Asam Lambung Tinggi Bisa Sembuh Dengan 5 Hal ini

Asam lambung naik dan tak kunjung sembuh di karenakan ketidaktahuan dalam merawat lambung, lakukanlah 5 kebiasaan ini, maka asam lambung anda akan normal. namun jika anda tidak benar-benar melakukanya maka akan sulit juga untuk mengatasi asam lambung sering naik, karena cara ini bisa jadi kebiasaan anda sehari-hari yang sulit di hilangkan.

Asam Lambung Tinggi Bisa Sembuh Dengan 5 Hal ini


Jauhi stress berlebihan


Ketika anda stress, cemas dan gelisah, saat itu juga lambung akan berkontraksi dan menyebabkan rasa mual dan mulas, semua itu timbul akibat  efek neurologis akibat stress yang memicu rasa sakit pada kerongkongan dan menyebabkan perut mulas.

Untuk solusinya, sebaiknya hindari masalah-masalah, konflik yang berkepanjangan, jika tidak bisa, sebaiknya anda rekreasi dengan pergi ke tempat yang tentram dan sejuk. dengan suasana seperti itu maka 99% stess anda akan hilang.


Jangan minum kopi ! 


Kopi sejatinya mengandung manfaat bagi tubuh, termasuk menghilangkan penat dan stress, namun itu tidak berlaku bagi penderita Maag / asam lambung, karena kopi Mengandung berbagai senyawa, seperti katekol dan kafein. Senyawa ini dapat meningkatkan produksi asam lambung.

Kafein sangat berdampak buruk pada katup antara lambung dan tenggorokan.sehingga asam lambung bisa naik dengan leluasa ke atas kerongkongan , jika seperti itu maka nafas kita seperti nafas naga, Bau !!

Jika anda sudah kecanduan kopi, maka bisa kurangi porsi nya atau ganti dengan minuman lain yang tak kalah nikmat seperti, Green Tea , Coklat Panas yang sangat menggugah selera lidah. namun tetap masih pada porsi yang wajar yahh! jangan berlebihan ! .

Yang terpenting, Jaga pola makanan


Jika punya asam lambung, jangan sembrono dalam mengkonsumsi makanan, karena ada makanan yang sangat tidak cocok bagi lambung yang terkena maag. anda jangan sekali-kali menkonsumsi makanan yang pedas dan berlemak yang berlebih, karena beresiko terkena penyakit tukak lambung kronis . sebabnya saat lambung tidak normal, makanan seperti itu bagai pedang yang menusuk lambung, sangat tidak di anjurkan.

Sebaiknya anda mengkonsumsi sayuran-sayuran hijau seperti bayam atau sayur lainya, jika anda kebelet ingin makan daging, boleh di ganti dengan ikan atau dengan mengurangi porsinya, jika kebiasaan ini belum hilang, seperti sering makan pedas dan berlemak terlalu sering, maka jangan akan sulit sembuh asam lambung tersebut.


Istirahat yang cukup


Kurang tidur dan kelelahan, merupakan pemicu timbulnya rasa cemas dan stress, oleh karena itu istirahatkanlah tubuh anda secara teratur, jangan bergadang, karena saat bergadang kondisi tubuh akan drop, sistem imun menjadi ikut drop dan Anda mudah terkena infeksi, termasuk di area lambung.

Tidurlah dengan rentan waktu kurang lebih 8 jam per hari, dan sempatkanlah tidur siang minimal 15 menit sehari, kalu bisa, karena tidur siang sangat bermanfaat bagi tubuh. tapi jangan tidur siang karena malam nya gadang, itu tidak termasuk manfaat dari tidur siang.


Lakukan Pengobatan


Cara Mudah Mengatasi Asam Lambung Sering Naik dengan pengobatan menjadi alternatif terbaik untuk sembuhkan berbagai macam penyakit, termasuk asam lambung tinggi, karena dengan pengobatan bisa tertuju. anda bisa melakukan pengobatan ke klinik melalui dokter atau dengan cara alami, yaitu dengan cara tradisional yang telah terbukti aman tanpa efek samping.

Jika anda konsisten menerapkan 5 hal tersebut, dengan usaha  yang cukup keras, maka tidak menutup kemungkinan asam lambung anda akan membaik, jika asam lambung membaik maka aktivitas akan lancar kembali, tanpa adanya ganguan kesehatan lambung yang sangat menyengsarakan kehidupan anda,

Posted By :
Ahlinya Pengobatan
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
D337E3B0 BBM

0 komentar:

Posting Komentar