Jangan Sembarangan Mengatasi Rematik Saat Hamil !

Ketika rematik kambuh saat hamil sebaiknya jangan sembarangan pilih obat-obatan, karena tidak semua dapat dikonsumsi oleh ibu hamil. Untuk itu anda perlu memilih, obat tradisional cenderung lebih efektif untuk mengatasi rematik saat hamil.

Rematik atau dalam istilah medis disebut dengan rheumatoid arthritis merupakan penyakit autoimun yang menyebabkan peradangan pada lapisan sendi. Sehingga mengakibatkan kekeliruan yang menyebabkan sistem kekebalan tubuh menyerang jaringan itu sendiri.

Rematik pada ibu hamil menjadi masalah yang dianggap tidak sepele, sesekali penyakit ini dapat memburuk dengan seiring waktu.

Kebanyakan penyakit ini terjadi pada orang dewasa yang berusia rata-rata 30 sampai 60 tahun, bagi keluarga yang mempunyai riwayat penyakit rematik lebih beresiko mengalaminya. Walaupun tidak sedikit, pada usia muda terkena penyakit rematik.

Cara Mudah Mengatasi Rematik Saat Hamil
Kabar mengejutkannya adalah apabila rematik tidak segera disembuhkan dapat mengganggu perkembangan janin dalam kandungan.

Hingga kini, bagaimana dan mengapa hal ini bisa terjadi masih belum jelas.

Penyebab rematik pada masa kehamilan sangat beragam, mulai dari peradangan akibat infeksi, kemudian degeneratif seperti osteoartritis, demam rematik, gangguan metabolik seperti, kelebihan asam urat (gout), sampai dengan penyakit autoimun yang sulit disembuhkan seperti rheumatoid arthritis, spondylitis ankylopoetica yang menyerang tulang belakang, dan penyakit lupus.

Selain itu, faktor makanan juga berpengaruh besar kemungkinan terjadinya penyakit rematik, contohnya karena terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang memicu rematik kambuh seperti daging merah dan jeroan.

Jika anda mengalami penyakit rematik saat hamil, ada baiknya dikonsultasikan segera dengan dokter agar mendapatkan perawatan yang tepat dan aman bagi ibu dan janin.

Lalu, adakah cara alternatif yang dapat mengobati rematik saat hamil ?

Jika anda sedang mencari cara untuk mengobati rematik saat hamil, anda bisa menggunakan obat rematik yang terbuat dari bahan alami, aman dikonsumsi tanpa efek samping.

Obat Herbal Ampuh Untuk Mengatasi Rematik Saat Hamil




Qnc jelly gamat merupakan herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas, memiliki manfaat untuk melancarkan peredaran darah, meredakan nyeri persendian, kesemutan dan sakit pinggang. Sangat aman untuk dikonsumsi bagi ibu hamil atau menyusui.

Didalamnya mengandung banyak sekali zat yang sangat penting, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, mineral, dan mukopolisakarida yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit dengan efektif. Keunggulan lainnya adalah glucasaninoglycansdan chondroitin berfungsi untuk menjaga persendian, mencegah osteoporosis dan osteoarthritis. Sehingga mampu memelihara jaringan ligmen pada tulang dan mencegah kerusakan sendi.

Perlu anda ketahui jika pada tulang kekurangan nutrisi dapat menyebabkan keropos tulang sejak dini. Tentunya anda tidak mau jika pada usia muda tetapi sudah mengalami osteoporosis.

Menurut pendapat para ahli : 

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet.

Itulah beragam keunggulan yang bisa anda dapatkan jika mengkonsumsi qnc jelly gamat.


Nama ProdukQNC Jelly Gamat
KategoriObat herbal
Isi300 Mili
HargaRp. 155.000/ Botol
KomposisiTeripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara KonsumsiSehari 2 kali / 2 sendok makan.
Pendaftar & ImportirPT. BMUI
ProdusenIndonesia
Telah TerdaftarDEPKES P-IRT No : 109321601291-1229

Kami tidak tau kapan anda akan memesan obatnya kepada kami, namun jika anda semakin cepat mengkonsumsi qnc jelly gamat ini maka kesembuhan akan semakin cepat didapat. Jangan tunggu, sampai penyakit bertambah parah dan menyebabkan komplikasi.

Jika berminat, silahkan pesan sekarang juga !

http://www.ahlinyapengobatan.com/2017/04/pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

" Silahkan Klik Untuk Melihat Informasi Pemesanan "

Ketentuan :

*Pemesanan 1 - 2 botol untuk pembayaranya bisa DP DULU SETENGAHNYA .

*Pemesanan Sangat Mudah, Bisa Melalui SMS/ WhatsAPP/ BBM .

Menunda terlalu lama dalam penyembuhan adalah hal yang tidak baik, karena hanya akan memperburuk keadaan. Selagi ada kesempatan baik kami sarankan untuk tidak menundanya lagi, karena kesembuhan tergantung dari tindakan anda.

Posted by,
Ahlinya Pengobatan
www.ahlinyapengobatan.com
0852-2182-6910 ( Telp, SMS, WhatsaAPP)

0 komentar:

Posting Komentar