Cara Mengobati Herpes Di Bibir dan Mulut Secara Alami

Awas ! Jika anda terkena herpes di mulut dan bibir, segera lakukan pengobatan secepat mungkin, karena penyakit tersebut dapat menular dengan cepat terhadap orang disekitar anda. Segera cari tahu obat & salep herpes yang cocok untuk menghentikan penyebaran virus yang terus menjalar di tubuh anda.

Anda Punya Herpes Di Bibir & Mulut ?
Tak Perlu Khawatir, Kami Rekomendasikan Anda Obat Herbal Paling Ampuh



Herpes Mulut atau oral herpes, merupakan penyakit infeksi yang di sebabkan oleh virus herpes simpleks tipe 1 . Virus ini akan menginfeksi dan menimbulkan rasa sakit penderita pada sekitaran bibir, lidah, langit-langit mulut sampai gusi.

Selain menginfeksi mulut, herpes tipe ini juga akan menyerang sekitaran pipi, leher, atau bagian wajah lainya. Sehingga penderita yang menderita penyakit ini akan merasakan sakit berupa deman atau nyeri otot sebagai tanda awal munculnya herpes tipe ini.

Yang lebih diperhatikan untuk penyakit ini yakni penularanya. Herpes sangat mudah menular terhadap orang didekatnya, baik melalui kontak langsung atau melalui benda-benda tertentu seperti, menggunakan alat makan bersamaan, menggunakan pakaian atau bagi prempuan bisa melalui alat kecantikan yang dipakai bersama-sama.

Virus yang menular tidak akan langsung menginfeksi orang lain, sebelum virus yang menular itu berkembangbiak dengan melalui 3 fase. Yakni infeksi primier sebagai fase awal, dimana virus mulai mengendap di kulit dan masuk ke jaringan syaraf, fase ke-2 infeksi laten, dimana virus mulai bergerak dan menginfeksi seluruh jaringan kulit di wajah namun bersifat pasif, dan fase ke-3 sebagai fase terakhir atau infeksi ulangan, virus akan berkembangbiak secara besar-besaran dan bersifat aktif, mulai menimbulkan gelembung-gelembung yang akan pecah.

Gejala Herpes Sebelum Menimbulkan Luka Pada Mulut & Bibir


Sebelum Herpes menimbulkan luka gelembung pada bibir & mulut. Tanda dan gejalanya akan muncul setelah 2-3 minggu virus herpes yang mengendap dan mulai menginfeksi seseorang. Biasanya akan di awali dengan demam, nyeri otot sampai penderita yang lebih sensitif.

Namun, bukan hanya itu saja, masih banyak gejala lain yang timbul sebelum herpes menimbulkan luka dan untuk lebih jelasnya, anda bisa lihat gejaja-gejala herpes seperti di bawah ini:

  • Rasa Gatal, sensasi terbakar dan kesemutan akan timbul pada area yang terinfeksi sebelum munculnya luka.
  • Muncul bintik merah pada permukaan kulit yang semakin hari semakin memunculkan gelembung kecil yang akan pecah
  • Menimbulkan luka pada area mulut, seperti bibir, gusi dan lidah yang menyulitkan penderita untuk makan dan minum.
  • Terjadi pembengkakan limfa pada area leher dan terasa sakit

Tangani Segera !! Sebelum Herpes Menimbulkan Luka Yang Cukup Parah

Untuk mencegah herpes supaya tidak menimbulkan luka gelembung yang terasa gatal, sakit dan panas, sebaiknya anda gunakan salep herpes untuk bibir dan mulut, selain itu anda juga harus memberikan obat antibakteri untuk menghentikan penyebaran virus yang terus meluas.

Penderita Herpes Yang Sudah PARAH !!

Jika tanpa tindakan yang tepat, herpes akan terus menginfeksi bagian wajah dan mulut, karena virus simpleks ini tidak akan berhenti berkembangbiak dan mereproduksi sel-sel baru untuk menginfeksi jaringan kulit.

Sebaiknya anda segera lakukan pengobatan dengan salep alami untuk herpes bibir dan mulut beserta obat alaminya. Kenapa harus yang alami?  karena herpes tipe ini menyangkut organ tubuh yang sensitif akan bahan kimia. Jika herpes berada pada bibir dan mulut ditakutkan salep yang berbahan dasar kimia tertelan oleh penderita. Belum di wajah, jika memang kulitnya sensitif, maka solusi terbaiknya ialah dengan salep dan obat alami yang bebas efek samping. Untuk masalah ini, kami akan merekomendasikan anda produk obat dan salep alami herpes mulut dan wajah.

Rekomendasi Obat & Salep Herpes Untuk Menghilangkan Luka Herpes Dengan Cepat


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal double function. Karena produk yang satu ini bisa berguna sebagai obat sekaligus salep untuk menyembuhkan luka dan infeksi herpes di mulut dan bibir. Obat herbal ini sudah diformulasikan oleh para ahli kesehatan dan sudah teruji secara klinis di departemen kesehatan RI sebagai obat pilihan dalam menangani berbagai macam penyakit yang berhubungan dengan infeksi virus.

Obat Tradisional Herpes Paling Ampuh



QnC Jelly Gamat Terbuat dari 100% Bahan alami pilihan
Bisa Diminum dan Dioleskan Sebagai Salep Herbal Untuk Penyakit Herpes

Obat alami herpes yang satu ini terbuat dari ekstrak hewan laut bernama teripang emas (Gamat Emas). Teripang emas kaya akan vitamin dan mineral juga memiliki zat-zat aktif sebagai antiseptik terbaik untuk mengobati berbagai macam infeksi seperti herpes 3X Lebih cepat, serta mampu mengeringkan luka tanpa harus menunggu luka pecah.

Kandungan Teripang Emas Sebagai Obat Antiseptik Terbaik:

1). Protein 86,8%
2). Kolagen 80,0%
3). Mineral
4). Mukopolisakarida
5). Glucasaninoglycans (GAGs)
6). Antiseptik alamiah
7). Chondroitin
8). Omega-3, 6, dan 9
9). Asam Amino Dll.

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari universitas malaysia menyebutkan hasil penelitianya bahwa" Teripang emas memiliki zat aktif yang bisa menghilangkan rasa gatal dan luka akibat infeksi bakteri/virus, menurunkan kadar gula, Kolesterol dan mampu merontokan racun pada organ hati, melancarkan peredarah darah, serta mampu mempercepat pengeringan luka bekas operasi. Karena kandungan Protein dan kolagen dari teripang ini sangat tinggi.


Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Penyakit Herpes :
  • Mengeringkan dan menghilangkan luka Herpes dengan cepat
  • Membunuh Bakteri Herpes dari dalam & luar tubuh
  • Menghilangkan bekas luka dengan cepat
  • Mencegah kambuhnya herpes dikemudian hari
  • Menjaga stamina tubuh supaya tetap fit
  • Mempercepat penyembuhan infeksi 

Dengan begitu obat ini sangat cocok untuk menyembuhkan penyakit herpes secara alami. Selain itu, QnC Jelly Gamat bisa di konsumsi oleh semua kalangan, mulai dari bayi/anak-anak, dewasa, sampai lansia. Karena obat qnc jelly gamat terbuat dari bahan-bahan alami yang aman dikonsumsi bagi siapa saja, termasuk anda.

Obat Herbal Herpes Di Bibir & Mulut Paling Ampuh :


Nama Produk
QNC Jelly Gamat | Kode Produk = "JG-QnC"
Kategori
Obat herbal
Isi
300 Mili
Harga
Rp. 155.000/ Botol
Komposisi
Teripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Konsumsi
Sehari 2 kali / 2 sendok makan.
Pendaftar & Importir
CV. Jogja Natural Herbal
Produsen
Indonesia
Telah Terdaftar
POM TR 173301471

Aturan Pakai QnC Jelly Gamat Sebagai Obat dan Salep Herpes
  • Dewasa :

    2x Sehari 2 Sendok Makan untuk di minum & 2x sehari untuk dioleskan merata pada area yang luka.

  • Bayi/Anak-anak

    2x sehari 1 sendok makan untuk di minum & 2x sehari untuk dioleskan merata pada area yang luka.
Tunggu apalagi ? sekarang anda sudah menemukan obat yang lebih hemat dan efisien dari pada membeli obat dan salep secara terpisah. QnC Jelly Gamat memberikan anda solusi tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal.

Semua berbanding terbalik jika anda harus membeli obat dan salep herpes secara terpisah, itupun kalau cocok, kalau tidak ? siap-siap anda akan merugi.

Anda tak perlu bingung mencari obat tersebut ke setiap penjuru apotek, anda hanya perlu memesan produk ini dan kami akan mengirimkan ke rumah anda.

( Sertakan Kode Produk JG-QNC untuk pembelian produk ini, supaya barang cepat sampai dan pengiriman tidak ditunda )
Pesan Sekarang & Dapatkan Diskon Terbaik Untuk Anda

Anda tak perlu khawatir melakukan transaksi dengan kami.

Kami sudah melakukan pengiriman barang hampir ke seluruh indonesia dan untuk memberikan pelayanan, kami siap melayani anda 24 JAM.

Barang dikirim melalui ekspedisi JNE. Jadi anda akan diberikan nomer resi untuk bisa melacak barang anda dengan mudah.

Untuk pemesanan bisa melalui SMS/Whatsapp/BBM.

Jangan sampai anda menyepelakan penyakit herpes jika tidak ingin menjadi penyakit serius. Karena herpes tidak akan sembuh kalau hanya didiamkan saja, perlu perawatan dan tentunya pengobatan yang tepat.


Ahlinya Pengobatan:
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0 ( 24 JAM )

0 komentar:

Posting Komentar