Cara Mengobati Luka Bakar Agar Cepat Mengelupas

Jika luka bakar tidak segera di sembuhkan, maka akan menimbulkan rasa sakit terus menerus dan menimbulkan bekas koreng yang sulit hilang di kulit anda, tentu bagi anda yang suka berpenampilan menarik akan merasa terganggu dengan adanya bekas luka tersebut, oleh karena itu anda harus mencari cara cepat menyembuhkan luka bakar supaya tidak menjadi bekas luka yang sulit di hilangkan.


Luka bakar bisa terjadi kepada siapa saja, baik itu orang dewasa maupun anak-anak, kasus nya pun berbeda-beda, ada yang terluka karena terbakar bara api, terkena setrika, atau terkena klapot kendaraan, jika sudah terkena seperti pada benda-benda tadi, maka kulit kita yang lembek ini akan menimbulkan luka, karena ketidakmampuan kulit untuk menahan rasa panas akibat tertempel benda-benda panas.

Yang berbeda dari luka bakar ini yakni, akan menimbulkan rasa perih dan panas setiap saat, sehingga orang tidak bisa tidur karena merasakan perih yang terus meradang. Biasanya dokter akan memberikan obat luka bakar berbentuk antiseptik untuk mencegah terjadinya infeksi, atau obat salep luka bakar yang bisa di oleskan terhadap luka yang sedang sakit,


Namun bagi anda yang tidak mengobati luka bakar dengan segera , maka akan sulit untuk bisa kering dan mengelupas, bahkan bisa menimbulkan bekas luka bakar yang sulit di hilangkan, yang lebih parahnya lagi jika luka di biarkan terlalu lama, maka akan menimbulkan infeksi yang serius dan berujung pada operasi amputasi yang bertujuan untuk menghentikan infeksi virus yang bisa menjalar ke seluruh tubuh.

Tentunya luka anda tidak ingin bertambah parah dan berujung amputasi, oleh sebab itu anda harus lakukan pengobatan luka bakar ini secepat mungkin.

Cara Cepat Mengeringkan Luka Bakar Secara Alami


Luka akibat terbakarnya kulit akan sembuh dengan sendirinya namun mengobati luka bakar menjadi salah satu cara paling ampuh untuk bisa menyembuhkan dan menghilangkan bekas luka dengan cepat, karena dengan pengobatan akan mencegah infeksi dan mempercepat pengeringan, namun tidak semua obat bisa menyembuhkan luka agar cepat mengelupas, karena perbedaan komposisi yang terdapat di dalamnya.

Mengeringkan luka dengan obat tradisional menjadi salah cara terbaik untuk mengobati luka bakar, karena bisa menghilangkan dengan cepat tanpa menimbukan efek samping, tentunya obat herbal juga bisa digunakan untuk penghilang bekas luka bakar yang tak kunjung hilang.


QnC Jelly Gamat menjadi solusi terbaik sebagai obat pengering luka yang paling ampuh dalam mengobati luka bakar, karena obat herbal ini memiliki kandungan antiseptik alamiah yang bisa mengeringkan luka 3x lebih cepat.

Antiseptik alamiah ini dihasilkan dari ekstak hewan laut bernama teripang emas yang memiliki senyawa aktif alamiah seperti: Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86,8%,Kolagen yang mencapai 80,0%, Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA). dengan kandungan tersebut kulit anda akan cepat beregenerasi dengan tumbuhnya kulit baru dan menghilangkan sel-sel kulit mati akibat luka bakar.

Keunggulan QnC jelly gamat yang bisa mengeringkan luka 3x lebih cepat, karena pengobatan luka kering ini dengan double action, yakni obat ini bisa di minum dan di oles sebagai salep luka bakar yang paling ampuh, sehingga luka anda bisa sembuh dan cepat mengelupas.



Khasiat Jelly Gamat Untuk Luka Bakar 
  • Mempercepat pegeringkan luka 
  • Menetralisir kuman yang berada di daerah luka
  • Menutrisi kulit agar cepat beregenerasi
  • menjaga kesehatan penderita
  • mencegah pembekasan akibat luka
Cara menggunakan QnC Jelly Gamat untuk mengeringkan luka bakar :

Di minum
  • Anak-anak : 2 x Sehari (1x minum 1 Sendok Makan )
  • Dewasa : 2 x Sehari (1x minum 2 Sendok Makan ).
Dioles
  • Dioles/di lumuri daerah yang sakit, minimal di oles 2 x sehari

Tentu jika  memiliki bekas luka di bagian luar, bisa  menggangu penampilan anda dan tidak pede jika di lihat oleh orang lain, mungkin anda akan menutup-nutupi luka nya sehingga menguragi kepercayaan diri dan eksistensi anda, oleh karena ini segera mengobati luka bakar sekarang juga,supaya anda tidak harus malu dan bisa berekspresi sepuasnya tanpa adanya ganguan luka bakar yang membekas.

Nama ProdukQNC Jelly Gamat
KategoriObat herbal
Isi300 Mili
HargaRp. 155.000/ Botol
KomposisiTeripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara KonsumsiSehari 2 kali / 2 sendok makan.
Pendaftar & ImportirPT. BMUI
ProdusenIndonesia
Telah TerdaftarDEPKES P-IRT No : 109321601291-1229

Aturan minum / Dosis Pemakaian :
  • 2 sendok makan sehari (pagi dan sore / malam sebelum tidur)
  • Apabila sedang menjalani pengobatan dokter, qnc jelly gamat bisa dibarengi dengan dijeda 1-2 jam setelah minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk mengkonsumsi 2-4 botol atau melakukan pengobatan selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.
Obat ini bisa anda dapatkan tanpa harus keluar rumah !


(Sertakan Kode JG-QNC untuk mempermudah transaksi dan pengiriman barang )

ORDER BISA MELALUI SMS/ WHATSAPP/ BBM

* Pemesanan 1 - 2 botol pembayaranya bisa DP DULU SETENGAHNYA .
* Mendapatkan nomor resi dalam setiap pengiriman.
GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai alamat.

Jika anda sembuh dari luka bakar dan tidak membekas di kulit anda, tentu kepercayaan diri anda akan tumbuh kembali, dan tidak malu lagi karena luka koreng yang timbul di kulit anda., 

Posted By :

Ahlinya Pengobatan :
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0 ( 24 JAM )

0 komentar:

Posting Komentar