4 Bahaya Penyakit Vertigo Jika Tidak Segera di Sembuhkan

Segeralah lakukan pengobatan jika anda terkena vertigo, karena jika di biarkan dapat berbahaya dan beresiko terkena penyakit akut, sehingga nantinya akan sulit di sembuhkan. Jika ingin tahu, berikut adalah 4 bahaya yang mengintai anda jika penyakit vertigo tidak segera disembuhkan.



Vertigo merupakan penyakit yang timbul akibat gangguan sistem keseimbangan (vestibularis) pada telinga hingga seseorang merasa pusing dan keadaan sekelilingnya berputar. sistem vestibularis (sistem keseimbangan tubuh) berfungsi sebagai penyesuai tubuh dalam ruangan, baik saat kita sedang duduk, berdiri, tidur, dan lain sebagainya.

Penyebab Penyakit Vertigo :


Kebanyakan penderita vertigo disebabkan oleh gangguan sistem vestibularis, yakni sensor alamiah manusia yang memiliki fungsi untuk penyesuaian tubuh, Jika organ ini terganggu, maka lingkungan seperti berputar atau pusing tak tertahankan. Selain daripada itu, ada penyebab-penyebab lain yang bisa menyebabkan anda terkena penyakit pusing tujuh keliling (vertigo) Seperti berikut ini :
  • Penyakit Meniere – gangguan yang menyerang telinga bagian dalam.
  • Vestibular neuronitis, yaitu inflamasi saraf vestibular pada telinga bagian dalam.
  • Gangguan pada otak, misalnya tumor.
  • Obat-obatan tertentu yang menyebabkan kerusakan telinga.
  • Trauma atau luka di kepala dan leher.
Jika dibiarkan, vertigo dapat merusak struktur jaringan telinga dan kepala. Selain itu, vertigo akan sangat berbahaya ketika kambuh, karena sering datang tanpa di duga-duga bahkan ketika sedang bekerja sekalipun.

Bahaya vertigo berkepanjangan salah satunya menimbulkan ganguan serius di dalam telinga dan kepala, karena dekatnya sistem syaraf antara telinga dan kepala, biasanya selain pusing, sakit kepala sebelah pun akan menyertai penderita, untuk melihat lebih jelas lagi, berikut 4 Bahaya yang bisa muncul jika penyakit vertigo dibiarkan oleh anda.


4 Bahaya Vertigo Jika Tidak Disembuhkan:


  1. Infeksi Telinga Dalam

    Jika Vertigo berkepanjangan maka telinga akan mengalami infeksi yang cukup serius merambat ke organ dalam dalam kepala. Infeksi ini dapat menyebabkan peradangan pada bagian dalam telinga

  2. Migrain Kronis

    Migrain yang berkepanjangan menjadi penyebab utama timbulnya vertigo, tapi jika vertigo di biarkan akan menyebabkan migrain Kronis, untuk masalan ini butuh penanganan yang serius dan butuh pengobatan yang tepat supaya tidak memperburuk kondisi penderita.

  3. Kehilangan Pendengaran

    Karena akar masalah dari penyakit vertigo berada di telinga dalam, maka sangat berpotensi merusak jaringan telinga, dan menimbulkan infeksi pada gendang telinga, jika dibiarkan terlalu lama, ditakutkan terjadi infeksi serius di dalam telinga, sehingga hilangnya pendengaran seseorang.

  4. Berisiko Terkena Stroke atau Masalah Otak

    Letak gangguan yang berada di daerah syaraf kepala, dapat menimbulkan resiko lain seperti ketidak seimbangan tubuh. Jika ketidakseimbangan berlangsung lebih dari beberapa hari, atau jika vertigo disertai kelemahan dan tidak adanya koordinasi pada salah satu bagian tubuh Anda, dapat dicurigai menderita stroke atau masalah otak lainnya.

Awas !! Vertigo Yang Sering Kambuh Bisa Berakibat Fatal !!


Biasanya vertigo yang dibiarkan sering kambuh. Ketika vertigo kambuh, biasanya tidak mengenal waktu dan tempat, bahkan ketika sedang bekerja dan berkendara sekalipun.

Sebaiknya hati-hati ketika anda sedang mengendarai ,
Untuk Mengantisipasi Vertigo Kambuh Ketika Sedang Berkendara !!


Akan sangat berbahaya Jika sewaktu anda sedang berkendara, tiba-tiba vertigo kambuh, rasa pusing pening yang tak tertahankan akan membuat anda terhenti sejenak. Bukan tak mungkin konsentrasi anda akan buyar sedangkan anda mengedarai mobil atau motor. Tentu mengerem secara tiba-tiba atau berhenti secara mendadak adalah tindakan paling berbahaya ketika berlalu lintas. Mungkin tindakan tersebut dapat menimbulkan kecelakaan  Bagi diri anda dan orang lain.

Selain itu bagi anda ibu hamil harus berhati-hati ketika sedang hamil namun mempunyai riwayat vertigo. Akan sangat berbahaya jika anda membiarkan penyakit ini. Vertigo yang sering datang secara mendadak dapat menyebabkan rasa pusing dan sakit yang luar biasa, sehingga bisa membuat anda jatuh, hal ini tentu sangat membahayakan janin anda, dan beresiko mengalami keguguran. Tentu semua ibu hamil tidak ingin mengalami hal ini.

Dengan alasan tersebut! kami sangat merekomendasikan anda untuk melakukan pengobatan, supaya vertigo cepat teratasi dan tidak membahayakan nyawa anda.

Segera Atasi Vertigo Dengan Obat Herbal Yang Ampuh dan Aman Untuk Menyembuhkan Vertigo Sampai Sembuh Total.


Karena vertigo dapat mengancam nyawa, sebaiknya segera lakukan cara terbaik untuk Mengobati penyakit Vertigo Sampai Tuntas , supaya aktivitas anda tidak terganggu, dan anda akan terbebas dari penyakit vertigo yang memiliki banyak resiko jika terus dibiarkan.

Sekarang telah hadir obat herbal yang sangat aman dan ampuh untuk mengobati penyakit vertigo secara alami. Karena cara ini lebih efektif ketimbang anda harus ketergantungan obat kimia yang sangat berbahaya jika dikonsumsi secara terus menerus.

Qnc Jelly Gamat 100% Terbuat Dari Bahan Alami Pilihan
Sangat Aman Dikonsumsi Bagi Anak-anak dan Ibu hamil/Menyusui


QnC Jelly Gamat Merupakan obat herbal yang bisa anda gunakan untuk mengobati penyakit vertigo secara alami, aman, dan ampuh. Obat herbal ini adalah kombinasi antara bahan-bahan tradisional dengan teknologi modern yang diracik oleh para ahli untuk menghasilkan sebuah obat herbal yang aman dikonsumsi bagi semua kalangan.

Obat Herbal ini terbuat dari ekstrak teripang emas yakni satu-satunya hewan laut yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan manusia. Teripang memiliki banyak senyawa aktif seperti : Protein 86,8%m, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, yang sangat bagus untuk mengembalikan fungsi sel atau organ yang telah rusak akibat infeksi dan peradangan, serta mampu mencegah sel-sel jahat yang bisa menyebabkan rusaknya sel dalam tubuh anda.

QnC Jelly Gamat Sudah Memiliki Legalitas Resmi,
Dari BPOM, MUI, & Departemen Kesehatan RI


Informasi Produk :

Nama ProdukQNC Jelly Gamat ( Kode Produk "JG-QNC" )
KategoriObat herbal
Isi300 Mili
HargaRp. 155.000/ Botol
KomposisiTeripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara KonsumsiSehari 2 kali / 2 sendok makan.
Pendaftar & ImportirPT. BMUI / CV.Jogja Natural Herbal
ProdusenIndonesia
Telah TerdaftarDEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 / Pom TR 173301471

Aturan Pakai :
  • 2 sendok makan sehari (pagi dan sore / malam sebelum tidur)
  • Apabila sedang menjalani pengobatan dokter, qnc jelly gamat bisa dibarengi dengan dijeda 1-2 jam setelah minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk mengkonsumsi 2-4 botol atau melakukan pengobatan selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.
Kami sudah merekomendasikan anda obat herbal yang cukup membantu bagi penderita vertigo khususnya, Sebaiknya anda jangan menunda-nunda pengobatan. Lebih baik menyembuhkan penyakit sewaktu ringan dari pada harus mengorbankan segudang uang saat kondisi anda sedang kritis. Uang bisa anda cari ketika sehat, Maka jangan sia-siakan kesempatan ini.


( Ingat !! Sertakan Kode JG-QNC untuk Pembelian QnC Jelly Gamat, supaya barang cepat diproses dan mudah dalam proses pengiriman )

Jangan sampai Vertigo anda kambuh ketika berkendara, Bisa fatal . Mungkin biaya yang dikeluarkan ketika anda mengalami kecelakaan, jauh lebih mahal jika harus membeli produk ini. Semoga anda Bisa Sembuh Dengan QnC Jelly Gamat. 
"Orang sukses adalah orang yang berani mencoba "Buktikan Sekarang !!

Apakah Anda Ragu ??


Kami adalah disributor resmi untuk produk obat herbal QnC Jelly Gamat. Jadi tak perlu takut tertipu, atau barang palsu. Kami jamin barang 100% asli dan pengiriman akan sampai ke rumah anda dengan utuh.

Kami bekerja sama dengan ekspedisi jne untuk melakukan pengiriman barang. Barang bisa dilacak keberadaanya ketika sedang dikirim ke rumah anda, yakni menggunakan system tracking yang dimiliki oleh ekspedisi JNE. Jadi, anda tak perlu khawatir.

Khusus wilayah Jawa Barat Dan Sekitarnya, Bisa Kirim barang Terlebih dahulu, bayar belakangan. (Syarat dan Ketentuan Berlaku )

Jangan Sungkan Untuk Berkonsultasi Kepada Kami

Ahlinya Pengobatan :
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0 ( 24 JAM )

0 komentar:

Posting Komentar