Pantangan Dan Makanan Yang Dilarang Penderita Amandel

Amandel yang tidak kunjung sembuh bisa jadi dikarenakan anda kurang memperhatikan asupan makanan yang anda konsumsi. Sehingga sangat penting untuk mengetahui apa saja makanan yang harus dihindari saat terkena penyakit amandel.

Pantangan Penderita Amandel

Radang amandel dapat terjadi pada siapa saja, baik pada anak atau dewasa. Amandel sendiri memiliki fungsi yang sangat penting bagi tubuh, yaitu untuk menyaring kuman, bakteri atau virus yang masuk melalui hidung dan mulut.

Jika terkena infeksi dengan sendirinya amandel akan membengkak.

Sering mengalami sakit tenggorokan dan kesulitan menelan makanan merupakan gejala umum penyakit amandel. Selain itu, biasanya dibarengi dengan sakit kepada, demam, bau mulut, leher kaku dan lainnya.

Agar radang amandel tidak semakin membesar,sebaiknya anda bisa menghindari pantangan makanan yang dilarang untuk penderita amandel.Di usahakan agar selalu cuci tangan hendak sebelum dan sesudah makan, agar makanan yang masuk selalu higienis terbebas dari kuman/bakteri yang menjadi penyebab pembengkakan amandel.

Selalu hindari makanan yang pedas, asam, makanan yang berminyak dan minuman dingin agar pembengkakan amandel tidak semakin parah yang mengharuskan untuk di operasi.

Makanan Yang Dilarang Penderita Amandel

Beberapa Pantangan Untuk Penyakit Amandel 

  • Hindari mengkonsumsi makanan pedas.
  • Hindari minuman dingin atau air es.
  • Kurangi makanan berminyak.
  • Jauhkan dari asap rokok.
  • Jangan terlalu banyak makan goreng-gorengan.
  • Hindari minuman bersoda.
  • Makanan instan.
  • Kurangi makanan mengandung micin berlebih.
  • Hindari minuman beralkohol.
Untuk sementara waktu selama amandel belum disembuhkan sebaiknya kurangi makanan yang dilarang untuk penderita amandel, agar kondisi tidak semakin parah. Sebaiknya segera melakukan penanganan sebelum semakin membengkan dan dokter menyarankan untuk dioperasi.

Kebanyakan penyakit amandel terjadi pada anak-anak, hal tersebut dipengaruhi karena mereka masih memiliki kekebalan tubuh yang lemah dan juga sering jajan makanan dimana saja. Untuk itu sebagai orang tua kita harus bisa memantau anak agar mereka tidak sembarangan mengkonsumsi makanan yang akan berdampak pada gangguan kesehatan, salah satunya amandel.

Jika sudah terkena radang amandel sebaiknya jangan terlalu lama dibiarkan, karena dapat mengganggu kesehatan. Dokter biasanya menyarankan untuk diangkat, namun jika terkendala biaya dan karena alasan lain anda bisa mencoba pengobatan amandel dengan cara alternatif.

Solusi Mengatasi Penyakit Amandel Yang Ampuh & Aman, Segera Buktikan Sendiri Kehebatannya.


Jika seseorang mengalami penyakit amandel biasanya sering mengeluhkan sakit tenggorokan, batuk, mudah sakit kepala dan kesulitan menelan. Untuk membantu mengatasi amandel sebaiknya anda mengkonsumsi obat herbal ampuh jelly gamat g sea yang efektif sembuhkan amandel tanpa operasi.

Jelly gamat g sea bisa dikonsumsi oleh segala usia, mulai dari anak-anak 1 tahun ke atas, dewasa, dan juga wanita hamil bisa juga mengkonsumsinya. Bahan utamanya terbuat dari komposisi alami ekstrak teripang emas yang merupakan spesies didasar laut yang mengandung beragam zat dan gizi yang baik untuk kesehatan.

Diantaranya mengandung gamapeptide yang sangat bagus untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, menstabilkan sirkulasi darah dan mengempiskan amandel. Sebaiknya anda jangan ragu mengobati amandel dengan menggunakan jelly gamat g sea, karena khasiatnya sudah banyak di buktikan.

Daftar Harga Jelly Gamat G Sea
PemesananHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp 185.000Tidak AdaRp 185.000 & ongkir 1 kg
2 botolRp 370.000Rp 5.000Rp 365000 & ongkir 1 kg
4 botoRp 740.000Rp 20.000Rp 720.000 & ongkir 2 kg
5 botolRp 925.000Rp 30.000Rp 895.000 & ongkir 3 kg
7 botolRp 1.295.000Rp 50.000Rp 1.245.000 & ongkir  4 kg
12 botolRp 2.220.000Rp 160.000Rp Rp 2.060.000 & ongkir 5 kg
Ket. Untuk wilayah kota besar pembayarannya bisa setelah barang sampai dan untuk wilayah tertentu pembayarannya bisa DP dulu setengahnya.

Sekarang saatnya anda untuk ambil tindakan, jangan sampai amandel semakin besar dan diharuskan untuk dioperasi. Jika anda berminat membeli jelly gamat g sea, silahkan ikuti format di bawah ini.


Ketikan Format Pemesanan


JG-SEA – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JG SEA – 3 Botol – Toni – Jl. Kembang Merah No.3 , Kec. Kawalu – Kota Tasikmalaya – No.HP.0856985xxxx

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS )DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JG-SEA” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.

Segera PESAN SEKARANG JUGA !


Anda tidak perlu ragu untuk membeli jelly gamat g bsea, karena didalamnya memiliki kandungan cell growth factor yang sangat bagus untuk meregenerasi sel atau memperbaiki kerusakan sel yang ada didalam tubuh. Sehingga selain amandel bisa hilang, juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh supaya tidak mudah sakit.

0 komentar:

Posting Komentar