7 Gejala Dan Tanda Tanda Awal Penyakit Bronkitis

Tanda orang yang mengalami penyakit bronkitis biasanya di awali dengan batuk berdahak yang berwarna pekat dan terjadi dalam jangka waktu yang cukup lama. Jika anda mengalami kondisi tersebut sebaiknya diperiksa segera untuk mendiagnosa apakah anda positif terkena bronkitis atau tidak.

Gejala penyakit bronkitis

Ciri Ciri Orang Terkena Penyakit Bronkitis

Gejala bronkitis biasanya menjadi parah ketika udara menjadi dingin, penyakit ini terjadi akibat adanya peradangan cabang tenggorokan atau bronkus yang timbul oleh infeksi bakteri atau virus pada hidung bagian atas tenggorokan.

Beberapa gejala orang yang terkena penyakit bronkitis :

  • Sering sesak nafas.
  • Sakit tenggorokan.
  • Demam.
  • Hidung berlendir dan tersumbat.
  • Batuk.
  • Nyeri dada.
  • Sakit kepala.
Jika keadaan semakin parah, maka intensitas batuk akan semakin meningkat sepanjang hari. Sehingga dapat menimbulkan sakit pada bagian dada dan mengalami sesak nafas, hal itu terjadi karena adanya lendir berlebih di paru paru yang membuat udara pada saluran pernafasan menyempit.

Dampak yang ditimbulkan apabila bronkitis sudah kronis dan masuk stadium lanjut, bibir akan pucat dan membiru dikarenakan tubuh kekurangan oksigen. Jika anda atau keluarga yang mengalami tanda tanda awal penyakit bronkitis, sebaiknya jangan dibiarkan terlalu lama. Untuk masalah diagnosa memang diharuskan pemeriksaan secara langsung melalui dokter atau rumah sakit terdekat.

Selain akibat virus yang masuk ke dalam tubuh, asap rokok merupakan penyebab terbesar terjadinya penyakit bronkitis, selain itu di picu juga oleh lingkungan yang tidak sehat dan udara yang banyak mengandung polusi. Untuk itu sebaiknya hindari asap rokok, rajin olahraga dan selalu membersihkan tempat tinggal secara berkala, untuk menghindari debu berlebih pada ruangan yang dapat menjadi sarang penyakit.

Jika anda ingin mengatasi penyakit bronkitis dengan mudah, tanpa repot keluar rumah. Anda bisa mencoba qnc jelly gamat yang merupakan solusi terbaik untuk atasi bronkitis,komposisinya terbuat dari 100 % alami dan khasiatnya telah terbukti baik yang baru gejala ataupun sudah positif terkena.

Info selengkapnya -> Obat Bronkitis Alami

Telah banyak orang yang membuktikan sendiri khasiatnya, sekarang giliran anda.

Posted by,
Ahlinya Pengobatan
0852-2182-6910

0 komentar:

Posting Komentar