sehari (pagi dan sore / malam sebelum tidur)
  • Apabila sedang menjalani pengobatan dokter, qnc jelly gamat bisa dibarengi dengan dijeda 1-2 jam setelah minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk mengkonsumsi 2-4 botol atau melakukan pengobatan selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.
Tunggu apalagi !! jangan sampai penyakit lipoma anda bertambah parah dan harus dioperasi dengan biaya 20 juta , Cukup fantastis jika dibandingan dengan obat QnC Jelly Gamat dengan kisaran 150ribuan. Kesempatan tidak datang 2X dan penyakit anda akan bertambah parah jika dibiarkan begitu saja.
Obat ini bisa anda dapatkan tanpa harus keluar rumah 

" Cantumkan Kode JG-QNC dalam setiap pembelian produk, supaya proses cepat "

BISA MELALUI SMS/ WHATSAPP/ BBM

Pembayaran bisa DP DULU SETENGAHNYA.

Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian secara online, karena mendapatkan nomor resi agar kiriman bisa di lacak di website expedisi JNE  http://www.jne.co.id

Setelah barang dikirim, nomor resi pengiriman akan kami berikan untuk mengecek status pesanan.

Mungkin anda masih menunda untuk membeli produknya, karena sudah banyak kecewa dikarenakan sebelumnya anda sudah banyak melakukan beragam pengobatan, tetapi hasilnya tidak maksimal/kurang memuaskan. Kami memastikan bahwa produk yang kami tawarkan ini sudah banyak di gunakan oleh banyak orang. Jutaan orang telah membuktikan sendiri kehebatannya dan sekarang giliran anda untuk mencobanya juga agar penyakit lipoma bisa segera tuntas.

Jika benjolan lipoma sudah sangat besar dapat tergolong serius, maka jangan menunggu waktu yang tepat dan bertele-tele dalam mengobatinya. Jika di biarkan,takutnya memicu sel tumor ganas yang berbahaya bahkan bisa menyebabkan kematian.

Konsultasi lebih Lanjut Produk Kami :

Ahlinya Pengobatan:
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0 ( 24 JAM )

0 komentar:

Posting Komentar