3 Buah Ini Bisa Mengobati sariawan Dengan Cepat

Sariawan sangat sakit dan menggangu aktivitas kita, apalagi ketika ingin menelan makanan, akan ada sensasi perih dan meradang, jika dibiarkan terlalu lama, maka akan mennggangu pencernaan kita, oleh sebab itu anda harus sembuhkan sariawan secepat mungkin dengan cara berikut :

Mengobati sariawan Dengan Cepat

Sariawan bisa muncul karena kondisi tubuh yang drop, akibat kurangnya asupan vitamin B12, vitamin C, dan zat besi. Selain kekurangan vitamin, sariawan juga bisa disebabkan oleh tergigitnya selaput bibir secara tidak sengaja, dan menyebabkan sobekan luka di selaput bibir.

Makanan pedas dan berlemak, juga dapat menyebabkan timbulnya sariawan, baik itu di daerah lidah, maupun bibir. Umumnya sariawan akan sembuh dengan sendirinya, namun butuh waktu hingga 1 minggu lebih untuk sembuh dengan sendirinya.

Untuk menyembuhkannya biasanya orang akan membeli obat sariawan, baik yang di teteskan maupun yang di minum, namun ada cara paling efektif untuk menyembuhkan sariawan secara alami, yakni dengan buah-buahan.


Buah dapat menjadi obat tradisional sariawan, karena memiliki kandungan vitamin dan mineral tinggi, sehingga dapat mempercepat peradangan pada sariawan.

lantas, buah apa saja yang bisa digunakan untuk obat sariawan. berikut adalah buah yang baik untuk sembuhkan sariawan.

1.Air Kelapa Muda


Tentu anda pernah mencoba air kelapa yang masih muda, sangat baik untuk menyegarkan badan. air kelapa juga berlaku untuk pengobatan sariawan secara alami, karena air kelapa memiliki sifat elektrolit yang baik untuk menyegarkan badan, mengatasi panas dalam, dan mampu menyembuhkan sariawan mulut dengan cepat.

Anda bisa minum air kelapa ini secara rutin,kalau bisa setiap hari ketika sariawan anda masih meradang.

2.Jeruk


Jeruk sangat kaya akan vitamin C, itu sangat baik bagi penderita sariawan, karena salah satu penyebab sariawan muncul, karena tubuh yang kekurangan vitamin C. 

3.Jambu Biji


Selain jeruk, jambu biji juga kaya akan vitamin C dan antioksidan tinggi , sehingga sariawan anda akan cepat sembuh, karena jambu biji sangat baik untuk menangkal radikal bebas yang bisa menyebabkan sariawan.

Untuk mencegah sariawan datang lagi, sebaiknya konsumsi buah-buahan lain secara rutin, karena sangat baik untuk menghilangkan sariawan, juga kesehatan tubuh anda, supaya terhindar dari penyakit lain yang dapat menyerang tubuh anda kapan saja dan dimana saja.


Posted By :

Ahlinya Pengobatan :
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0 ( 24 JAM )

0 komentar:

Posting Komentar