Cara Ampuh Mengobati Penyakit Sinusitis Sampai Sembuh Total

Cara Mengobati Penyakit Sinusitis

Penyakit sinusitis akan sangat berbahaya jika tidak segera diobati, karena imflamasi virus yang menyebar ke organ pernafasan dapat mengakibatkan infeksi yang sangat serius bahkan bisa menyebabkan kematian.

Sinusitis dapat terjadi karena peradangan pada dingding sinus, yakni sebuah kantong rongga kecil yang berada di daerah hidung, batang pipi dan mata. peradangan ini diakibatkan oleh virus-virus penyebar penyakit yang masuk ke dalam saluran pernafasan atas, baik itu virus penyebab pilek maupun influenza.

Maka tak heran, jika penderita siusitis akan merasakan nyeri di bagian wajah, bahkan akan terasa lebih sakit lagi jika di tekan. 

Selain tekena virus, peradangan pada rongga sinus di sebabkan karena terkena polusi udara, atau asap polusi yang sering kita hirup, seperti asap pabrik, kendaraan bermotor, atau hasil pembakaran lainya

Seorang perokok (aktif) atau orang yang terkena hembusan rokok (pasif) beresiko terkena penyakit sinus, karena sudah kita ketahui bahwa rokok sangat berbahaya terhadap kesehatan kita, salah satunya terkena penyakit sinusitis, bahkan penyakit paru-paru basah , juga bisa mengintai para pecandu rokok.

Gejala penyakit sinusitis


Seperti penyakit lainya sinus juga memberikan tanda awal atau gejala, tapi jika kita tidak teliti akan sulit membedakan mana sinusitis mana penyakit pilek/flu biasa, namun ada salah satu tanda sinusitis yang pamiliar dan sering di keluhkan oleh penderita, yakni nyeri di bagian wajah, dan pilek yang tak kunjung sembuh selebihnya seperti, hidung tersumbat, demam tinggi, nafas berbau, dan pada tingkat keparahanya akan kehilangan indra penciuman.

Bahaya sinusitis jika tidak segera di obati


Setidaknya ada 3 bahaya yang mengintai jika anda tidak segera melakukan pengobatan sinusitis, karena penyakit tidak akan sembuh dengan sendiri, tanpa kita berusaha untuk sembuh dengan cara pengobatan. diantarnya dapat memperparah keadaan dan berlanjut pada :
  1. Sinusitis akut 
  2. sinusitis kronis
  3. sinusitis kambuhan
ketiga hal tersebut terjadi akibat tidak selektifnya dalam melakukakn pengobatan, tak jarang ada yang mengabaikannya dan berujung pada kematian.

Tentu siapa orang yang tak ingin sembuh dari sinusitis ini, dilihat dari penderitaan yang terkena penyakit sinus, rasa mangap (sulit bernafas), sakit kepala yang tak karuan, bahkan indra penciuman yang hilang, tentu siapa yang menginginkan itu.

Untuk mengobati penyakit sinusitis, beragam cara dilakukan oleh banyak orang, namun tak sedikit banyak yang terpeleset dan salah melangkah, sehingga tak jarang ada orang yang menyesal karena tidak teliti dalam mengobati sinusitis, sehingga dapat memperparah keadaan.

Cara alami menyembuhkan penyakit sinusitis


Terlalu banyak tips dan rekomendasi pengobatan sinusitis, menjadikan anda bingung untuk memilih mengobati sinusitis yang ampuh. Untuk itu Anda bisa gunakan cara terbaik ini untuk bisa menyembuhkan penyakit sinusitis.

Menguak Fakta Mengobati Sinusitis dengan Air Garam

Apakah air garam bisa Mengobati penyakit sinus ? Mungkin disamping merupakan pertanyaan yang sering di lontarkan bagi penderita sinusitis, untuk memecahkan pertanyaan tersebut mari kita lihat kadungan garam itu seperti apa.

Dalam ilmu kimia, garam adalah senyawa ionik yang terdiri dari ion positif (kation) dan ion negatif (anion), sehingga membentuk senyawa netral (tanpa bermuatan). Garam terbentuk dari hasil reaksi asam dan basa. 

Komponen kation dan anion ini dapat berupa senyawa anorganik seperti klorida (Cl−), dan bisa juga berupa senyawa organik seperti asetat (CH3COO−) dan ion monoatomik seperti fluorida (F−), serta ion poliatomik seperti sulfat (SO42−). Natrium klorida (NaCl), bahan utama garam dapur adalah suatu garam.

Namun garam mengandung sodium tinggi yang tidak baik untuk tubuh, sehingga banyak orang yang menghindari garam untuk menjaga organ tubuh nya lebih sehat, mari kita lihat artikel di bawah ini.

Intinya, garam mengandung senyawa elektrolit yang baik untuk menyegarkan tubuh, dengan kata lain bisa menetralisir kotoran-kotoran yang menempel di rongga hidung untuk membersihkan saluran pernafasan.

Dengan air garam pernafasan kita akan akan terasa lega, dan dapat menyegarkan tubuh, karena senyawa elektrolit nya bisa mengganti cairan tubuh manusia yang hilang.

Namun, yang jadi permasalahanya virus-virus yang menginfeksi sinus tidak bisa mati dengan larutan air garam, virus bisa mati kalau memang di berikan antibioktik/antiseptik atau vaksin. karena virus memang memiliki ketahanan yang cukup sulit di lumpuhkan.

Jadi larutan garam sangat bagus, namun tetap tidak dijadikan sebagai senjata utama untuk menyembuhkan sinus,larutan garam bisa kita gunakan sebagai obat sinusitis pendamping untuk memaksimalkan penyembuhan atau sekiranya untuk mengurasi rasa tersumbat karena penyakit sinus.'

Obat Tradisional Sangat Efektif Sembuhkan Sinusitis

Jika anda bingung mencari cara mengobati penyakit sinusitis secara alami, obat herbal dapat menjadi alternatif terbaik. Karena terbukti ampuh sembuhkan penyakit tanpa efek samping, serta memiliki manfaat lain untuk mencegah timbulnya berbagai macam penyakit yang bisa menyerang tubuh anda kapan saja dan dimana saja.

QnC Jelly Gamat menjadi rekomendasi terbaik untuk obat herbal sinusitis, karena produk qnc sangat cocok digunakan untuk menyembuhkan sinusitis secara alami.


Obat tradisional ini memiliki kandungan luar biasa yang sangat dibutuhkan oleh penderita sinusitis, QnC Jelly gamat terbuat dari ekstak teripang emas ( gamat emas) yang memiliki antiseptik/antibiotik alamiah dan memiliki senyawa gamapeptide.

Gamapeptide adalah senyawa alami yang sangat berkhasiat dan bermanfaat untuk mengobati inflamasi, mengurangi rasa sakit (analgesik alami), 3x mempercepat penyembuhan luka dan infeksi, merangsang pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel yang telah mati.

Untuk memenuhi nutrisi penderita, obat tradisional sinusitis ini, mengambil ekstak buah dan sayur yang sangat baik untuk memenuhi gizi penderita, supaya badan tetap fit untuk menghindari berbagai penyakit yang berpotensi menyerang tubuh penderita.



Nama ProdukQNC Jelly Gamat
KategoriObat herbal
Isi300 Mili
HargaRp. 155.000/ Botol
KomposisiTeripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara KonsumsiSehari 2 kali / 2 sendok makan.
Pendaftar & ImportirPT. BMUI
ProdusenIndonesia
Telah TerdaftarDEPKES P-IRT No : 109321601291-1229

Aturan minum / Dosis Pemakaian :
  • 2 sendok makan sehari (pagi dan sore / malam sebelum tidur)
  • Apabila sedang menjalani pengobatan dokter, qnc jelly gamat bisa dibarengi dengan dijeda 1-2 jam setelah minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk mengkonsumsi 2-4 botol atau melakukan pengobatan selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.

Lantas, Apakah Sinusitis Bisa Sembuh dengan obat ini ?

Sembuh dari penyakit, memang sebuah hal yang lumrah dan di inginkan bagi seorang penderita penyakit, separah apapun penyakit, kalau kita berusaha dan berikhtiar untuk kesembuhan, maka kita telah membuat suatu jalan, untuk mencapai kesembuhan.

QnC Jelly Gamat bisa menjadi rekomendasi anda untuk menyembuhkan penyakit sinusitis, karena dengan khasiat dan manfaat yang telah di sebutkan tadi, bisa menyembuhkan penyakit sinusitis bahkan tanpa operasi, jika memang anda belum percaya terhadap produk kami, bisa lihat testimoni yang telah merasakan obat qnc ini.



Diatas kami tampilkan sebagai sample saja, namun masih banyak lagi klien-klien kami yang sembuh dari sinusitis, mungkin tinggal anda yang belum membuktikanya.

Tentu anda tidak ingin merasakan sakit wajah, hidung tersumbat, sakit kepala, sesak tetlalu lama, karena jika dibiarkan penyakit anda tidak bisa sembuh dengan sendirinya, bahkan dapat memperparah keadaan. tentu operasi merupakan jalan terakhir,

Jangan sampai menyesal di kemudian hari, kami sudah memberikan semua fakta dan solusi untuk anda, namun sepenuhnya keputusan berada di tangan anda.


Obat ini bisa anda dapatkan tanpa harus keluar rumah !



ORDER BISA MELALUI SMS/ WHATSAPP/ BBM

* Pemesanan 1 - 2 botol pembayaranya bisa DP DULU SETENGAHNYA .
* Mendapatkan nomor resi dalam setiap pengiriman.
GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai alamat


Jangan sampai terlambat mengobati sinusitis, supaya tidak berujung pada penyakit yang lebih serius, dengan anda sembuh maka aktivitas dan kehidupan akan lebih bermakna, dan bebas melakukan apa saja, tanpa adanya rasa sakit yang terus meradang.

Posted By :

Ahlinya Pengobatan :
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0 ( 24 JAM )

0 komentar:

Posting Komentar