Pengobatan Herbal Untuk Mengobati Batuk Berkepanjangan

Sebaiknya segera periksa jika anda mengalami batuk berdahak yang tak kunjung sembuh. Bisa jadi anda terkena infeksi atau ada masalah yang serius pada paru-paru, apabila tidak segera di obati dapat menimbulkan beberapa komplikasi penyakit lainnya dan berbahaya.

Obat Batuk Berkepanjangan Alami

Batuk memang bukanlah hal yang asing, hampir semua orang pernah mengalaminya. Keadaan batuk normal biasanya berkisar antara 7-10 hari, namun jika anda mengalami batuk yang tak kunjung sembuh dalam jangka lama dan disertai dengan beberapa keluhan lainnya sebaiknya anda pergi ke dokter untuk melakukan pemeriksaan. Karena dikhawatirkan ada penyakit serius dibalik batuk berkepanjangan, seperti asma, bronkitis, penyakit paru-paru, infeksi pernafasan dan flek paru. Untuk itu sebelum keadaan semakin bertambah parah disarankan untuk segera melakukan pengobatan, baik melalui medis atau alternatif.

Banyak faktor yang mempengaruhi batuk yang tak kunjung sembuh, diantaranya :

  1. Infeksi saluran pernapasan.
    Gejala yang ditimbulkan biasanya dibarengi dengan pilek, flu dan infeksi saluran pernafasan lainnya. Apabila sudah parah dan mengalami infeksi yang lebih serius adalah pneumonia, yang penyebabnya diakibatkan oleh bakteri atau virus.
  2. Alergi dan penyakit asma.
    Asma membuat saluran udara di paru-paru mudah mengalami iritasi dan pembengkakan, biasanya lebih cenderung timbul di pagi atau malam hari ketika suhu udara dingin.
  3. Polusi atau udara kotor.
    Batuk yang tak kunjung sembuh bisa disebabkan karena udara di lingkungan tidak bersih,seperti debu, polusi kendaraan dan asap rokok.
  4. Batuk rejan.
    Jenis batuk ini diakibatkan oleh bakteri, ciri khas batuk rejan adalah disertai dengan demam, hidung meler, batuk terus menerus yang membuat penderita mengalami kesulitan bernafas, sehingga akan timbul suara khas ketika hendak menghirup nafas dalam.
  5. Penyakit TBC.
    Batuk akibat penyakit TBC adalah batuk yang disertai dengan demam ringan, penurunan berat badan, mudah lelah, selera makan turun, benjolan di leher, sampai berkeringat pada malam hari. Terjadi akibat adanya infeksi pada paru-paru yang disebabkan oleh bakteri mycobacterium tuberculosis, Bakteri ini lebih sering menyerang organ paru-paru dibandingkan bagian tubuh lainnya.
  6. Penyakit bronkitis Akut.
    Penyebab batuk tak kunjung sembuh berikutnya adalah akibat penyakit bronkitis, gejalanya berupa batuk yang disertai dengan nyeri dada. Penderita akan lebih sering mengalami demam, tubuh menggigil dan sakit pada tenggorokan. Batuknya dapat bertahan sampai berminggu-minggu dan apabila tidak segera disembuhkan dapat memicu keadaan yang parah.
Itulah beberapa indikasi yang dapat menyebabkan batuk yang tak kunjung sembuh, untuk memastikannya sangat disarankan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut, sehingga dapat melakukan pengobatan sejak dini untuk menghindari keadaan bertambah parah dan menjadi lebih serius.

Jika anda sedang mencari pengobatan alternatif, obat herbal dapat membantu mengobati batuk berkepanjangan secara alami. Agar tidak bertambah parah dan mengatasi batuk yang tak kunjung sembuh dengan segera, aman dikonsumsi, tanpa efek samping.

Mengatasi Batuk Yang Membandel

Bagi anda atau keluarga mempunyai batuk yang sulit disembuhkan, bisa mencoba obat alami yang satu ini. Sangat berkhasiat mengatasi batuk yang tak kunjung sembuh dengan efektif. Membuat anda dapat kembali menikmati makan tanpa khawatir batuk kembali kambuh, karena apabila dikonsumsi secara rutin dapat mencegah penyakit datang kembali.

Obat Herbal Ampuh Untuk Batuk Berkepanjangan



Sudah banyak klinik pengobatan yang anda kunjungi ? Namun hasilnya belum memuaskan. Apabila iya, bisa membuktikan khasiat qnc jelly gamat yang sangat bagus untuk mengatasi beragam penyakit. Baik penyakit dalam seperti paru-paru, jantung, penginfeksian seperti TB, peradangan atau penyakit gangguan lambung maag kronis. Qnc jelly gamat sangat efektif untuk mengatasi batuk kering atau batuk berdahak yang aman dikonsumsi oleh anak dan dewasa.

Qnc jelly gamat merupakan hasil ekstar teripang emas yang didukung dengan beberapa bahan alami, didalamnya terdapat berbagai zat yang bermanfaat untuk kesehatan.

Beberapa Kandungan Di Dalam Qnc Jelly Gamat :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  •  Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
Dengan adanya beberapa kandungan ini, selain dapat mengobati batuk yang membandel sampai tuntas. Juga sangat efektif untuk menjaga kesehatan tubuh lainnya, cocok dikonsumsi bagi anda yang mudah mengalami lelah. Karena dapat membantu meningkatkan kondisi daya tahan tubuh agar tidak mudah lemas, sehingga pekerjaan menjadi lancar dan tidak tertunda lagi.

Segera buktikan khasiatnya, agar hasil maksimal sebaiknya dikonsumsi secara rutin.

Jangan putus asa jika selama ini anda belum menemukan solusi, karena sekarang sudah ditemukan cara paling ampuh untuk mengatasi batuk berkepanjangan yang tak kunjung sembuh. Diformulasikan secara khusus, mampu menghilangkan lendir akibat batuk berdahak dan efektif memberantas pertumbuhan virus yang menjadi penyebab penyakit tbc. Untuk pemakaiannya dikonsumsi secara rutin 2 kali sehari per 2 sendok makan sampai benar benar sembuh total.

Jangan Tunda, Penyakit Semakin Bertambah Parah !


Nama ProdukQNC Jelly Gamat
KategoriObat herbal
Isi300 Mili
HargaRp. 155.000/ Botol
KomposisiTeripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara KonsumsiSehari 2 kali / 2 sendok makan.
Pendaftar & ImportirPT. BMUI
ProdusenIndonesia
Telah TerdaftarDEPKES P-IRT No : 109321601291-1229

Aturan minum / Dosis Pemakaian :
  • 2 sendok makan sehari (pagi dan sore / malam sebelumtidur)
  • Apabila sedang menjalani pengobatan dokter, qnc jelly gamat bisa dibarengi dengan dijeda 1-2 jam setelah minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk mengkonsumsi 2-4 botol atau melakukan pengobatan selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.
Qnc jelly gamat sangat direkomendasikan bagi anda yang memiliki batuk berkepanjangan, penyakit paru-paru seperti penginfeksian, peradangan atau gangguan lainnya. Apabila anda berminat silahkan order sekarang juga.

BISA MELALUI SMS/ WHATSAPP/ BBM

Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian secara online, karena mendapatkan nomor resi agar kiriman bisa di lacak di website expedisi JNE http://www.jne. co.id

Setelah barang dikirim, nomor resi pengiriman akan kami berikan untuk mengecek status pesanan.

Saatnya belanja cerdas, TANPA HARUS KELUAR RUMAH.

Terima kasih telah menghubungi kami, apabila ada yang belum jelas anda boleh menghubungi kami kapan saja.

Posted By,
Ahlinya Pengobatan

0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
 

0 komentar:

Posting Komentar