Pengobatan Ampuh Penyakit Flek Paru Paru

Pengobatan Penyakit Flek Paru Paru

Waspada jika anda terkena flek paru paru, karena penyakit ini bisa menular dan dapat mengakibatkan dampak buruk terhadap kesehatan dan kerusakan organ jaringan disekitarnya seperti jantung,hati dan ginjal.

Penyebab flek paru paru umumnya dikarenakan adanya infeksi bakteri mycobacterium tuberculosis yang menyerang organ saluran pernafasan yaitu paru paru, walaupun dapat juga menyerang organ lainnya. Penyakit ini mudah sekali menular melalui udara ketika penderita bersin, batuk atau hembusan udara yang keluar lewat mulut atau hidung, kuman tersebut dapat bertahan cukup lama di udara terbuka atau pada benda tertentu. Sehingga sangat disarankan agar orang yang mengidap penyakit ini tidak sembarang menyentuh benda benda agar keluarga atau anak-anak yang tinggal bersamanya tidak tertular.

Bagaimana Cara Mencegahnya Agar Tidak Tertular ?

Flek paru paru atau lebih sering disebut TB merupakan penyakit yang dapat terjadi pada siapa saja, baik balita, anak-anak dan dewasa. Penyakit ini timbul karena infeksi paru paru yang disebabkan oleh bakteri / virus yang bernama mycobacterium tuberculosis. Namun anda tidak usah khwatir, penyakit ini masih bisa disembuhkan dengan obat-obatan tertentu, namun agar tidak tertular sebaiknya lakukan pencegahan.

Beberapa cara pencegahan agar tidak tertular :

  • Melakukan imunasasi lengkap sejak masa kanak-kanak.
  • Gunakan masker ketika sepanjang jalan dan tertentu ditempat-tempat yang mengandung polusi udara kotor.
  • Mengkonsumsi makanan yang tinggi karbohidrat dan protein. 
  • Rajin membersihkan ventilasi udara agar tetap bersih.
  • Jangan terlalu dekat dengan penderita flek paru.
  • Mengeringkan atau menjemur peralatan tempat tidur secara berkala.
  • Hindari Merokok.
  • Perbanyak konsumsi buah dan sayuran.
  • Hindari alkohol
Sebaiknya ruangan memiliki ventilasi udara yang bagus agar udara tidak lembab,  karena kelembaban udara yang tidak seimbang dapat menjadikan virus dapat bertahan lebih lama dan berpeluang masuk melalui hidung atau mulut seseorang. Agar udara tetap segar dan bersih mengandung oksigen yang tinggi sebaiknya membuat venntilasi udara yang cukup dan terkena sinar matahari langsung agar suhu udara tidak lembab, dengan cara ini anda sudah menjadikan udara didalam ruangan menjadi lebih sehat.

Langkah Tepat Pengobatan Penyakit Flek Paru Paru Secara Alami.

Pada umumnya secara medis jika sudah positif terkena, untuk sembuh dari penyakit tersebut pasien memerlukan jangka waktu 6 bulan pengobatan dengan catatan tidak boleh terlewat satu haripun.

Beberapa jenis obat-obatan yang umumnya sering digunakan adalah isoniazid, Rifampisin (Rifadin, Rimactane), Etambutol (Myambutol), serta pirazinamid. Bagi mereka yang memiliki alergi dan sensitif terhadap obat-obatan tertentu biasanya menimbulkan efek samping seperti mual, muntah, nafsu makan menurun, kulit pucat dan menguning, dan urin berwarna keruh. Sehingga saat ini banyak orang yang beralih ke herbal, salah satunya dengan menggunakan obat herbal qnc jelly jelly gamat yang sangat bagus untuk mengobati sampai sembuh total, dengan jangka waktu kesembuhan berbeda beda setiap individual. Tergantung pada usia, tingkat keparahan dan jumlah obat yang dikonsumsi.

Obat Alami Efektif Untuk Flek Paru Paru


Jika anda sedang mencari solusi alternatif, obat herbal dapat menjadi pilihan untuk menghilangkan flek paru paru secara alami. Semakin cepat anda melakukan pengobatan, anda sudah memperkecil resiko flek paru-paru yang semakin parah dan dapat mengancam jiwa. Karena apabila dibiarkan terlalu lama, bakteri/virus yang menjadi penyebab utama flek paru-paru akan semakin berkembang luas didalam tubuh dan dapat menyebar ke organ dalam lainnya.

Jika anda sedang mengalami flek paru-paru, bisa mencoba obat alami yang dapat membantu mengobati flek paru paru sampai tuntas.Anda tidak usah ragu, karena komposisinya terbuat dari bahan-bahan alami yang aman dikonsumsi sehingga tidak menimbulkan efek samping. Dengan perpaduan antara ekstrak teripang emas yang didukung dengan tambahan komposisi seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Semua bahan-bahan yang ada didalamnya 100 % alami, tidak mengandung bahan pengawet sedikitpun sehingga dapat dikonsumsi oleh semua usia dan bisa dibarengi dengan obat dokter atau obat lainnya.

Qnc jelly gamat yang banyak dijadikan sebagai obat herbal alternatif yang sudah memiliki legalitas. Terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & bersertifikat HALAL dari MUI. Sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk segera mengkonsumsinya, karena dipastikan aman dan tidak menimbulkan efek samping.


Apa Saja Kandungan yang Ada Didalamnya ?

Teripang emas yang menjadi bahan dasar qnc jelly gamat mengandung antiseptik alamiah yang bermanfaat untuk memberantas pertumbuhan bakteri dan virus yang menjadi penyebab timbulnya penyakit flek paru paru. Selain itu, kandungan tersebut mampu melindungi tubuh dari beragam penyakit berbahaya, karena memiliki khasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Sehingga menjadikan anda tidak mudah sakit dan tubuh lebih terlindungi dari serangan virus, bakteri ataupun bibit penyakit lainnya. Jutaan orang lebih telah membuktikan sendiri kehebatannya dan sekarang giliran anda.

Asam amino yang terdapat didalamnya juga memiliki peranan penting untuk pengobatan flek paru paru, karena berfungsi sebagai pembentukan anti bodi agar daya tahan tubuh lebih kuat dan tubuh tidak mudah terserang virus. Jika anda mempunyai keluhan penyakit flek paru atau masalah paru paru lainnya bisa mencoba pengobatan secara alternatif menggunakan obat herbal yang sangat efektif untuk mengatasi flek paru paru secara alami.

Beberapa Keunggulan Obat Herbal Flek Paru Paru :
  • Memberantas virus dalam tubuh terutama pada organ paru paru.
  • Membantu membersihkan flek paru paru, menghilangkan dahak dan melancarkan saluran pernafasan.
  • Melindungi mucous membrane, melindungi saluran pernapasan, memperlancar sirkulasi, meredakan sesak nafas.
  • Membantu kinerja fungsi paru-paru dan melancarkan aliran oksigen dalam darah
  •  Efektif untuk penderita pneumonia, bronkitis, enfisema dan asma.
  • Menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan paru paru, sehingga cocok untuk dikonsumsi oleh perokok aktif.
  • Meredakan sakit dada, mengatasi batuk berat dan mual.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, cocok bagi mereka yang memiliki daya tahan tubuh lemah dan mudah lelah.

Flek paru paru tergolong penyakit berbahaya dan dapat menular. Apabila tidak segera diobati dapat menjadi ancaman serius yang berpeluang menyebabkan kerusakan organ paru paru dan komplikasi penyakit berat lainnya

Data dari WHO menyebutkan bahwa masih ada sekitar ratusan ribu orang di 33 negara berkembang terinfeksi bakteri atau virus penyakit paru-paru ini dan hampir 10.000 orang meninggal dunia. 

Sehingga sangat disarankan untuk segera melakukan pengobatan dan pencegahan dari sekarang agar terhindar dari ancaman yang serius.

Perlu anda ketahui bahwa penyakit flek paru-paru ini dapat terjadi pada siapa saja dan tidak mengenal usia. Namun anak anak lebih berpotensi besar terserang bakteri penyebab penyakit ini, karena masih memiliki daya tahan tubuh yang belum cukup kuat. Walaupun tidak menutup kemungkinan orang dewasa juga dapat tertular penyakit ini, perlu kewaspadaan sejak dini untuk mencegah penyakit bertambah parah dan semakin berkembang luas menyebar. Jika anda membutuhkan obat herbal untuk flek paru paru terpercaya, bisa memilih qnc jelly gamat yang khasiatnya sudah banyak terbukti dan bisa anda andalkan, karena didalamnya terdapat beragam zat yang sangat bermanfaat.


Nama ProdukQNC Jelly Gamat
KategoriObat herbal
Isi300 Mili
HargaRp. 155.000/ Botol
KomposisiTeripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara KonsumsiSehari 2 kali / 2 sendok makan.
Pendaftar & ImportirPT. BMUI
ProdusenIndonesia
Telah TerdaftarDEPKES P-IRT No : 109321601291-1229

Aturan minum / Dosis Pemakaian :
  • 2 sendok makan sehari (pagi dan sore / malam sebelumtidur)
  • Apabila sedang menjalani pengobatan dokter, qnc jelly gamat bisa dibarengi dengan dijeda 1-2 jam setelah minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk mengkonsumsi 2-4 botol atau melakukan pengobatan selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.
Untuk informasi lebih lengkap mengenai qnc jelly gamat yang berkhasiat untuk mengobati flek paru paru, anda bisa menghubungi customer service kami yang siap melayani anda dengan senang hati. Siapa saja yang ingin terhindar dari ancaman flek paru paru yang mematikan bisa mengkonsumsi qnc jelly gamat.

BISA MELALUI SMS/ WHATSAPP/ BBM

Pembayaran bisa DP DULU SETENGAHNYA.

Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian secara online, karena mendapatkan nomor resi agar kiriman bisa di lacak di website expedisi JNE http://www.jne. co.id

Setelah barang dikirim, nomor resi pengiriman akan kami berikan untuk mengecek status pesanan.

Saatnya belanja cerdas, TANPA HARUS KELUAR RUMAH.

Kami tidak menyediakan obat flek paru paru di apotik, jika anda berminat untuk melakukan pemesanan silahkan order kepada kami sebagai distributor pusat qnc jelly gamat. Jangan biarkan penyakit bertambah parah dan menggerogoti tubuh anda, tuntas sekarang juga.

Posted By,
Ahlinya Pengobatan
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )

0 komentar:

Posting Komentar