Pengobatan Tradisional: Mengobati Limpa Bengkak Secara Alami, Solusi Pembengkakan Pada Limpa

Pembengkakan pada limpa tergolong penyakit yang berbahaya, karena dapat menimbulkan beberapa komplikasi yang cukup serius. Seperti terjadinya pendarahan yang diakibatkan oleh limpa pecah yang beresiko besar mengalami kematian apabila tidak segera mendapatkan pertolongan.

Obat Tradisional Limpa Bengkak, Mengobati Limpa Bengkak Secara Alami

Limpa yaitu organ tubuh yang berada pada bagian bawah tulang rusuk sebelah kiri,berfungsi sebagai penyaring darah, menghasilkan antibodi dan juga membantu sistem kekebalan tubuh. Pada umumnya ukuran limpa manusia yang normal adalah sebesar kepalan tangan.

Selain itu limpa juga mempunyai beberapa peranan lain, seperti :
  • Membuang dan menghancurkan sel darah yang sudah tua dan rusak.
  • Berperan penting dalam mencegah infeksi dengan menghasilkan sel-sel darah putih (limfosit) dan bertindak sebagai batas pertahanan pertama dalam melawan patogen yang menyerang.
  • Menyimpan sel-sel darah merah dan trombosit, yaitu sel-sel yang membantu penggumpalan darah.
  • Berfungsi juga sebagai perantara antara sistem kekebalan tubuh dan otak.
Sehingga apabila limpa bengkak maka, fungsi tersebut tidak akan bekerja dengan maksimal.

Pada beberapa kasus limpa bengkak tidak menunjukan gejala apapun, namun secara umum gejala limpa bengkak adalah sebagai berikut :
  • Sakit atau perasaan penuh di bagian kiri atas perut yang bisa menyebar ke bahu kiri
  • Sering anemia atau kekurang sel darah merah
  • Mudah sekali lelah
  • Gampang terkena infeksi dan perdarahan
Jika anda mengalami beberapa gejala diatas, bisa jadi anda terkena penyakit limpa bengkak.

Sebaiknya anda segera melakukan pemeriksaan jika diduga mengalami limpa bengkak, pasalnya limpa yang membengkak akan sangat berpengaruh terhadap masing-masing fungsi vital pada tubuh. Seperti terganggunya proses penyaringan sel darah merah yang dapat berdampak pada gagal ginjal, kurangnya sel darah merah, hingga rusaknya organ lain pada tubuh.

Sehingga sangat beresiko besar apabila kondisi ini dibiarkan terlalu lama.

Efek yang terjadi pada limpa bengkak bisa bersifat sementara, namun ada juga yang terjadi dalam jangka panjang. Tergantung dari seberapa parah penyakit dan bagaimana cara anda melakukan pengobatan.

Pengobatan Limpa Bengkak

Pada umumnya pembengkakan pada limpa terjadi oleh infeksi penyakit akibat virus atau bakteri, sehingga membuat organ limpa menjadi bengkak dan membesar. Apabila keadaan ini dibiarkan begitu saja, tentu sangat membahayakan dan dapat mengancam jiwa.

Perawatan yang diberikan untuk pengobatan limpa yang membesar biasanya berupa radiasi untuk mengecilkan limpa, namun apabila berpeluang menyebabkan komplikasi serius maka operasi pengangkatan limpa bisa menjadi sasaran. Namun apabila limpa diangkat, orang tersebut harus lebih berhati-hati dalam menjalankan hidupnya dan harus bisa lebih menjaga pola hidup yang baik dan memilih makanan yang sehat, karena apabila seseorang hidup tanpa limpa sangat rentan mengalami penginfeksian.

Obat Tradisional Ampuh Untuk Limpa Bengkak



Solusi alternatif bagi anda yang tidak ingin operasi adalah dengan menggunakan obat tradisional limpa bengkak. Salah satunya rekomendasi yang akan kami berikan yaitu QNC Jelly Gamat.

Jika anda mengalami limpa bengkak dan mengeras anda bisa mengkonsumsi qnc jelly gamat untuk pengobatannya. Dapat dikonsumsi oleh semua usia, baik balita, anak atau dewasa bisa mengkonsumsinya secara rutin, karena terbuat dari bahan alami, sehingga tidak ada efek samping.

Pengobatan limpa bengkak memang harus dengan segera, karena apabila terlambat anda akan menyesal nantinya. Selagi masih ada kesempatan untuk berobat secara alternatif, sebaiknya jangan menundanya lagi sebelum kondisi semakin parah.

Banyak orang sudah mengkonsumsinya sebagai pilihan pengobatan alternatif, obat tradisional limpa bengkak yang satu ini dapat menjadi andalan bagi anda juga

Apa saja keunggulan qnc jelly gamat ?

Bahan utamanya terbuat dari ekstrak teripang emas atau gamat yang diambil dari jenis Golden Stichopus Variegatus, jenis teripang terbaik dan paling unggul dibanding teripang lainnya.

Menurut para ahli penelitian, menyebutkan bahwa teripang emas berkhasiat mengatasi beragam masalah kesehatan. Seperti cacar air, paru-paru, radang ginjal, mengatasi anemia dan juga mengatasi pembengkakan pada limpa secara alami. Sehingga bagi anda yang sekarang terkena limpa bengkak dan sedang mencari solusi alternatifnya, bisa menggunakan qnc jelly gamat. Dapat dengan efektif membantu mengempiskan limpa yang membesar dan mengeras. Sehingga membuat anda dapat bebas beraktifitas kembali dengan normal, menjadikan tubuh menjadi lebih sehat dan nafsu makan juga dapat bertambah. Karena qnc jelly gamat memiliki khasiat juga untuk memulihkan daya tahan tubuh dan meningkatkan nafsu makan.

Obat Tradisional Limpa Bengkak, Mengatasi Limpa Bengkak Terbukti Amph

Tentunya bagi anda yang ingin dengan cepat sembuh, jangan menunda pengobatanya lagi. Sebaiknya segera pesan qnc jelly gamat sekarang sebelum penyakit anda meningkat menjadi lebih parah.

Nama ProdukQNC Jelly Gamat
KategoriObat herbal
Isi300 Mili
HargaRp. 155.000/ Botol
KomposisiTeripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara KonsumsiSehari 2 kali / 2 sendok makan.
Pendaftar & ImportirPT. BMUI
ProdusenIndonesia
Telah TerdaftarDEPKES P-IRT No : 109321601291-1229


Aturan / cara konsumsi:

Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)

Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)

Catatan

Agar hasil maksimal, sangat disarankan untuk melakukan pengobatan secara rutin. Direkomendasikan konsumsi 2 sampai 4 botol.

Bagi anda yang berminat untuk mengkonsumsi QNC Jelly Gamat untuk pengobatan tradisional limpa bengkak, sebaiknya segera pesan dari sekarang. Karena apabila anda masih menundanya, jangan sampai keadaan menjadi lebih parah dan anda mengalami limpa pecah yang dapat menyebabkan kematian secara mendadak.

Untuk Pemesanan Bisa Melalui SMS/ BBM / WhatsAPP

http://www.ahlinyapengobatan.com/2017/04/pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Klik Gambar Untuk Melihat Cara Order

* Pemesanan 1 - 2 botol pembayaranya bisa DP DULU SETENGAHNYA .
* Mendapatkan nomor resi dalam setiap pengiriman.
* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai alamat

Kemarin mungkin anda sedang bingung mencari solusi pembengkakan limpa, sekarang anda sudah menemukan obat tradisional limpa bengkak yang ampuh. Untuk itu, selagi masih dapat berobat maka lakukan dengan segera.

Posted by,
Ahlinya Pengobatan
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
www.ahlinyapengobatan.com

0 komentar:

Posting Komentar