Mengobati Paru-Paru Basah Agar Cepat Sembuh

Segera obati jika anda memiliki penyakit paru-paru basah walaupun masih ringan, jika tidak di tangani akan menimbulkan infeksi pernapasan yang serius seperti kesulitan bernafas,dada terasa sakit dan batuk berkepanjangan.


Paru-paru basah merupakan infeksi pada alveoli (kantong udara paru) akibat virus, bakteri atau jamur,Pada kondisi ini paru-paru terlihat berair karena dipenuhi oleh cairan atau nanah dan menimbulkan efek yang tidak baik pada paru-paru karena akan menggangu sistem pernapasan manusia.

Para pakar medis sepakat mengkategorikan paru-paru basah sebagai penyakit akut yang membutuhkan penanganan tepat supaya efek bakteri yang tumbuh tidak menjalar terhadap sel paru-paru lainya yang bisa menyebabkan komplikasi.Penyakit ini juga bisa menyerang siapa saja termasuk balita yang berumur sekitar 1-2 tahun atau orang dewasa 

Gejala yang sering timbul akibat penyakit paru berair diantaranya: Tubuh mengeluarkan keringat walaupun tidak melakukan aktivitas berat, mengalami demam yang mengigil, sakit dada, sesak nafas berkepanjangan, dan batu berdahak di sertai darah ketika kondisi sudah parah.

Mengobati Penyakit Paru-Paru basah 


Kami sangat merasakan kesulitan anda ketika mengalami penyakit ini, mungkin hidup terasa berat ketika kita harus merasakan sakit,bahkan sulit bernafas. Keseharian kita pun di habiskan hanya untuk pergi ke klinik dengan harapan sembuh secepat mungkin,tapi apa yang anda rasakan,seolah-olah penyakit tersebut semakin menjadi-jadi,Namun anda tidak perlu berputus asa kami sangat peduli terhadap kesehatan anda dan merekomendasikan pengobatan paling ampuh atasi Paru-Paru Basah secara alami , karena dengan pengobatan alami kita bisa terhindar dari efek samping obat-obatan berbahan dasar kimia.


QnC Jelly Gamat adalah produk herbal paling direkomendasikan bagi anda penderita paru berair, karena obat ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan untuk membantu membersihkan flek atau cairan yang menempel di kantung udara dan obat ini juga sangat baik bagi anda pecandu rokok karena bisa menteralisir racun-racun yang terkadung pada asap rokok yang beresiko merusak paru-paru anda.

Obat Tradisional Ampuh Atasi Paru-Paru Basah 


Jika anda mengobati paru-paru basah dengan cara alami maka anda akan merasakan manfaat yang luar biasa dari cara tradisional ini, karena sudah terbukti ratusan tahun yang lalu oleh orang jaman dulu dan bisa menghemat waktu dan biaya, jadi tunggu apa lagi jangan sampai penyakit yang anda derita sampai menjadi kronis dan sukar di sembuhkan.

Komposisi qnc jelly gamat terbuat dari Ekstrak Gamat Emas, Stweetener stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Semua bahan tersbeut telah melewati berbagai tahapan penelitian dan pengujian para ahli serta di produksi menggunakan teknologi modern sehingga tidak perlu Anda ragukan lagi kualitas dan khasiatnya sudah teruji secara klinis.Serta sudah mendapatkan legalitas dari depkes dengan nomor P-IRT No : 109321601291-1229.



Nama ProdukQNC Jelly Gamat
KategoriObat herbal
Isi300 Mili
HargaRp. 155.000/ Botol
KomposisiTeripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara KonsumsiSehari 2 kali / 2 sendok makan.
Pendaftar & ImportirPT. BMUI
ProdusenIndonesia
Telah TerdaftarDEPKES P-IRT No : 109321601291-1229

Aturan minum / Dosis Pemakaian :
  • 2 sendok makan sehari (pagi dan sore / malam sebelum tidur)
  • Apabila sedang menjalani pengobatan dokter, qnc jelly gamat bisa dibarengi dengan dijeda 1-2 jam setelah minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk mengkonsumsi 2-4 botol atau melakukan pengobatan selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.
Ketentuan :

Pemesanan 1 - 2 botol untuk pembayaranya bisa DP DULU SETENGAHNYA .

Cara Pemesanan Sangat Mudah, Bisa Melalui SMS/ WhatsAPP/ BBM .




Dengan mengobati paru-paru basah maka hidup anda akan jauh lebih bermakna dan bermanfaat bagi orang lain  oleh sebab itu ambilah tindakan secepat mungkin dengan cara yang tepat, jangan sampai penyakit yang di derita meregut kehidupan anda.

0 komentar:

Posting Komentar