Cara Mengobati cacar air pada anak Agar Cepat Sembuh

Jangan sampai anak anda terlalu lama menderita cacar air, karena sangat gatal dan perih, sehingga nantinya meninggalkan bekas luka koreng. Segera cari tahu cara cepat menyembuhkan cacar air untuk buah hati anda, supaya luka cepat kering dan tidak meninggalkan bekas.

Mengobati cacar air pada anak

Cacar air terjadi akibat si kecil terkena virus varicella zoster yang menimbulkan ruam memerah di daerah kulit, dan menimbulkan bintil merah yang berisi cairah, sehingga akan menyebabkan rasa gatal yang luar biasa. Jika terus di garuk, maka akan menimbulkan infeksi/luka pada kulit si kecil.

Selain itu, cacar air pada anak akan menimbulkan sakit perut,sakit kepala disertai demam,flu, dan yang paling di khawatirkan ialah kehilangan nafsu makan, jika sudah begitu maka kondisi tubuh anak akan melemah dan beresiko menimbulkan penyakit lainya.

Bagi anak yang terkena cacar air, maka orang tua harus lebih gesit dan teliti merawat anaknya, karena tidak sedikit orang tua yang mengabaikan anaknya, sehingga berujung pada tingkat keparahan.untuk merawat penderita,salah satunya perhatikan asupan makanan, karena cara terbaik membantu menyembuhkan cacar air, yakni dengan menjaga pola makan yang sesuai aturan.



Hindari makanan yang berlemak, seperti daging, makanan siap saji dan susu, karena semua makanan itu dapat meningkatkan reproduksi lemak tubuh, sehingga akan memperlambat pengeringan luka. Berilah buah-buhan dan sayuran, sebab makanan-makanan tersebut kaya akan nutrisi dan sumber vitamin yang tinggi.

Tentu bagi orang tua ingin menyembuhkan si kecil dari cacar air dengan cepat. karena cacar air akan menyerang tubuh anak sampai dua minggu  bahkan ada yang mencapai satu bulan lebih. sangat kasihan sekali jika anak anda harus terkujur lemas di atas kasur karena terkena penyakit ini, oleh karena itu anda butuh pengobatan yang ampuh untuk mempercepat penyembuhan cacar air ini.

Cara Menyembuhkan cacar air Dengan Cepat


Cacar air memang sangat menghambat anak anda, karena si anak akan ketinggalan pelajaran karena tidak masuk sekolah, tidak bisa bermain karena sakit. tentunya seorang ibu/ayah ingin melihat anaknya ceria lagi seperti sedia kala, 

Obat tradisional menjadi solusi terbaik untuk mengobati cacar air pada anak, karena terbukti aman dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan cepat,maka kami akan rekomendasikan anda obat tradisional yang sudah di olah dengan mutu dan kemasan terbaik, sehingga pengobatan menjadi praktis dan efisien.


QnC Jelly Gamat menjadi obat herbal paling cocok untuk mengobati cacar air pada anak atau bayi, karena komposisinya yang alami dengan pengolahan terbaik oleh ahlinya. QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% Ekstak Hewan laut bernama teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang kaya akan manfaat, karena memiliki senyawa aktif alamiah seperti: Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86,8%,Kolagen yang mencapai 80,0%, Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA).

Selain itu antiseptik alamiah yang terkandung di teripang emas sangat baik untuk mengeringkan dan menghilangkan bekas cacar air, Untuk memenuhi Gizi penderita, QnC Jelly Gamat mengandalkan komposisi Air R.O yang mudah di serap tubuh, serta mengambil manfaat dari Ekstak buah & sayuran. Sehingga kebutuhan gizi buah hati anda akan terpenuhi oleh obat cacar air anak ini.

Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Mempercepat Penyembuhan Cacar Air :
  • Mengobati  Deman, sakit kepala, dan sakit perut 
  • Meningkatkan Nafsu Makan
  • Mempercepat Pengeringan Bercak Merah
  • Penghilang Bekas Cacar
Aturan Pakai : Diminum & Dioles

Di minum

Balita 0-2 tahun : 2 x Sehari 1-2 sendok teh.
Anak-anak : 3 x Sehari 1-2 Sendok Makan.
Dewasa :2 x Sehari 2 Sendok Makan.

Dioles

Dioles tipis pada daerah yang sakit, minimal di oles 2 x sehari




Nama ProdukQNC Jelly Gamat
KategoriObat herbal
Isi300 Mili
HargaRp. 155.000/ Botol
KomposisiTeripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara KonsumsiSehari 2 kali / 2 sendok makan.
Pendaftar & ImportirPT. BMUI
ProdusenIndonesia
Telah TerdaftarDEPKES P-IRT No : 109321601291-1229

Aturan minum / Dosis Pemakaian :
  • 2 sendok makan sehari (pagi dan sore / malam sebelum tidur)
  • Apabila sedang menjalani pengobatan dokter, qnc jelly gamat bisa dibarengi dengan dijeda 1-2 jam setelah minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk mengkonsumsi 2-4 botol atau melakukan pengobatan selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.
Sangat wajar jika anda masih ragu dengan produk kami, Namun kami sangat khawatir dengan anak anda, karena kalau menunggu waktu sembuh, cacar air akan semakin gatal, panas dan anak anda pun tidak bisa sekolah dalam waktu yang lama, tentu itu akan menghambat belajar nya, Segera obati cacar air pada anak anda sekarang juga, supaya lekas sembuh dengan cepat.

Obat ini bisa anda dapatkan tanpa harus keluar rumah !



(Sertakan Kode JG-QNC untuk mempermudah transaksi dan pengiriman barang )

ORDER BISA MELALUI SMS/ WHATSAPP/ BBM

* Pemesanan 1 - 2 botol pembayaranya bisa DP DULU SETENGAHNYA .
* Mendapatkan nomor resi dalam setiap pengiriman.
GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai alamat.

Dengan sembuhnya anak anda dari cacar air, maka sekolahnya tidak akan terganggu, tentunya anda akan merasa tenang dan senang buah hati anda bisa sehat kembali.


Posted By :

Ahlinya Pengobatan :
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0 ( 24 JAM )

0 komentar:

Posting Komentar