Cara Menghancurkan Dan Mengobati Penyakit Batu Ginjal

Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal

Apabila anda merasakan nyeri pinggang maka harus berhati-hati bisa jadi rasa nyeri tersebut di akibatkan oleh penyakit Batu ginjal,Nyeri timbul karena terjadi pengkristalan zat-zat limbah di dalam darah yang tidak terbuang oleh urine sehingga dengan berjalanya waktu Kristal-kristal tersebut mengendap dan meyerupai batu yang sulit di keluarkan oleh kegiatan buang air kecil.
Secara medis Batu Ginjal di sebabkan oleh overkapasitas zat mineral maupun purin yang terkandung dalam makanan yang tidak sepenuhnya di serap oleh tubuh manusia akibatnya zat sisa tersebut menjadi menjadi limbah di salurah pembuluh darah yang selanjutnya akan di saring oleh ginjal sebagai sampah cairan yang di keluarkan oleh tubuh melaui kegiatan buang air.biasanya Kristal yang kecil bisa langsung terbuang dan bisa masuk ke saluran ureter yang tersambung dengan kadung kemih yang selanjutnya akan di keluarkan melalui kegiatan buang air kecil ,namun jika batu tersebut sudah membesar biasanya penderita akan mengeluh kesakitan dan terjadi pendarahan ketika buang air.itu di sebabkan karena zat Kristal yang besar tidak bisa masuk ke saluran ureter.

Gejala Yang Timbul akibat Penyakit Batu Ginjal
  • Terasa nyeri pinggang dan sakit pada saat kencing,
  • Mual dan muntah, Demam tinggi, Sering mengeluhkan rasa sakit pada pinggang.
  • Terjadinya pembengkakan pada kaki dan mata, Perubahan warna struktur air seni.
  • Terkadang kencing di sertai darah.
  • Sering bangun di tengah tidur nyenyak hanya untuk kencing.
  • Berkurangnya nafsu makan dan turunnya berat badan.

Lantas,Apa Penyebab Batu ginjal ?

Tentu faktor utama penyebab timbulnya penyakit adalah gaya hidup yang kurang sehat namun dari semua itu ada beberapa point point penting yang perlu di catat antara lain :
  • Kurang minum air putih
  • Riwayat keluarga memiliki penyakit yang sama
  • Mengalami obesitas
  • Mengonsumsi obat-obatan, misalnya diuretik, aspirin, antibiotik, antasid, serta beberapa obat antiepilepsi dan antiretroviral
  • Efek samping operasi terhadap organ pencernaan
Nah untuk mencegah dan mengobati penyakit ini maka perlu tindakan dan cara yang tepat,karena jika kita sudah terkena penyakit ini maka harus segera di tangani sedini mungkin karena jika di biarkan akan berakibat fatal pada organ tubuh dan menyebabkan penyakit lainya seperti Gagal ginjal , infeksi saluran ureter ,kandung kemih dan resiko penyakit lainya yang akan timbul.

Pengobatan Tradisonal Batu Ginjal


Bagi anda yang sedang bingung mencari cara mengobati penyakit batu ginjal tanpa operasi, obat herbal QnC Jelly Gamat ini sangat berguna bagi penderita penyakit ini karena dapat membantu menghancurkan Kristal-Kristal yang menempel dan mengendap di dalam ginjal . Karena obat ini terbuat dari bahan-bahan alami salah satu nya terbuat dari Teripang Emas Kemampuan ekstak hewan invertebrata Holothuroidea  dapat memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69% dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh secara kontinu.

Obat Herbal Ampuh Atasi Penyakit Batu Ginjal




Selain itu hasil penelitian mendalam oleh  Dr.Zen Djaja, M.D dari kota malang menyebutkan bahwa teripang emas kaya akan asam amino yang berperan aktif untuk memulihkan metabolisme tubuh sehingga mengurangi pengendapan kristal pembentuk batu di dalam ginjal.

Jika anda sedang berusaha mengobati batu ginjal secara alami maka obat ini sangat cocok sekali,karena memiliki khasiat sebagai penghancur zat Kristal/batu dan terbukti tanpa efek samping karena,obat tradisional  ini Di Produksi Oleh PT BMUI, Telah  Mendapatkan Sertifikasi DEPKES P-IRT No. Registrasi : 109321601291-1229 dan HALAL MUI. Jadi anda jangan takut untuk mengkonsumsi nya karena aman untuk semua usia baik balita,anak-anak,dewasa maupun lanjut usia oleh karena itu, inilah rekomendasi terbaik dari kami untuk membantu anda dalam melawan penyakit Batu ginjal yang di derita oleh anda.

NB : Jangan sampai anda menyesal karena telah menyepelekan penyakit yang di derita anda,maka secepat mungkin bertindak supaya Penyakit Gagal Ginjal anda lekas sembuh.




Nama ProdukQNC Jelly Gamat
KategoriObat herbal
Isi300 Mili
HargaRp. 155.000/ Botol
KomposisiTeripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara KonsumsiSehari 2 kali / 2 sendok makan.
Pendaftar & ImportirPT. BMUI
ProdusenIndonesia
Telah TerdaftarDEPKES P-IRT No : 109321601291-1229


NB : Obat ini bisa di kombinasikan dengan obat dokter anda bisa meminumnya 2 jam setelah anda meminum resep dokter

Aturan minum / Dosis Pemakaian :
  • 2 sendok makan sehari (pagi dan sore / malam sebelum tidur)
  • Apabila sedang menjalani pengobatan dokter, qnc jelly gamat bisa dibarengi dengan dijeda 1-2 jam setelah minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk mengkonsumsi 2-4 botol atau melakukan pengobatan selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.

    BISA MELALUI SMS/ WHATSAPP/ BBM


Pembayaran bisa DP DULU SETENGAHNYA.

Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian secara online, karena mendapatkan nomor resi agar kiriman bisa di lacak di website expedisi JNE http://www.jne. co.id

Setelah barang dikirim, nomor resi pengiriman akan kami berikan untuk mengecek status pesanan.

Saatnya belanja cerdas, TANPA HARUS KELUAR RUMAH.

Kami tidak menyediakan obat batu ginjal ini di apotik, jika anda berminat untuk melakukan pemesanan silahkan order kepada kami sebagai distributor pusat qnc jelly gamat. Jangan biarkan penyakit bertambah parah dan menggerogoti tubuh anda, tuntaskan sekarang juga.

Konsultasi lebih Lanjut
Ahlinya Pengobatan
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
D337E3B0/266AD7E ( 24 JAM )

0 komentar:

Posting Komentar