Cara Termudah Mengobati Penyakit Vertigo Yang Sering Kambuh

Cara Mengobati Penyakit Vertigo

Penyakit Vertigo sangat berbahaya bagi kesehatan anda jika tidak segera disembuhkan. Karena, penyakit ini sering kumat di sertai rasa pusing, pening, mulal, muntah, lingkungan terasa berputar, dan sulit berdiri. Lebih Parahnya lagi penyakit ini bisa kambuh kapan saja dan di mana saja, bahkan ketika anda sedang melakukan aktivitas sehari-hari.

Serangan vertigo sangat beragam, baik yang berlangsung sebentar sampai cukup lama, bahkan ada penderita yang mengalami pusing tak tertahankan sampai beberapa hari, sehingga tidak bisa melakukan aktivitas secara normal.

Vertigo atau sering disebut penyakit pusing tujuh keliling ini terjadi akibat ganguan mekanisme telinga pada sistem vestibularis (sistem keseimbangan), Sistem ini berfungsi sebagai penyesuai tubuh dalam ruangan, baik saat kita sedang duduk, berdiri, tidur, dan lain sebagainya. 

Sistem vestibularis ini menilai bagaimana posisi tubuh berdasarkan gerakan dan posisi kepala. Tanpa sistem ini, kita akan terlihat seperti orang mabuk dan mudah jatuh. Orang yang sistem vestibularnya terganggu akan merasakan ruangan seolah terus berputar, persis seperti orang mabuk atau terpengaruh alkohol. Sehingga menyebabkan pening, telinga berdengung di sertai pusing.

Selain dari pada itu, penyakit vertigo terjadi akibat terganggunya saraf yang menghubungkan antara mata dengan otak, dan pergerakan mata secara berlebihan.

Melalui penanganan medis, biasanya dokter akan memberikan obat pereda seperti mertigo atau suntik Gentamisin, tapi efek samping dari obat ini sangat berbahaya karena bisa menggangu kemampuan pendengaran anda dan dapat memberikan efek ruam pada kulit, lanjut dari itu dokter akan melakukan operasi jika penyakit ini tak kujung membaik.

Mengingat bahaya yang terjadi dari penyakit ini seperti kumat secara tiba-tiba, bahkan ketika kita sedang beraktivitas normal. Banyak faktor serta kondisi tertentu yang menyebabkan vertigo kambuh,  untuk lebih jelasnya berikut beberapa penyebab vertigo kambuh secara mendadak.

Penyebab Vertigo Kambuh secara mendadak :

#1.Menggerakan Kepala Secara tiba-tiba.

Baik pelan atau sedang, menggerakan kepala secara spontan/tiba-tiba menyebabkan otot dan syaraf berubah dengan cepat. Bagi orang yang normal sah-sah saja. Namun bagi penderita Vertigo, sistem vestibularis (keseimbangan tubuh) tidak bisa berkontraksi dengan cepat, sehingga tubuh merasa sempoyongan atau tidak seimbang dalam waktu tertentu.

#2.Ketika berdiri setelah jongkok

Khususnya bagi penderita vertigo yang berusia diatas 50 tahun ke atas, hati-hati ketika berdiri setelah duduk/jongkok. Karena pada saat anda berdiri setelah duduk akan menyebabkan keseimbangan penderita menjadi terganggu untuk sementara.

 #3.Mengkonsumsi Pantangan Penderita Vertigo

Perlu anda ketahui penyakit vertigo sejatinya memiliki pantangan tersendiri. Anda di haruskan menjahui makanan dan minuman yang berpotensi menyebabkan vertigo semakin parah, diantaranya :

Pantangan Penyakit Vertigo :
  • Jeroan (Hati, Usus, Otak ayam/sapi)
  • Makanan Bersantan
  • Gorengan  
  • Kopi
  • Minuman Manis Dan Dingin
  • Alkohol Dan Rokok
  • Narkotika

Bahaya Vertigo, Jika tidak segera di sembuhkan


Sepatutnya anda harus mengobati vertigo secepat mungkin. Karena jika dibiarkan setidaknya ada bahaya yang timbul jika dibiarkan tanpa pengobatan & beresiko terkena penyakit akut.

Karena sistem vestibularis terletak pada telinga dalam, jika dibiarkan akan mengalami infeksi yang cukup serius merambat ke organ dalam kepala. Infeksi ini dapat menyebabkan peradangan pada bagian dalam telinga, Bahkan bisa menghilangkan Indra Pendengaran.

Jika berada pada kondisi akut, penyakit vertigo akan menyebabkan penderita pingsan secara tiba-tiba. Semua itu akan berakibat fatal jika anda sedang berkendara dan anda pusing mendadak sampai pingsan. Tak bisa dipungkiri kondisi tersebut dapat membahayakan nyawa anda.
Melihat penderitaan vertigo seperti diatas. Maka kita harus secepat mungkin menyembuhkan penyakit vertigo ini, supaya anda bisa berakivitas normal tanpa adanya gangguan yang timbul akibat penyakit ini.

Cara Mengobati Penyakit Vertigo Secara Alami


Jika vertigo sering kumat mendadak, ada baiknya anda memilih cara mengobati penyakit vertigo ini secara alami, Karna metode ini sangat efisien untuk mengatasi pusing yang tak tertahan.

Tentu anda sudah tahu bahwa dokter akan memberikan kita obat seperti mertigo atau Steroid pereda vertigo bahkan dengan jalan operasi yang bisa mengorek kocek yang tidak sedikit. Oleh karena itu saya memberikan rekomendasi kepada anda yang ingin menyembuhkan vertigo tanpa obat atau operasi.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat sangat cocok bagi anda penderita vertigo, karena obat Tradisional ini sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit vertigo secara alami. Karena, obat ini tergolong obat herbal dan tidak menimbulkan efek samping.

Obat Herbal Ampuh Untuk Mengobati Vertigo


Teripang emas menjadi komposisi utama dari produk ini. Hewan Laut seperti teripang emas ini  kaya akan vitamin, protein, kolagen dan mineral yang tinggi. Sehingga bisa digunakan untuk menyembuhkan peradangan atau infeksi seperti vertigo. Untuk memenuhi kebutuhan penderita vertigo, obat ini di lengkapi dengan ekstrak sayuran dan buah-buahan yang mampu menghilangkan resiko vertigo kumat secara tiba-tiba.

Kandungan Teripang Emas Dari Hasil Penelitian :

1). Protein 86,8%
2). Kolagen 80,0%
3). Mineral
4). Mukopolisakarida
5). Glucasaninoglycans (GAGs)
6). Antiseptik alamiah
7). Chondroitin
8). Omega-3, 6, dan 9
9). Asam Amino Dll.

Sehingga sangat cocok digunakan untuk penderita vertigo, asam amino serta kandungan omega 3 nya berfungsi untuk meningkatkan kekebalan pada jaringan syaraf otot kepala dan antiseptik alamiahnya digunakan untuk membantu mengurangi peradangan.

Obat Herbal multikhasiat ini sudah terdaftar dan memiliki legalitas resmi dari Departement Kesehatan RI dengan Nomer Registrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, BPOM dan Halal MUI, juga aman di konsumsi bagi semua kalangan baik ini anak-anak, dewasa, sampai lansia.

Jika anda sering pening atau pusing tidak tertahankan karena vertigo, inilah cara terbaik untuk mengobati penyakit vertigo dengan cepat.

Untuk memaksimalkan pengobatan. Anda harus menghindari makanan kandungan lemak yang tinggi, seperti jeroan, daging merah atau makanan bersantan. Hindari pula buah yang memiliki kulit tebal seperti durian dan nangka, karena tidak baik untuk penderita vertigo. Sebaliknya anda di anjurkan untuk konsumsi makanan yang sehat seperti sayur-sayuran misalnya sayur bayam, paprika, juga ikan air tawar untuk menggantikan asupan makanan dari pada daging dan di barengi dengan QnC Jelly Gamat yang memiliki khasiat untuk mengatasi penyakit vertigo semakin Cepat.



Nama ProdukQNC Jelly Gamat
KategoriObat herbal
Isi300 Mili
HargaRp. 155.000/ Botol
KomposisiTeripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara KonsumsiSehari 2 kali / 2 sendok makan.
Pendaftar & ImportirPT. BMUI / CV.Jogja Natural Herbal
ProdusenIndonesia
Telah TerdaftarDEPKES P-IRT No : 109321601291-1229

Aturan minum / Dosis Pemakaian :
  • 2 sendok makan sehari (pagi dan sore / malam sebelum tidur)
  • Apabila sedang menjalani pengobatan dokter, qnc jelly gamat bisa dibarengi dengan dijeda 1-2 jam setelah minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk mengkonsumsi 2-4 botol atau melakukan pengobatan selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.
Obat  ini ini bisa anda dapatkan tanpa harus keluar rumah klik gambar di bawah ini untuk melakukan pembelian obat herbal vertigo tanpa efek samping:


BISA MELALUI SMS/ WHATSAPP/ BBM
( Wajib ! Cantumkan Kode JG-QNC supaya proses dan pengiriman barang lebih cepat)


Pembayaran bisa DP DULU SETENGAHNYA.

Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian secara online, karena mendapatkan nomor resi agar kiriman bisa di lacak di website expedisi JNE  http://www.jne.co.id

Setelah barang dikirim, nomor resi pengiriman akan kami berikan untuk mengecek status pesanan.

Cara Mengobati penyakit vertigo Secara Alami anda akan terhindar dari efek buruk obat-obatan yang di konsumsi secara terus-menerus. Jadi tunggu apa lagi secepat mungkin anda ikuti tips di atas dan juga bisa konsumsi obat herbal QnC jelly gamat secara rutin untuk menghindari penyakit vertigo semakin parah.

Ahlinya Pengobatan:

0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0 ( 24 JAM )
www.ahlinyapengobatan.com

0 komentar:

Posting Komentar