Makanan Pantangan Asam Lambung & Obat Asam Lambung Alami Ampuh, Solusi Penderita Asam Lambung

Salah satu cara termudah agar penyakit asam lambung tidak kambuh adalah dengan menghindari pantangan makanannya. Asam lambung berlebih memang membuat rasa sakit yang luar biasa, biasanya disertai dengan mual, perih, kembung dan dada terasa panas.


Keluhan lainya yang sering dialami oleh penderita asam lambung berlebih yaitu sering bersendawa dan sakit tenggorokan yang diiringi dengan batuk berdahak. Asam lambung tinggi memang menimbulkan banyak sekali keluhan, untuk itu jika tidak ingin semua itu terjadi. Sebaiknya anda mencegah agar asam lambung tidak kambuh dengan cara menghindari makanan pantangan asam lambung.

Pantangan Asam Lambung & Obat Asam Lambung Alami

Berikut beberapa daftar makanan yang dapat anda hindari agar asam lambung tidak kambuh, antara lain :
  1. Makanan yang mengandung banyak gas. Contohnya sawi, kol, buah nangka dan pisang ambon.
  2. Makanan pedas seperti sambal, cabai dan merica.
  3. Makanan dan minuman mengandung alkohol.
  4. Makanan berminyak dan berlemak sebaiknya kurangi. Seperti gorengan, jeroan, dan tumis yang mengandung banyak minyak.
  5. Buah-buahan asam. Misalnya seperti belimbing, nanas, lemon, kedondong, belimbing, mangga muda.
  6. Makanan yang keras dan sulit dicerna.
  7. Kurangi konsumsi minuman berkafein seperti teh dan kopi.
Apabila anda memang tidak ingin penyakit asam lambung kambuh disaat yang tidak tepat, sebaiknya jangan coba-coba untuk mengkonsumsi makanan pantangan asam lambung tersebut.

Asam lambung merupakan salah satu penyakit saluran cerna yang banyak diderita oleh masyrakat, penyebabnya secara umum diakibatkan oleh tidak berfungsinya lower esophageal sphinchter atau disingkat "LES" yang merupakan lingkaran otot pada bagian bawah dari esofagus, yang memiliki fungsi untuk pintu otomatis yang akan terbuka ketika ada makanan atau minuman turun ke lambung. Setelah makanan masuk, LES akan menutup untuk mencegah asam dan makanan yang ada di lambung agar tidak naik kembali ke esofagus.

Apabila anda mempunyai asam lambung sering naik, sebaiknya segera mencari solusi. Karena apabila asam lambung berlebih terjadi dalam jangka waktu panjang, dapat memicu beberapa penyakit komplikasi berbahaya yang cukup serius.

Apa saja bahaya / komplikasi asam lambung ? Berikut kami uraikan dampak dari asam lambung jika tidak segera disembuhkan, diantaranya :
  • Luka pada dinding esofagus atau tukak esofagus.
  • Penyempitan saluran esofagus.
  • Esofagus lecet. Perubahan sel-sel pada dinding esofagus bisa terjadi setelah teriritasi asam lambung berulang kali. Kondisi ini dapat diindikasikan sebagai kondisi pra-kanker. Sehingga anda harus lebih waspada jika ini terjadi.
  • Kanker esofagus. Risiko akan meningkat jika penderita adalah perokok, peminum alkohol, atau orang yang mengalami obesitas atau kegemukan. Gejala kanker esofagus yang paling umum adalah kesulitan dan rasa sakit saat menelan, serta penurunan berat badan.
Sehingga sangat disarankan jika anda menderita asam lambung tinggi untuk segera melakukan pengobatan. Karena dengan membiarkannya saja tanpa ada penanganan, hanya akan menambah resiko buruk dan membuat keadaan semakin bertambah parah.

Obat Asam Lambung

Salah satu cara alternatif untuk membantu menyembuhkan asam lambung dengan cepat adalah dengan menggunakan obat alami. Banyak orang memilihnya, karena biasanya obat asam lambung alami tidak memiliki efek samping jika dikonsumsi secara rutin.

Obat asam lambung alami yang paling terkenal adalah jahe dan kunyit, karena didalamnya ada kandungan minyak atisiri, turmerone, cineol, borneol, dan zingibirene yang mampu membantu mencegah produksi asam lambung berlebih. Namun kelemahan dari ramuan ini adalah mereka yang mengkonsumsinya merasa takut jika mengkonsumsinya dalam jangka panjang, ginjal menjadi kotor karena limbah kunyit yang tertinggal didalam perut.

Lalu, apakah ada obat asam lambung alami ampuh dan tidak menimbulkan efek samping ?

Kami memperkenalkan kepada anda, obat asam lambung alami yang terbuat dari bahan herbal. Sudah terbukti sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia.

Obat Alami yang Ampuh Untuk Asam Lambung


Qnc jelly gamat adalah herbal hasil ekstrak teripang emas atau gamat yang diperpadukan kembali dengan bahan lainnya. Khasiatnya juga sudah tidak diragukan dan memang terjamin aman dikonsumsi secara rutin, karena proses pengolahahnya sudah diracik dengan menggunakan teknologi yang modern.

Jika anda saat ini sedang mencari obat asam lambung alami yang ampuh, bisa mencoba konsumsi qnc jelly gamat. Karena jutaan orang telah mencoba kehebatanya dan sekarang giliran anda untuk segera merasakan khasiat qnc jelly gamat yang sangat efektif untuk mengatasi asam lambung. Membuat anda dapat kembali bebas beraktifitas, tanpa khawatir perih datang ketika anda sedang bekerja, berkumpul dengan keluarga atau sedang menyetir saat diperjalanan luar kota.

Qnc jelly gamat merupakan terobosan baru di dunia pengobatan yang telah banyak dipercaya dihati para konsumen.

Apakah yang keluhkan oleh anda selama ini sering merasa perih walaupun sudah makan ? Jika itu yang terjadi, sebaiknya anda berhati-hati. Bisa jadi penyakit lambung anda sudah tergolong serius dan bukan waktunya untuk menunda pengobatan.

Perih pada lambung umumnya diakibatkan oleh iritasi, untuk itu selagi penyakit belum tergolong parah. Kini saatnya untuk melakukan pengobatan asam lambung dengan menggunakan qnc jelly gamat yang khasiatnya dapat diandalkan.

Didalam qnc jelly gamat terdapat beberapa kandungan yang sangat bagus untuk penyembuhkan luka dibagian lambung akibat iritasi, sehingga menyebabkan perih. Kandungan unggulan yang ada pada qnc jelly gamat meliputi Protein 86,8 %, Kolagen 80,0 %, Mineral,Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs),Antiseptik alamiah, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral.

Beragam kandungan tersebut dapat berkhasiat untuk membantu mengatasi perih pada lambung anda, sedangkan senyawa Glucasaminoglycans (GAGs) berfungsi untuk mempercepat penyembuhan luka dalam maupun luar dengan cara meregenerasi sel lebih cepat sehingga penyembuhan luka iritasi lambung cepat teratasi. Untuk pengobatan dianjurkan konsumsi 2 kali sehari/ 2 sendok makan dan untuk pencegahan jika anda sudah sembuh cukup 1 kali sehari saja.

Mempunyai penyakit lambung yang tidak segera teratasi dapat berdampak buruk, untuk itu selagi masih ada kesempatan sebaiknya jangan menunda lagi untuk ambil tindakan.


Nama ProdukQNC Jelly Gamat
KategoriObat herbal
Isi300 Mili
HargaRp. 155.000/ Botol
KomposisiTeripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara KonsumsiSehari 2 kali / 2 sendok makan.
Pendaftar & ImportirPT. BMUI
ProdusenIndonesia
Telah TerdaftarDEPKES P-IRT No : 109321601291-1229

Aturan / cara konsumsi:

Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)

Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)

Catatan

Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.

Itulah beragam keunggulan mengenai qnc jelly gamat yang dapat anda jadikan sebagai obat asam lambung alami andalan keluarga. Apabila berminat, silahkan jangan ragu untuk segera melakukan pemesanan. 

SILAHKAN PESAN SEKARANG, SEBELUM KEADAAN BERTAMBAH PARAH !
http://www.ahlinyapengobatan.com/2017/04/pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Untuk Pemesanan Bisa Melalui SMS / BBm / WhatsAPP

* Pemesanan 1 - 2 botol pembayaranya bisa DP DULU SETENGAHNYA .
* Mendapatkan nomor resi dalam setiap pengiriman.
* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai alamat

Kami belum tau kapan anda akan memesannya, mungkin anda akan menundanya terlebih dahulu. Namun kami menghimbau agar anda tidak menunda pengobatan sampai keadaan parah, karena jika kondisi sudah serius dapat mengancam jiwa, tidak sedikit penyakit lambung kronis yang berujung kematian.

Posted by,
Ahlinya Pengobatan
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
www.ahlinyapengobatan.com

0 komentar:

Posting Komentar