(WASPADA) Kenali 5 Tanda-tanda Usus Buntu Akan Segera Pecah

Banyak penderita usus buntu yang menghabiskan jutaan rupiah melakukan operasi untuk mengangkat usus buntu yang meradang, bukan tanpa sebab, karena dokter akan mengintruksikan melakukan operasi jika usus buntu yang meradang akan pecah.


Jika usus buntu pecah, bukan kabar baik bagi penderita, sebaliknya sebuah kabar buruk. karena jika sampai pecah akan sangat berbahaya dan beresiko menyebabkan infeksi serius pada sistem pencernaan yang lain seperti , Radang Usus bahkan bisa menginfeksi lambung dan organ pencernaan lainya.

Untuk menghindari pecahnya usus buntu, maka anda wajib tahu gejala dan tanda-tanda jika usus buntu akan pecah, dengan mengetahui gejala nya anda bisa meminimalisir dan menghindari kesalahan-kesalahan dalam menyikapi masalah usus buntu.

Gejala Awal Usus Buntu
  • Kehilangan nafsu makan.
  • Perut kembung.
  • Tidak bisa buang gas.
  • Mual dan muntah.
  • Konstipasi atau diare.
  • Demam.
Sekiranya anda sudah tahu, gejala awal penyakit usus buntu, sehingga tidak perlu di jelaskan panjang lebar untuk masalah ini, sebaliknya saya akan membahas bagaimana mengetahui usus buntu yang semakin parah dan pecah.

Baca Juga : 
Sebelum membahas tanda-tanda usus buntu akan segera pecah sebaiknya anda baca dulu Kebiasaan yang dapat memicu usus buntu karena dengan mengetahui penyebabnya, kita bisa menghindari sekiranya hal-hal yang bisa memicu terjadinya penyakit usus buntu yang beresiko mengenai anda.


Lantas, Bagaimana Mendeteksi Usus Buntu Akan Segera Pecah ?



Untuk lebih kompleks dan akurat anda bisa langsung berkonsultasi dengan dokter, karena dokter akan menganalisa secara detail dengan bantuan alat-alat canggih yang bisa mendeteksi usus buntu anda.

Cara Mencegah dan Mengobati Usus buntu yang akan pecah

....Namun sebelum pergi ke dokter dengan biaya yang mahal, tentu kita bisa mendiagnosa dengan cara sederhana, yakni dengan melihat kondisi dan keadaan penderita, karena semakin parah penyakit yang di derita, tubuh akan mengeluarkan tanda-tanda yang bisa di lihat secara kasat mata.

berikut ialah tanda-tanda usus buntu semakin parah dan segera pecah


#1. Jika usus buntu akan pecah, maka perut akan membengkak


Pembengkakan biasanya akan terlihat di bagian perut sebelah kanan dan di sertai nyeri, karena letak umbai cacing( usus buntu) berada di bagian bawah kanan perut, semakin hari jika tanpa adanya pengobatan, maka rasa sakit akan menjadi-jadi karena serangan virus yang semakin tak terkendali menyerang usus buntu, sehingga menyebabkan luka serius pada bagian usus besar.

Karena jika di biarkan usus buntu yang terinfeksi terus membesar dan pada saat tertenu usus buntu tersebut bisa pecah dengan mengeluarkan berbagai macam virus yang bisa menyerang berbagai macam organ vital di dalam tubuh manusia.

....Jika memang bentuk perut si penderita berbeda dari biasanya,sedikit bengkak atau kembung, maka harus di tangani secepat mungkin untuk menghindari pecahnya usus buntu.

#2. Perut Kram dan sulit kentut secara terus menerus


Perut kram biasanya di sebabkan oleh usus yang terkena infeksi secara terus menerus oleh bakteri-bakteri. virus dan bakteri yang menyerang usus buntu dapat menjalar hingga bagian usus besar sehingga menimbulkan kram dan rasa nyeri secara terus menerus.

Terjadinya kram biasanya di barengi dengan sulitnya mengeluarkan gas (kentut), karena pada kondisi tersebut jalur usus saling berdekatan, rapat dan hampir tidak ada jalur untuk mengeluarkan angin, sehingga yang muncul ialah rasa sakit yang bisa meluas kearah pinggang dan punggung.


#3. Demam tinggi dan nafsu makan berkurang


Demam tinggi muncul akibat reaksi tubuh yang tak terkendali akibat penyakit yang menyerang sistem imun/kekebalan tubuh manusia.

Begitu juga penderita usus buntu, demam yang tinggi bahkan sampai 100 drajat fahrenheit lebih, menjadi ciri yang sering muncul jika usus buntu akan segera pecah. karena pada kondisi tersebut penyebaran virus dan bakteri mulai menjalar ke seluruh bagian tubuh.

kondisi yang muncul selain demam yakni nafsu makan berkurang, kondisi tersebut dikarenakan usus buntu mengalami inflamasi dan pendarahan maka dinding usus akan rapuh dan terjadi penipisan, sehingga makanan yang mengalir melewati usus tidak bisa tercerna dengan baik. 

#4. Nyeri saat buang air


Sakit saat buang air menjadi tanda usus buntu akan pecah, karena rasa sakit ketika buang air kecil maupun buang air besar menandakan kondisi usus dalam keadaan kritis. Penyumbatan usus karena sisa limbah makanan dan serangan virus menyebabkan peradangan di jalur pembuangan limbah.

... Jika rasa sakit  seperti tertekan dari dalam muncul ketika buang air kecil, maka infeksi terjadi pada area kandung kemih. Namun jika rasa sakit timbul ketika buang air besar (BAB) maka inflamasi terjadi di sekitaran anus sampai ke usus besar.

Baca Juga :

Setidaknya 4 tanda-tanda tersebut bisa menjadi patokan anda dalam menyikapi tanda usus buntu akan pecah,

Inilah Cara Terampuh Agar Usus Buntu Tidak Pecah & Membahayakan


Operasi merupakan cara yang paling sering di lakukan banyak penderita, namun tentunya tidak gratis atau murah, setidaknya anda butuh puluhan juta untuk melakukan operasi usus buntu.

Namun, anda tak perlu khawatir, sekarang ada alternatif lain yang lebih efisien untuk mencegah usus buntu tidak semakin parah & pecah..

Sebaiknya gunakan alternatif pengobatan menggunakan Obat herbal usus buntu, selain aman dibarengi dengan resep dokter, obat herbal ini sangat ampuh & aman dikonsumsi, karena tidak menimbulkan efek samping jika terus menerus dikonsumsi.

QnC Jelly Gamat, Obat Herbal Usus Buntu Yang Paling Ampuh Untuk Menyembuhkan Sampai Total

Cara Mencegah dan Mengobati Usus buntu yang akan pecah

Jika tidak ingin usus buntu semakin parah bahkan sampai pecah, sebaiknya bantu pengobatanya menggunakan obat herbal usus buntu dari QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat, adalah obat herbal usus buntu yang paling direkomendasikan untuk mengobati peradangan pada usus, agar bisa cepat sembuh tanpa harus operasi.

Obat herbal ini terbuat dari bahan alami pilihan yang sangat cocok digunakan untuk mengatasi berbagai macam peradangan, salah satunya penyakit usus buntu.

Terbuat dari ekstrak teripang emas & meldepuratum/madu murni pilihan, obat ini memiliki senyawa antiseptik 2x lebih kuat untuk membunuh virus/bakteri yang menyebabkan usus buntu anda meradang.

Selain itu, obat ini memiliki senyawa aktif gamapeptide & growtfactor untuk mempercepat penyembuhan, dan mengembalikan jaringan tubuh yang rusak, akibat serangan virus maupun bakteri.

Sehingga, obat ini sangat efektif untuk membantu penyembuhan usus buntu secara cepat & efisien.


Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Mengobati Usus Buntu :

  • Mampu mengobati radang usus buntu yang akan pecah
  • Menghentikan peradangan pada usus, agar tidak semakin parah supaya cepat sembuh
  • menghilangkan sakit perut  melilit yang sering dirasakan ketika usus buntu kambuh
  • Menghilangkan demam
  • Melancarkan pencernaan
  • Menghilangkan rasa mual / muntah
  • Menambah nafsu makan 
  • Jika sudah dioperasi, obat ini mampu mempercepat pemulihan badan dan mengeringkan luka sayatan bekas operasi
Sehingga, jika anda ingin cepat sembuh & tidak ingin usus buntu pecah, wajib mencobanya !

Obat herbal usus buntu ini sangat aman dikonsumsi untuk semua kalangan tanpa menimbulkan efek belaka, baik untuk anak-anak, dewasa sampai lansia, sehingga anda tidak perlu khawatir mengenai efek samping obat ini.


Informasi Produk :

Nama ProdukQnC Jelly Gamat
Isi300 Mili
KomposisiTeripang emas, meldepuratum/madu murni
Cara KonsumsiSehari 2 kali / 2 sendok makan.
Pendaftar & ImportirCv. Jogja Natural Herbal
Terdaftar Di : MUI / BPOM TR 173601991

Jangan Biarkan Usus Buntu Sampai Pecah, Jika Tidak Ingin Dioperasi, Sebaiknya Coba Bantu Dengan QnC Jelly Gamat.

Banyak Konsumen Kami Yang Telah Sembuh Dari Usus Buntu Dengan Bantuan Obat Herbal ini



Nama : Endang Sri Rahayu
Usia : 36 Tahun
Alamat : Pati – Jawa Tengah


Ketika buang air besar mengeluarkan darah, saya sudah curiga dan menyadari bahwa ada permasalahan di organ pencernaan saya, lalu saya pergi ke salah satu rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan. Obat yang diresepkan dokter memang memberikan kesembuhan untuk beberapa waktu namun ketika dihentikan BAB kembali berdarah. Akhirnya saya disarankan oleh dokter melakukan endoskopi dan klonoskopi untuk mengetahui lebih lanjut sakit yang saya alami, hasilnya saya positif terkena radang usus besar. hampir 1.5 tahun saya melakukan pengobatan namun hasil yang saya dapatkan nihil, bahkan penyakit lain pun mulai bermunculan seperti vertigo, tekanan darah rendah dan tak jarang mengalami pusing.

Setelah itu, pada pertengahan 2008 yang lalu saya mencoba mengkonsumsi Obat Tradisional Usus Buntu, dari QnC Jelly Gamat 3-5 sdm, Rutinitas ini saya jalani hampir selama 6 bulan dan hasilnya sangat memuaskan. Hasil endoskopi dan kolonoskopi ulang menyatakan bahwa radang usus saya sudah sembuh dan kini saya lepas dari obat-obatan yang semula saya konsumsi untuk mengatasi masalah penyakit ini. Selain sembuh dari penyakit radang usus, kini pusing dan vertigo akibat efek dari pengobatan endoskopi tidak pernah lagi saya alami.




Tunggu Apa Lagi, Jangan Sampai Usus Buntu Anda Pecah, Karena kalau Pecah, Jalan Operasi Pun Belum Tentu Menyelamatkan Penderita !! Mereka sudah membuktikanya


TIDAK INGIN RADANG USUS BUNTU BERUJUNG DENGAN PISAU OPERASI ?
SEGERA PESAN SEKARANG JUGA


Sertakan JG-QNC untuk mempercepat dan memudahkan PROSES ORDER )

Takut Berbelanjar Online ? Kami Berikan Solusinya

  • Untuk anda yang diwilayah tasikmalaya & Jabodetabek, bisa kirim barang dulu bayar belakangan (Syarat & Ketentuan Berlaku)
  • Barang Bergaransi, artinya jika barang tidak sampai atau barang cacat, kami ganti dengan yang baru atau uang kembali
  • Free Konsultasi, 24 jam CS kami siap melayani anda
  • Kami mengirim barang keseluruh indonesia, Barang dikirim menggunakan jasa ekspedisi JNE atau POS
Jadi tunggu apalagi, anda sudah mendapatkan obat herbal paling recomended untuk mengobati usus buntu anda tanpa harus operasi, jadi jangan sampai anda menyia-nyiakan kesempatan emas ini.


Posted by,
Ahlinya Pengobatan
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )

0 komentar:

Posting Komentar