Kehebatan Buah Naga Untuk Mengatasi Asam Urat

Asam urat sejatinya sulit dihindari jika pola hidup kita yang kurang sehat,namun jika di biarkan penyakit ini akan berdampak fatal pada organ tubuh lainnya sehingga banyak orang mencari pengobatan yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit tersebut. tapi anda tidak perlu risau jika anda mengetahui manfaat luar biasa di dalam buah naga tersebut.

Buah Naga Untuk Asam Urat

Perlu anda ketahui bahwasanya asam urat ini terjadi akibat zat purin yang masuk ke dalam tubuh manusia.zat tersebut timbul dari kegiatan mengkonsumsi makanan kita sehari hari baik dari unsur hewani atau nabati dan zat purin tersebut akan di olah oleh ginjal menjadi asam urat,Nah masalahnya ! jika kadar asam urat ini berlebihan maka zat asam tersebut akan menempel di dalam ginjal dan sendi-sendi di dalam tubuh yang mengakibatkan nyeri bengkak dan meradang panda sendi tubuh kita.

Jika anda memang positif terjangkit penyakit tersebut maka anda harus secepat mungkin untuk menyembuhkanya karena jika di biarkan akan timbul penyakit lainya seperti :

  1. Asam Urat semakin Tinggi

    Jika penyakit ini anda biarkan maka secara perlaharn zat purin di tubuh anda akan semakin banyak dan akan semakin menunpuk di dalam ginjal dan juga di persendian dampaknya anda akan merasakan nyeri yang cukup serius  di bagian persendian anda

  2. Batu Ginjal

    Kita analogikan saja jika zat purin tersebut sudah menumpuk di dalam ginjal otomatis akan menyebabkan asam urat yang tinggi maka lama kelamaan asam tersebut akan mengkristal dan membentuk batu ginjal dalam waktu seiring berjalanya waktu.

  3. Menggangu aktivitas dan Pikiran anda

    Jika penyakit asam urat sudah menetap di tubuh anda maka secara perlahan anda akan merasakan tingkat ketidanyamanan akibat nyeri dalam bergerak dan beraktivitas layaknya orang sehat,lalu itu akan menggangu pikiran anda seolah olah anda hidup selamanya dengan penyakit tersebut.
Nah sebelum itu terjadi sebaiknya saya sarankan anda untuk segera mencari tahu sedetail mungkin dan seapik mungkin anda menjaga pola hidup anda,

Lalu,Apa yang harus anda lakukan jika nyeri asam urat menghadang ?

Tips sederhana yang bisa anda lakukan jika tiba tiba anda terserang nyeri asam urat secara mendadak di rumah bisa lakukan tips tips berikut untuk meringankan rasa nyeri pada persendian tubuh anda

1.Oles bagian tubuh yang nyeri dengan minyak gosok hangat
2.Tempelkan es batu secara perlahan lalu pijit-pijit secara halus
3.Minum infuse Water
4.Tenangkan pikiran anda seolah - olah anda tidak merasakan sakit tersebut

Namun selain itu anda bisa gunakan cara ini untuk bisa menyembuhkan penyakit asam urat yang meradang pada tubuh anda.

Buah Naga Bisa Kurangi Asam Urat di Tubuh anda


Kenapa buah naga bisa kurangi asam urat di dalam tubuh ? jawabanya tak lain adalah kandungan yang ada di dalamnya  memiliki banyak vitamin dan mineral tinggi diantaranya vitamin C yang tinggi dan bisa di indikasi untuk mengurangi zat asam di dalam tubuh anda dan selain itu berfunsi sebagai antioksidan dan membantu menjaga kekebalan tubuh anda.selain itu banyak kandungan vitamin lain seperti B1, B2, B3,, fosfor, manfaat kalsium serta manfaat protein yang bagus untuk membantu proses pembentukan jaringan pada tubuh.

Apabila anda mengalami asam urat kambuh secara mendadak, Bisa mengkonsumsi buah naga yang memiliki manfaat untuk mengatasi asam urat di rumah. selain dari pada itu anda juga harus mengkonsumsi buah-buahan lain seperti apel,jeruk,buah pir dan lainya,ini bertujuan untuk membantu menjaga kekebalan tubuh anda dari berbagai penyakit yang berpotensi menyerang tubuh anda.

Sahabat sudah tahu kan cara menyembuhkan asam urat dari ulasan tersebut intinya anda harus rajin-rajin menjaga pola hidup sehat anda dan jika sudah terlanjur terkena penyakit tersebut anda bisa ikuti tips tips di atas dan jangan lupa buah naga dan buah-buahan lainya harus selalu siap sedia di kehidupan sehari-hari anda,sekian dan terima kasih.


0 komentar:

Posting Komentar