Waspada Sakit Tulang Belakang, Bisa Jadi Itu Penyakit Kronis

Cara Mengobati Sakit Tulang Belakang - Anda jangan sekali-kali membiarkan sakit tulang di bagian belakang. Karena dapat berakibat fatal, segera lakukan pengobatan supaya sakit yang di derita anda bisa cepat hilang.


Sakit tulang belakang bisa disebabkan oleh beberapa kondisi, bisa karena kebiasaan buruk, bisa juga karena gejala penyakit akut. Oleh karena itu anda harus segera mencari tahu masalah yang anda derita. 

Anda jangan cemas dulu, akan saya paparkan penjelasan mengenangi permasalahan sakit tulang belakang yang anda derita, mudah-mudahan bisa membantu dalam mencari solusinya.

Sakit Tulang Belakang sangat erat kaitanya dengan kondisi tulang dan sendi dibagian belakang. Penyebab paling ringan biasanya disebabkan ketika anda salah posisi tidur, terlalu lama duduk, atau karena keseleo/cidera. Kondisi tadi sebetulnya bisa hilang dengan sendiri atau dengan memberi obat/krim anti nyeri.

Namun, anda harus mewaspadainya, karena sakit tulang belakang erat kaitanya dengan penyakit infeksi tulang (Osteomielitis) . Lantas, Apa itu Penyakit infeksi tulang.

Infeksi Tulang (Osteomielitis) suatu infeksi yang terjadi pada tulang karena terjangan virus/bakteri Staphylococcus aureus. Bakteri ini dapat menginfeksi tulang melalui aliran darah seseorang hingga menyebabkan rasa nyeri pada bagian kaki, punggung, dan bagian tulang lainya.

Staphylococcus aureus sebetulnya adalah bakteri yang sering menyebabkan masalah kesehatan kulit. Namun, ketika kondisi tubuh sedang drop, sistem imun tubuh tidak bisa menahan virus, sehingga bisa berbalik dan menyerang jaringan tulang.

Gejala Infeksi Tulang
  • Kadang sakit di sertai demam
  • Sakit pada tulang pungung dan tulang lainya, seperti Kaki
  • Tulang Semakin sakit hendak digerakan
  • Akan mengalami mual ketika hendak mengkonsumsi obat nyeri
Terkadang, infeksi tulang ini tidak memberi gejala sedikitpun, hanya rasa nyeri terus menjalar yang sering muncul, itu pun patut di waspadai. Karena kalau dibiarkan, ditakutkan berdampak buruk terhadap kondisi tubuh anda.

Jika dibiarkan, Infeksi tulang dapat berujung pada tahap komplikasi dan beresiko terkena penyakit infeksi yang cukup serius, karena Virus semakin ganas tak terkendali, sehingga membutuhkan antibiotik yang ampuh, untuk menghentikan dan membunuh serangan virus di jaringan tulang.
Pada akhinya, jika tidak segera diobati sakit tulang belakang ini, dapat menyebabkan pertumbuhan tulang yang abnormal (tidak sesuai dengan bentuk indeal/ tulang bengkok, dan tidak beraturan ) pada anak/remaja, dan pada orang dewasa akan mengalami pengeroposan tulang secara cepat.

Mengobati Sakit Tulang Belakang Secara Alami


Jika kondisi seperti diatas benar-benar menyertai anda, Jangan cemas, karena kami akan memberikan solusi terbaik untuk mengobati infeksi tulang secara alami!, bukan tanpa sebab, kami merekomendasikan anda dengan cara alami ini, supaya anda lebih efektif, hemat dan aman untuk jangka panjang, karena obat alami biasanya tidak akan menimbulkan efek samping di masa yang akan datang.

QnC Jelly Gamat, produk pengobatan infeksi tulang yang bisa anda pilih. Kenapa? karena kandungan serta bahan-bahanya memang sangat cocok bagi penderita infeksi tulang yang merasakan sakit tulang punggung di belakang. selain itu, produk QnC Jelly gamat sudah terdaptar legalitasnya di departemen kesehatan RI dengan Nomor Registrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Jadi anda tak perlu ragu dalam mengkonsumsinya.

 Obat Tradisional Sakit Tulang Belakang



QnC memiliki kandungan antiseptik/antibiotik alami dari ekstrak teripang, serta bahan-bahan alami lain, untuk membantu memulihkan kondisi kesehatan anda. Untuk lebih jelasnya lagi, mari kita simak informasi detail dari obat Herbal QnC Jelly Gamat ini.

Nama Produk
QNC Jelly Gamat
Kategori
Obat herbal
Isi
300 Mili
Harga
Rp. 155.000/ Botol
Komposisi
Teripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Konsumsi
Sehari 2 kali / 2 sendok makan.
Pendaftar & Importir
PT. BMUI
Produsen
Indonesia
Telah Terdaftar
DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229

Komposisi QnC Jelly Gamat :

1.Teripang Emas

Teripang emas merupakan hewan laut yang tumbuh di perairan dangkal, teripang memiliki kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tulang anda, karena kandungan Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%. sangat baik untuk mengobati berbagai macam infeksi virus dan bakteri.

Sehingga sangat cocok digunakan untuk pengobatan infeksi tulang, karena antiseptik alamiah yang terkandung di dalamnya, sangat bagus untuk membunuh bakteri-bakteri 3x lebih cepat dari obat kimia.

2.Air R.O


Selain itu, QnC memadukan ekstak teripang emas dengan manfaat kemurnian dari AIR R.O (reverse Osmosis) yang sudah melalui penyaringan rapat sehingga hampir 99%  air tidak terkontaminasi dengan kuman dan bakteri.

Air R.O sangat baik bagi orang yang sedang sakit, karena saat kondisi tubuh sedang drop kebutuhan cairan tubuh semakin meningkat, maka air yang kaya akan manfaat seperti air R.O sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. selain dari pada itu ari R.O dipercaya dapat mempercepat penyembuhan penyakit. sehingga tak heran jika di rumah sakit banyak menggunakan air R.O untuk konsumsi pasien sehari-hari

Manfaat Air R.O untuk tubuh :
  • Mempercepat pemulihan badan yang sedang sakit
  • meningkatkan kinerja mental dan fisik
  • membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Membantu memelihara kesehatan organ , jantung , hati , ginjal dan lambung
  • menetralisir racun dan bakteri penyebab penyakit
  • Meringankan kerja Ginjal dalam menyaring cairan tubuh.

3.Ekstrak Buah & Sayuran

Tak bisa dipungkiri bahwa, khasiat dan manfaat buah dan sayur sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh. Karena, buah dan sayuran memiliki ratusan senyawa aktif untuk membangun kembali sistem kekebalan tubuh saat kondisi sedang sakit.

4.Essen Natural

Essen natural adalah minyak nabati alami yang diambil dari sari pati tanaman, essen natural ini diambil dari tanaman serai. Minyak essen terbukti mampu mengatasi berbagai macam penyakit infeksi. Karena, Essen natural memiliki zak aktif sebagai antiseptik, anti-rematik. anti-histeris dan sebagai stimulan alami.




Awas, jangan Sepelekan sakit tulang belakang, jika anda tak mau terkena infeksi pada tulang semakin parah!

Mau anda terkena penyakit infeksi atau sakit tulang belakang, anda tidak boleh menyepelekanya, bagaimana kalau sakit tulang belakang yang anda derita adalah gejala infeksi tulang ? Sebelum terlambat, tentunya pencegahan merupakan solusi paling jitu! dalam mengatasi masalah ini.

Ada tentunya tak ingin sakit tulang belakang yang anda derita menghambat aktifitas sehari-hari. Mulai dari tidur yang tidak pulas, duduk tidak enak, bahkan anda akan sengsara jika rasa sakit itu semakin parah.

Sebelum terlambat, segera lakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat ini. Untuk lebih jelasnya lagi, anda akan dapatkan informasi mengenai detail produk dan cara pembelianya dengan mengklik icon di bawah ini.

Obat ini Bisa anda beli tanpa keluar rumah
( Ingat ! Sertakan Kode JG-QNC untuk pemesanan yang fast response dan diproses dengan cepat )



Semua tentang sakit tulang belakang sudah saya paparkan. Mulai dari penjelasan sampai solusinya, namun kesembuhan mutlak berada di tangan anda. jangan sia-siakan kesempatan ini. kalau tidak sekarang, kapan lagi ?

Semoga dengan informasi ini, anda bisa menemukan solusinya dan bisa sembuh dengan total. Mudah-mudahan anda bisa mengambil manfaat dari postingan ini.

Ahlinya Pengobatan:
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0 ( 24 JAM )
www.ahlinyapengobatan.com

0 komentar:

Posting Komentar