Cara Mengobati Penyakit Radang Usus Yang Mujarab

Cara Mengobati Penyakit Radang Usus


Perlu di waspadai bagi anda yang suka merokok dan sering mengkonsumsi makanan pedas dan berlemak, karena sangat rentan terkena radang usus. Sebaiknya hindari kebiasaan tersebut supaya usus anda tetap sehat dan tidak terkena penyakit.

Radang usus merupakan penyakit peradangan atau inflamasi yang terjadi pada kelompok usus kecil dan usus besar, yang menyebabkan terhambatnya sistem kerja usus, sehinngga menimbulkan berbagai macam gangguan pada sistem pencernaan manusia.


Penyakit radang usus usus ini dapat menyerang tubuh meliputi 2 kondisi yang berbeda yakni kondisi Kolitis Ulserativa dan kondisi Crohn.

  1. Radang Kolitis Ulserativa

    Merupakan penyakit radang usus yang akut, sehingga menyebabkan peradangan yang parah pada usus dan menyebabkan luka yang serius pada lapisan terdalam usus besar.
  2. Radang Crohn

    Penyakit ini dapat menyebabkan peradangan pada sistem pencernaan manusia mulai dari mulut sampai anus. 
Ringkasnya, jika radang kolitis ulserativa terjadi di bagian tertentu dalam usus, tapi jika radang crohn terjadinya pada seluruh sistem pencernaan, dari mulai mulut sampai lubang anus

Lantas, apa penyebab terjadinya radang usus Dan Bagaimana Gejalanya ?


Sampai saat ini belum dapat dipastikan dasar penyebabnya. Namun radang usus bisa timbul karena pola hidup yang kurang sehat. Baik itu karena asupan makanan yang kurang tepat ataupun kebiasaan buruk yang sering anda lakukan.



Cara Mengobati Radang Usus Dengan Obat Herbal Yang Ampuh
Peradangan Pada Usus

Sebaiknya anda hindari makanan pedas dan berlemak, daging olahan siap saji, minuman yang bersoda dan mengandung alkohol, atau jika anda suka merokok, sebaiknya hentikan sekarang juga atau rokok yang akan menghentikan anda!. Bukan tanpa sebab, karena pola dan kebiasaan tersebut disinyalir dapat menyebabkan organ pencernaan menjadi bermasalah. 

Gejala Radang Usus

Biasanya gejala yang sering muncul ialah sakit perut yang di sertai kram, diare, mual dan muntah di sebabkan oleh bakteri yang menjalar pada area pencernaan, sebagian penderita juga merasakan demam dan kelelahan ketika beraktivitas karena usus tidak sepenuhnya menyerap nutrisi yang di butuhkan tubuh, buang air besar yang berncampur darah dan feses/tinja berwarna pucat.

Waspada ! Radang Usus Tanpa Penanganan yang Tepat Dapat Menyebabkan Komplikasi yang Berat.

Jika sudah positif terkena penyakit radang usus, sebaiknya harus berhati-hati dan waspada, karna jika dibiarkan terlalu lama, dapat memperparah keadaan dan penyakit menjadi kronis/akut, yang lebih parahnya lagi dapat menimbulkan penyakit lain/komplikasi.

Beberapa penyakit yang berpotensi muncul karena radang usus tak sembuh-sembuh atau sudah parah, sebagai berikut:
  •  Penyakit Tukak/Luka dalam

    Jika peradangan pada sistem pencernaan terjadi dalam jangka waktu yang cukup lama atau kronis, maka lapisan organ pencernaan seperti, usus, lambung, dan kerongkongan akan semakin menipis, maka bisa mengakibatkan munculnya tukak pada sistem pencernaan. Mulai dari tukak lambung, tukak 12 jari, sampai tukak pada kerongkongan.

  •  Fisura ani  / muncul luka robek pada usus

    Munculnya luka robek pada jaringan di sekitar dinding anus atau pada kulit di sekitar anus, sehingga bisa menyebabkan BAB Berdarah dan terasa sakit. Jika kondisi seperti ini sudah terjadi, biasanya akan dilakukan pemeriksaan lebih intensif di ruang ICU.
  • Penyakit Usus buntuJika peradangan yang terjadi pada usus sudah parah, maka akan merambat menjadi penyakit usus buntu, karena umbai cacing (usus buntu) yang dengan kelompok usus yang berdekatan, berpotensi mengalami peradangan, bahkan menjadi penyakit serius dan butuh penanganan yang intensif jika usus buntu sudah mengalami peradangan.
  • Kanker Kolon (Usus besar)
    Jika peradangan terjadi di bagian usus besar, maka resiko terkena kanker kolon akan semakin besar. Luka yang terjadi di bagian tersebut bisa menyebabkan infeksi, dan infeksi inilah yang bisa menumbuhkan sel-sel yang abnormal penyebab kanker usus besar. Jika memang sudah positif terkena radang usus disarankan melakukan prosedur kolonoskopi secara teratur
Tentu, anda tidak ingin penyakit radang usus bertambah parah dan menimbulkan komplikasi. Selain mengobati penyakit ini, anda juga disarankan menghindari beberapa pantangan makanan yang beresiko menyebabkan peradangan semakin parah. Berikut pantangannya.

Pantangan Radang Usus

  • Makanan Berlemak & Pedas
  • Makanan yang Keras dan Panas
  • Kopi, Teh, Dan Susu
  • Buah-buahan yang berkulit
  • Jenis kacang-kacangan
  • Makanan yang mengandung garam dan vetsin tinggi
  • Makanan dan minuman yang mengandung zat karsinogen
  • Hindari konsumsi alkohol. Baik dalam bentuk minuman atau yang terdapat dalam makanan
  • Daging yang diproses secara instan
  • Daging unggas
  • Makanan yang diawetkan
  • Merokok
Jika sudah terindikasi terkena penyakit radang usus, sebaiknya harus hati-hati dan waspada, serta bisa menjaga pola makan dan kebiasaan anda. Supaya penyakit yang anda derita tidak bertambah parah dan menimbulkan komplikasi. Solusinya anda bisa lakukan pengobatan alternatif dengan obat herbal yang bisa sembuhkan radang usus secara alami.

Obat Radang Usus

Selamatkan Diri Anda Dari Bahaya Radang Usus ! Jika Saat Ini Anda Sudah Bingung Mencari Cara Mengobati Penyakit Radang Usus, Bisa Memilih Obat Herbal Yang MujarabDan Sudah Terjamin Legalitasnya.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal radang usus multikhasiat yang sangat aman dan efektif menyembuhkan berbagai macam peradangan. Obat ini mampu mengobati radang usus secara alami yang aman dikonsumsi bagi semua kalangan, baik untuk anak-anak, dewasa, sampai lansia.


Selain itu anda tak perlu cemas mengenai legalitas produk kami. QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di departemen kesehatan RI, Bpom dan MUI, jadi anda tak perlu was-was, karena produk kami bukan abal-abal.

Obat Tradisional ini sangat efektif untuk menyembuhkan berbagai macam peradangan, karena terbuat dari ekstrak teripang emas yang memiliki kandungan antiseptik alamiah dan 
gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah/mengobati peradangan, juga sangat baik untuk mengeringkan luka dalam waktu yang relatif cepat.


Khasiat Utama Jelly Gamat Untuk Obat Radang Usus

  • Mempercepat kontraksi dinding usus, membersihkan kotoran dan endapan dalam usus besar, membantu pembuangan toksin dari dalam tubuh. 
  • Melicinkan dinding usus dan memperlancar pembuangan.
  • Mengeringkan luka peradangan pada jaringan usus
  • Vitamin dan protein nabati yang dikandungnya bisa memenuhi nutrisi tubuh.
  • Mencegah dan membantu memperbaiki gejala radang dalam usus.
  • Memperbaiki selaput usus yang rusak.
Obat ini bisa dan sangat aman dikombinasikan dengan obat dokter ! ! & Tidak menimbulkan Efek samping

Tentu bukan suatu kesalahan jika anda harus mengkombinasikan obat herbal qnc jelly gamat dengan resep dokter. Malahan, cara ini menjadi cara yang paling efektif dalam hal mempercepat penyembuhan penyakit.  Hanya saja, anda sedikit aturan yang harus anda terapkan dalam hal mengkonsumsinya.

Jika sedang menjalani perawatan atau pengobatan, sebaiknya ketika minum qnc jelly gamat harus dijeda 1-2 jam setelah minum obat dokter.


Nama ProdukQNC Jelly Gamat
KategoriObat herbal
Isi300 Mili
HargaRp. 155.000/ Botol
KomposisiTeripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara KonsumsiSehari 2 kali / 2 sendok makan.
Pendaftar & ImportirPT. BMUI / CV. Jogja Natural Herbal
ProdusenIndonesia
Telah TerdaftarDEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 / Pom TR 173301471

Aturan minum / Dosis Pemakaian :
  • 2 sendok makan sehari (pagi dan sore / malam sebelum tidur)
  • Apabila sedang menjalani pengobatan dokter, qnc jelly gamat bisa dibarengi dengan dijeda 1-2 jam setelah minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk mengkonsumsi 2-4 botol atau melakukan pengobatan selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.
Ketentuan :
Pemesanan 1 - 2 botol untuk pembayaranya bisa DP DULU SETENGAHNYA .
Pemesanan Sangat Mudah, Bisa Melalui SMS/ WhatsAPP/ BBM .
(Ingat!! Sertakan Kode "JG-QnC" setiap pembelian produk ini, supaya barang cepat diproses dan tidak ditunda)

* Selalu on time 24 jam ( Konsultasi & Pemesanan )
* Ada nomor resi setiap pengiriman untuk mempermudah status pesanan.
* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika memang barang tidak sampai.

Kami sudah merekomendasikan solusi terbaik untuk mengobati radang usus secara alami, namun keputusan ada ditangan anda, jangan sia-sia kan kesempatan ini jika tak ingin menyesal di kemudian hari.

Jangan sampai penyakit yang anda derita menggangu aktivitas sehari-hari. sembuhkan secepat mungkin untuk mengurangi keparahan penyakit radang usus ini karena dapat menyebabkan komplikasi yang berbahaya.

Ahlinya Pengobatan:
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0 ( 24 JAM )

0 komentar:

Posting Komentar