Obat & Salep Infeksi Selulitis Alami Yang Mujarab

Inilah Obat sekaligus salep untuk mengobati infeksi kulit selulitis yang paling mujarab, cepat kering, dan sangat cocok bagi semua usia, baik anak-anak, dewasa, sampai lansia.

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal untuk mengatasi infeksi selulitis yang di formulasikan oleh para ahli dengan mengambil bahan komposisi yang tepat sebagai obat herbal antibiotik pertama yang mampu digunakan sebagai pengobatan berbagai macam penyakit infeksi seperti, cacar air, Herpes, selulitis, dan bisa digunakan untuk menyembuhkan berbagai macam luka, seperti luka bakar, luka diabetes dan luka bekas operasi.


Obat Herbal ini sudah memiliki izin dan legalitas yang resmi dari departemen kesehatan RI dengan nomer izin DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, dan sudah terdaftar Halal dari Majelis Ulama Indonesia. Jadi, anda tak perlu ragu tentang keaslian produk dan khasiatnya, karena ribuan orang telah membuktikan keampuhan obat tradisional selulitis ini. Namun, sebelum itu anda harus tahu dulu secara detail mengenai penyakit infeksi kulit selulitsi ini.

Penyakit Selulitis merupakan suatu infeksi kulit yang mengiritasi jaringan dalam dan luar kulit manusia akibat bakteri. Bakteri ini dapat menyebabkan kulit manusia menjadi meradang, bengkak dan pecah-pecah yang disertai rasa sakit. Biasanya bagian kaki, wajah, tangan dan betis sangat rawan terkena infeksi jenis ini.


Infeksi selulitis sangat mudah menular, baik melalui kontak langsung, melalui pakaian yang digunakan bersama-sama atau benda-benda yang sering di pakai penderita sangat berpotensi menularkan virus penyebab selulitis.


Penyebab Infeksi Selulitis


Infeksi jenis ini memang tidak disebabkan oleh virus saja namun kebiasaan buruk serta berbagai macam ganguan external seperti tergigit oleh hewan atau serangga, ruam kulit, alergi sampai infeksi akibat operasi. Namun yang paling banyak ialah terinfeksi virus streptococcus dan staphylococcus yang terdapat pada kulit manusia, bakteri ini akan balik menyerang ketika tubuh ternganggu sistem kekebalanya.

Bakteri jenis tersebut sangat hiperaktif dan mampu menginfeksi jaringan kulit dengan cepat dan penyebaranya pun sangat luas. Karena memiliki enzim pelepas yang sangat kuat untuk menyebarkan bakteri mulai dari tangan, kaki, sampai wajah.


Gejala Penyakit Selulitis Sebelum Melukai Kulit Penderita


Sebelum menimbulkan luka atau pembengkakan yang cukup serius, biasanya kulit yang terinfeksi oleh bakteri jenis tersebut memiliki ciri dan gejala yang bisa dilihat secara kasat mata. Biasanya penderita yang terkena selulitis mengalami demam dengan kulit yang memerah dan terasa hangat ketika di raba, ruam pada kulit, dan tak jarang bisa menimbulkan nyeri otot disertai mual dan muntah.

Pada tingkat lanjutnya, infeksi selulitis dapat menyebabkan pembengkakan, kulit mengelupas, luka merah pecah-pecah, sampai luka borok yang bernanah, 


Penderita infeksi selulitis


Lantas, Kenapa Harus dengan QnC Jelly Gamat ?


Selulitis, sejatinya penyakit infeksi yang butuh penanganan dengan obat antibiotik/antibakteri. Cara ini berguna untuk menghentikan serangan bakteri yang terus menggerogoti jaringan kulit dan memulihkan kembali jaringan kulit yang rusak. Untuk mengembalikan struktur jaringan kulit yang rusak, penderita membutuhkan asupan gizi yang lebih untuk mempercepat regenerasi pembentukan kulit, supaya kulit bisa normal kembali.

QnC Jelly Gamat Memberikan solusi yang tepat untuk penderita selulitis. Terbuat dari ektrak teripang emas (Gamat emas) yang memiliki zat antibiotik alamiah yang dikombinasikan dengan bahan lainya seperti air R.O, Essen Natural, Terbukti mampu menyembuhkan luka atau peradangan 3X lebih cepat dari obat biasa.

Serta, untuk memulihkan kondisi tubuh pasca mengalami infeksi, Teripang emas memiliki zat aktif yang kaya akan vitamin dan mineral seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino Dll juga melalui tahap formulasi dengan ekstrak buah dan sayuran. Dengan kandungan tersebut, gizi penderita mampu terpenuhi untuk kembali membangun struktur kulit yang terkelupas/rusak.

Obat Herbal Selulitis




Keterangan Produk :

Nama Produk
QNC Jelly Gamat
Kategori
Obat & Salep herbal Untuk Selulitis
Isi
300 Mili
Harga
Rp. 155.000/ Botol
Komposisi
Teripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Konsumsi
Sehari 2 kali / 2 sendok makan.
Pendaftar & Importir
PT. BMUI
Produsen
Indonesia
Telah Terdaftar
DEPKES P-IRT No : 109321601291-12

Cara Pemakaian :

Khusus untuk penderita selulitis, pemakaian obat ini bisa sekaligus sebagai salep untuk dioleskan ke luka yang sakit. Untuk Dewasa diminum( 2X sehari 2 sendok makan + 1 s.d 2 sendok makan dioleskan terhadap luka sampai merata) dan untuk anak-anak atau balita dosis dikurangi menjadi (2x sehari 1 sendok makan + dioleskan secukupnya sampai merata).

  • Dewasa :

    2x Sehari 2 Sendok Makan untuk di minum & 2x sehari untuk dioleskan merata pada area yang luka.

  • Bayi/Anak-anak

    2x sehari 1 sendok makan untuk di minum & 2x sehari untuk dioleskan merata pada area yang luka.
Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Menyembuhkan selulitis

  • Mengobati dan Mencegah Peradangan pada kulit
  • Mengobati dan Mencegah Perluasan Infeksi pada kulit
  • Membunuh Bakteri, Virus, Jamur atau Mikro organisme yang membahayakan tubuh
  • Meregenerasi dan memulihkan jaringan sel kulit yang rusak
  • Dapat mengeringkan luka yang susah kering
  • Meredakan rasa sakit yang berlebihan
  • Menekan pembembangkakan
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Menutrisi ke struktur terdalam kulit sehingga berkhasiat dari dalam
  • Memperbaiki struktur jaringan kulit yang mati dan menggantikannya dengan jaringan kulit baru
Untuk mengobati selulitis dengan cepat, kami sarankan anda jangan menunda-nunda pengobatan. Karena tidak sedikit orang yang menderita penyakit ini berujung pada luka infeksi yang serius. Jika luka sampai borok/ busuk maka amputasi adalah jalan terakhirnya.

Anda bisa mendapatkan obat tradisional selusitis ini dengan mudah tanpa harus keluar rumah, tinggal pesan, barang langsung diantar dengan ekspedisi JNE.

Untuk Pemesanan, Silakan Klik Tombol di bawah ini
( Ingat ! Sertakan Kode JG-QNC untuk pemesanan yang fast response dan diproses dengan cepat )

Anda tak perlu khawatir melakukan transaksi dengan kami.

Barang dijamin 100% sampai, Jika tidak sampai uang akan dikembalikan kepada anda.

Untuk memberikan kepercayaan kepada anda, kami lakukan sistem "barang sampai baru bayar" (Syarat & Ketentuan Berlaku).

Jangan sampai menyesal di kemudian hari, Obat & Salep selulitis sudah nampak di depan anda. Namun anda mengabaikan begitu saja. Cepat sembuhkan selulitis sebelum luka membusuk sampai di amputasi. 

Ahlinya Pengobatan:
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0 ( 24 JAM )

0 komentar:

Posting Komentar