Cara Ampuh Mengatasi Perut Kram Saat Hamil

Walau tergolong wajar, perut kram saat hamil ternyata bisa berdampak buruk bagi kesehatan janin. Sebab itu, anda harus mengatasi perut kram sekarang juga.

mengatasi perut kram saat hamil

Bunda mungkin sering merasakan perut sakit / kram saat hamil. Baik saat hamil muda atau hamil tua. Untuk itu, sangatlah penting mengetahui penyebab dan cara mengatasi kram perut saat hamil.

Namun bunda tak perlu khawatir, sekarang telah ada cara paling ampuh untuk mengatasi perut kram yang bunda derita saat hamil. Sebelum itu, sebaiknya bunda ketahui beberapa penyebab bunda merasakan kram saat hamil, sebagai berikut :

Penyebab Kram Perut saat Hamil :


1.Terjadi Tekanan pada otot, sendi, dan pembuluh darah

Untuk kondisi ini sangatlah wajar, terlebih ketika hamil otot-otot yang biasanya hanya menyangga rahim kosong. Namun ketika hamil rahim bunda dipenuhi air ketuban dan Janin. Secara otomatis, otot, sendi, dan pembuluh darah akan mengalami perubahan, dan perubahan ini kerap memicu rasa nyeri dan kram.

2.Karena Peregangan ligamen

Untuk mendukung perkembangan rahim, tubuh akan meregangkan jaringan ikat atau ligamen yang menghubungkan tulang. Sehingga ketika jaringan ini merenggang akan timbul rasa tidak nyaman pada perut bahkan sampai terjadi kram.

3.Masalah pada lambung

Khususnya bagi anda yang memiliki riwayat penyakit lambung, mungkin rasa kram yang dirasakan pada perut anda, diakibatkan kambuhnya beragam masalah pada lambung. Selain itu juga bisa disebabkan karena meningkatnya hormon progesteron, sehingga otot perut lebih rileks dan lebih lambat mencerna makanan.

4.Efek Setelah Berhubungan Seks

Berhubungan seks dan orgasme dapat menyebabkan kram perut saat hamil. Selain kram perut, mungkin efek lain dari berhubungan saat hamil yakni sakit pinggang.

Waspada Kram Perut seperti Ini, Sangat berbahaya !


Walaupun tergolong wajar, perut kram sangat hamil tentu bukan perkara enteng yang dibiarkan begitu saja, karena dibelakang itu ada bahaya lain yang bisa mengintai bunda.

Yang pertama yang perlu bunda waspadai adalah perut kram yang datang tiba-tiba dan sering merasakanya/ kambuhan. Boleh jadi kondisi ini menandakan gangguan-gangguan yang terjadi pada rahim anda.

Khususnya bagi yang baru hamil muda, Kram perut pada awal kehamilan inilah yang perlu diwaspadai, karena berisiko terjadinya keguguran, terutama pada kandungan berusia kurang dari 20 minggu.

Perlu diwaspadai juga kram perut saat hamil disertai, rasa sakit saat buang air kecil, keluar cairan abnormal atau flek atau darah dari vagina, muntah, demam, atau menggigil. Kondisi tersebut mengindikasikan terdapat masalah serius pada tubuh anda.
Dengan alasan tersebut, maka bunda harus mengatasi perut kram ini secepat mungkin, supaya bunda tidak berlarut cemas dan stress karena masalah ini.


Cara Ampuh Mengatasi Perut Kram Saat Hamil 


Banyak cara untuk mengatasi perut kram saat hamil, baik itu secara medis maupun tradisional. Disini kami akan merekomendasikan anda salah satu cara yang cukup simple dan terjangkau, yakni dengan obat herbal Walatra G-SEA Jelly Gamat Emas.


G-SEA Jelly Gamat Obat Kram Untuk Ibu Hamil Paling Ampuh
Sangat Cocok Digunakan Untuk Ibu Hamil & Menyusui

Obat perut kram saat hamil



G-Sea Jelly Gamat Emas merupakan produk herbal berkualitas dan terjamin legalitasnya, sebagai obat herbal yang sangat aman dan cocok dikonsumsi untuk ibu hamil dan menyusui. Karena terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang diracik oleh para ahli dengan bantuan teknologi modern, sehingga menghasilkan produk herbal yang aman dikonsumsi bagi semua kalangan, karena tidak menggunakan bahan kimia dan 100% alami. 

Obat herbal G-Sea Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang emas, temulawak dan madu murni pilihan yang diambil dari lebah penghasil madu terbaik. Teripang emas merupakan hewan laut yang memiliki banyak manfaat bagi manusia, salah satunya mengandung senyawa aktif Gamapeptide, Senyawa ini dipercaya sangat ampuh untuk mengatasi beragam peradangan dan rasa sakit yang menyerang tubuh, serta mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain itu, ditambah dengan ekstrak temulawak yang tak diragukan lagi khasiatnya dalam mengatasi beragam penyakit perut, seperti asam lambung, tukak lambung dan penyakit liver, sehingga sangat cocok digunakan bagi anda yang ingin mengatasi perut kram saat hamil. 

Di tambah meldepuratum/madu murni yang memiliki zat antioksidan sebagai asupan nutrisi yang sangat baik untuk buah hati anda. Obat herbal ini sangat aman bagi ibu hamil dan menyusui, terlebih kandungan teripang emas sangat bermanfaat untuk pertumbuhan janin, karena mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino. Semua kandungan tersebut sangat dibutuhkan anda untuk membantu dalam memenuhi nutrisi harian tubuh anda ketika hamil.


Informasi Produk Obat Kram Perut Saat Hamil :


Nama ProdukWalatra G-SEA Jelly Gamat | Kode Produk "JG-SEA"
KategoriObat herbal
Isi350 Mili
HargaRp. 185.000/ Botol
KomposisiEkstrak Golden Stichopus hermani, Curcuma xanthorrhiza, Madu, Ekstrak jeruk asli.
Cara KonsumsiSehari 2 kali / 2 sendok makan. (Dewasa)
Di produksi olehCV. Jogja Natural Herbal
ProdusenIndonesia
Telah TerdaftarBPOM RI ( POM TR 173601991 )

Aturan Umum Konsumsi G-SEA Jelly Gamat Emas :

Balita : 2 x Sehari 1 sendok makan.
Anak-anak : 2 x Sehari 2 Sendok Makan.
Dewasa : 2 x Sehari 3 Sendok Makan.
Ibu Hamil : 3 x Sehari 2 Sendok Makan.

Jangan Sampai Kebahagiaan Yang Di Tunggu-tunggu Sirna !
Penyesalan Selalu Datang Di akhir.
Jangan sampai PERUT KRAM SAAT HAMIL Menjadi Penghambat Persalinan Anda !

( Sertakan Kode JG-SEA Untuk Pembelian G-Sea Walatra supaya lebih cepat dan pengiriman tidak di tunda )

http://www.ahlinyapengobatan.com/2017/08/pemesanan-natural-sea-cucumber.html

( Pesan Sekarang Juga dan Dapatkan Diskon Spesial Khusus Bagi Anda )

Anda tak perlu khawatir bertransaksi dengan kami, di jamin 100% barang sampai ke rumah anda, Jika tidak sampai kami memberi garansi uang kembali atau barang direturn dan kirim ulang.

* Pemesanan 1 - 2 botol pembayaranya bisa DP DULU SETENGAHNYA .
* Mendapatkan nomor resi dalam setiap pengiriman.
GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai alamat.

Konsultasi Gratis di :

0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0 ( 24 JAM )

0 komentar:

Posting Komentar