Obat Alami Penurun Tensi Darah Tinggi Yang Ampuh

Obat penurun tensi darah tinggi - Penyakit darah tinggi atau disebut dengan hipertensi merupakan gangguan kesehatan yang menandakan tekanan darah didinding areteri/ pembuluh darah bersih mengalami kenaikan. Keadaan ini sering dikenal sebagai "silent killer" atau pembunuh diam-diam, karena memang jarang menimbulkan gejala yang jelas dan jarang diketahui jika tidak di deteksi.

Obat Penurun Tensi Darah Tinggi

Cara satu-satunya untuk mendeteksi apakah anda terkena hipertensi atau tidak adalah dengan cara mengukur tekanan darah melalui pemeriksaan.

Umumnya, tekanan darah normal orang dewasa dalam keadaan sehat adalah 120/80 mm Hg. Namun bukan berarti jika tekanan darah normal mutlak harus angka tersebutm, selama tekanan darah masih berada di bawah 140/90, berartis masih dalam kategori normal.

Lalu, apa saja bahaya jika mempunyai tekanan darah yang melebih batas normal ?

1.Akan mudah terserang sakit kepala atau pusing, Hal ini disebabkan oleh meningkatnya tekanan darah pada kepala yang akan menyebabkan rasa sakit yang sangat menyiksa.

2.Muncul rasa sakit dibagian dada, tekanan darah yang meningkat memang memunculkan dampak buruk pada organ jantung, sehingga akan meningkatkan terkena penyakit jantung dan juga memunculkan rasa nyeri pada dada yang biasanya dibarengi dengan nafas yang tersenggal-senggal dan mudah mengalami lelah.

3.Berpeluang resiko serangan jantung mendadak, hipertensi yang dibiarkan memang akan menyebabkan keadaan yang berbahaya. Salah satu resiko paling mematikan adalah serangan jantung yang bisa saja terjadi secara mendadak dan tidak mengenal waktu dan tempat. Dalam keadaan lebih parah, membuat jantung mengalami kegagal akibat sel jantung yang rusak, sehingga kematian akan semakin dekat dengan anda.

4.Denyut nadi dan detak jantung menjadi tidak beraturan, sebelum terkena penyakit jantung seseorang yang mengalami hipertensi cenderung akan mengalami denyut nadi yang tidak teratur, sebelum terkena serangan jantung lebih baik antisipasi sejak dini jika anda merasa denyut nadi/detak jantung tidak teratur.

5.Hipertensi juga bisa berpengaruh terjadap penyakit arterial. Pada umumnya penyakit ini menyerang arteri di lengan dan kaki, yang dapat mengakibatkan, rasa pegal dan kelelahan saat berjalan, kesemutan di tungkai lengan dan kaki.

7. Terjadinya gangguan pada ginjal, efek buruk dari hipertensi selain pada jantung juga dapat berpengaruh terjadap kesehatan ginjal. Saat ginjal mulai terganggu kesehatannya maka gejala yang sering muncul berupa kesulitan kencing dan bab, frekuensi kencing bisa meningkat tetapi air seni yang keluar sedikit, serta nyeri sekitar perut.

Apabila anda tidak ingin mengalami kejadian diatas, maka harus dari sekarang melakukan tindakan yang tepat untuk mengatasi hipertensi. Salah satu cara yang tepat adalah dengan menggunakan obat penurun tensi darah alami yang paling ampuh.

Jelly Gamat G Sea, Solusi Turunkan Tensi Darah

 

Jelly gamat g sea merupakan obat alami yang di produksi oleh cv. jogja natural herbal, bahan utamanya adalah ekstrak teripang emas asli yang di oleh dengan menggunakan teknologi NANO yang merupakan teknologi sangat canggih.

Obat penurun tensi darah g sea cocok untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia dan juga bisa dibarengi dengan obat dokter. Karena komposisinya terbuat dari bahan yang alami, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping walaupun dikonsumsi secara rutin.Didalam jelly gamat g sea terdapat zat alami yang bernama gamapeptide, Didalam jelly gamat g sea terdapat zat alami bernama gamapeptide yang berfungsi untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, membantu 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu memelihara sirkulasi darah agar tetap stabil.

Tidak hanya kandungan gamapeptide, didalam teripang atau gamat yang menjadi komposisi utama pembuatan g sea juga mengandung zat lainnya seperti Glukosaminoglykan yang berfungsi untuk mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. Nah kandungan inilah yang membantu mengatasi masalah tekanan darah tinggi, melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycans juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. Keampuhan ektstrak teripang memang sudah tidak diragukan dan sangat bagus untuk menghancurkan pembekuan darah yang menjadi salah satu penyebab hipertensi.


Daftar Harga Jelly Gamat G Sea
PemesananHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp 185.000Tidak AdaRp 185.000 & ongkir 1 kg
2 botolRp 370.000Rp 5.000Rp 365000 & ongkir 1 kg
4 botoRp 740.000Rp 20.000Rp 720.000 & ongkir 2 kg
5 botolRp 925.000Rp 30.000Rp 895.000 & ongkir 3 kg
7 botolRp 1.295.000Rp 50.000Rp 1.245.000 & ongkir  4 kg
12 botolRp 2.220.000Rp 160.000Rp Rp 2.060.000 & ongkir 5 kg
Sudah saatnya anda membuktikan sendiri khasiat jelly gamat g sea untuk menurunkan tensi darah, jutaan orang telah berhasil membuktikan sendiri kehebatanya dan sekarang tentu giliran anda.

 ~ Cara Pemesanan G SEA ~



Ketikan Format Pemesanan


JG-SEA – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JG SEA – 3 Botol – Toni – Jl. Kembang Merah No.3 , Kec. Kawalu – Kota Tasikmalaya – No.HP.0856985xxxx

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS )
DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JG-SEA” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.

Segera PESAN SEKARANG JUGA !


Segera sembuhkan hipertensi sejak dini, karena juga terlalu lama dibiarkan maka tekanan darah tinggi akan semakin meningkat. Tentunya keadaan tersebut tidak baik dan bisa memicu komplikasi serius. Untuk menurunkan hipertensi, sebaiknya konsusmi jelly gamat g sea secara rutin 3 kali sehari per 2 sendok makan dan rasakan manfaatnya yang luar biasa.

0 komentar:

Posting Komentar