Obat Herbal Untuk Mengobati Bronkitis Pada Anak dan Dewasa

Selain mengobati bronkitis dengan resep dokter, sebaiknya bantu dengan obat herbal, supaya infeksi pada paru-paru anda cepat sembuh dan bisa sehat kembali.

Obat herbal bronkitis yang paling ampuh

Penyakit bronkitis adalah infeksi pada saluran udara utama paru-paru atau bronkus yang menyebabkan terjadinya peradangan, kondisi ini dapat terjadi pada siapa saja baik itu anak-anak, dewasa, maupun lansia. untuk masalah ini setidaknya ada dua jenis bronkitis:

Pertama, bronkitis akut yang bertahan hanya dua hingga tiga minggu. Bronkitis akut adalah salah satu infeksi sistem pernapasan yang paling banyak terjadi juga sering menyerang anak-anak berusia di bawah 5 tahun.

Kedua, bronkitis kronis adalah infeksi bronkus yang bertahan setidaknya tiga bulan dalam satu tahun dan berulang pada tahun berikutnya. Bronkitis kronis lebih sering terjadi pada orang dewasa dan lanjut usia.

Faktor Resiko & Penyebab Penyakit Bronkitis

  • Bronkitis pada umumnya disebabkan oleh infeksi virus flu dan pilek yang berkepanjangan
  • Daya tahan tubuh yang lemah juga bisa mengakibatkan infeksi ketika ditempat umum ada yang batuk dan flu.
  • Perokok aktif dan pasif memiliki resiko yang sama bisa terserang bronkitis
  • Sanitasi mengenai lingkungan, udara, kebersihan yang sangat buruk
  • Mengalami penyakit asam lambung yang parah
Komplikasi Bronkitis

  • Bronkitis Kronis

    Ialah kondisi yang parah karena penyakit tersebut tidak diobati dengan cepat, jika kondisi ini sudah terjadi maka butuh perawatan intensif. Biasanya akan melakukan tindakan operasi jika memungkinkan.

  • Sinusitis Kronis

    Karena bronkitis merupakan infeksi yang menggangu saluran pernafasan, jika terus dibiarkan virus akan terus menyebar dan menyebabkan infeksi lain disekitar hidung/tenggorokan. Salah satunya sinusitis yang membutuhkan tindakan operasi untuk menghilangkan kuman di organ sinus

  • Gagal Nafas

    Adalah kondisi yang cukup menakutkan dimana pasien tidak bisa bernafas dengan sempurna, sehingga membutuhkan penanganan yang cukup intensif di ruang ICU.
Pneumonia ringan bisa diatasi dengan antibiotik dan perawatan di rumah. Tapi untuk kasus yang lebih parah perawatan harus dilakukan di rumah sakit.

Sebelum penyakit anda parah, sebaiknya kenali gejala dan ciri penyakit bronkitis ini, supaya anda bisa melakukan penanganan lebih cepat dan bronkitis bisa diobati segera mungkin.

Gejala / Ciri Ciri Penyakit Bronkitis 

  1. Batuk-batuk disertai lendir berwarna kuning keabu-abuan atau hijau
  2. Sakit pada tenggorokan
  3. Sesak napas
  4. Hidung beringus atau tersumbat
  5. Sakit atau rasa tidak nyaman pada dada
  6. Kelelahan
Jika anda mengalami gejala penyakit bronkitis ini, segeralah lakukan pemeriksaan untuk melakukan pencegahan dan pengobatan sejak dini.

Segera temuilah dokter, jika Anda menderita:
  • Batuk yang sangat parah atau yang bertahan lebih dari tiga minggu.
  • Demam selama lebih dari tiga hari.
  • Lendir batuk Anda disertai dengan darah.
  • Bernapas dengan cepat sekitar 30 kali per menit atau mengalami sesak dada.
  • Mudah mengantuk atau bingung.
  • Pernah terkena bronkitis berkali-kali sebelumnya.
  • Menderita penyakit jantung atau paru-paru, misalnya asma, emfisema, penyakit paru obstruktif kronis/paru-paru konis (PPOK) atau gagal jantung kongestif.
Seperti sudah kita ketahui bahwa bronkitis akan sangat berbahaya jika terus dibiarkan. Jika ingin sembuh, maka obat herbal adalah solusi terbaik anda dalam hal mengobati penyakit bronkitis secara alami.

Rekomendasi, Obat Herbal Bronkitis Paling Mujarab Bagi Anak maupun Dewasa

Obat Bronkitis

Walatra gamat emas kapsul adalah produk herbal terbaik untuk menyembuhkan penyakit bronkitis secara alami, aman, dan ampuh. Walatra gamat kapsul terbuat dari ekstrak teripang emas dengan kepadatan sampai 100%, jadi anda akan merasakan manfaat dan keajaiban teripang emas dari pada produk yang lain.

Teripang emas memang sangat ampuh untuk mengobati berbagai macam infeksi. Harus anda ketahui, bahwa hewan laut bernama teripang emas ini sangat kaya akan vitamin dan mineral, dan yang paling anda butuhkan adalah kandungan antiseptik alamiah yang bisa anda dapatkan di hewan laut ini, karena teripang memiliki antibodi yang cukup kuat. Diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, omega-3, 6, dan 9, asam Amino Dll.

Selain itu teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein mencapai 82% dan asam lemak essensial mujarab dapat memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi dan membantu membentuk pertahanan di dalam paru anda.


obat bronkitis

Informasi Produk :

Nama produk
  Gamat Emas Kapsul
Bentuk
  Kapsul
Isi
  100 Kapsul
Harga
  Rp.305 ribu, / Botol
Komposisi
  Ekstrak Teripang Emas
Diproduksi Oleh
  CV. Jogja Natural Herbal
Legalitas
  BPOM TR 153385291
Aturan Pakai
  3 x 1 hari per 3 kapsul


Lantas, alasan apalagi sehingga anda menunda-nunda pengobatan. Kami sudah menjelaskan solusi dan rekomendasi kepada anda. Sekarang keputusan mutlak di tangan anda. Jangan sia-siakan kesempatan ini.

Cara Pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul


Ketik Format Pemesanan

JG-KAP – Jml.Pesanan – Nama – Alamat lengkap Anda – No.HP.


Contoh Pemesanan :

JG-SEA – 3 Botol – Andita – Jl rengasdengklok raya no 3 antapani – Bandung – No.HP.0856985xxxx

Kirim Ke : SMS - BBM - WHATSAPP

0852-2182-6910 (Tlp/WA) | D337E3B0

Untuk Pembayaran Lewat Transfer Bank

Note: Selalu Cantumkan Kode "JG-KAP" Agar Proses Cepat & pengiriman tidak di tunda



*Kami menggunakan Jasa Ekspedisi JNE untuk pengiriman barang

Anda jangan khawatir bertransaksi dengan kami, 100% aman. Karena barang dijamin sampai ke tujuan pemesan, Barang bisa di lacak keberadaanya melalui nomor resi yang di berikan pihak JNE.

Jika barang tidak sampai, maka kami akan mengembalikan uang anda 100% atau akan diganti dengan barang baru. Jadi tak perlu khawatir.

Untuk pembayaran dilakukan melalui transfer, kami sediakan nomor rekening BANK BNI, BRI, BCA dan MANDIRI.


Posted By:
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0 ( 24 JAM )

0 komentar:

Posting Komentar