Cara Ampuh Mengatasi Sesak Nafas Karena Penyakit

Sesak Nafas akan berbahaya jika di biarkan, bisa jadi itu ciri-ciri timbulnya penyakit kronis. Oleh sebab itu segera sembuhkan sekarang juga, supaya terhindar dari penyakit kronis yang dapat membahayakan nyawa anda.

Mengatasi Sesak Nafas

Sesak nafas sangat erat kaitanya dengan penyakit organ pernafasan seperti, paru-paru, diafragma atau jantung. karena jika ketiga organ tersebut mengalami gangguan, maka sesak nafas merupakan ciri umum dari penyakit tersebut.

Pada kondisi yang paling ringan, sesak nafas di sebabkan oleh infeksi saluran pernafasan atau ISPA.  Penyakit ispa ini terjadi karena sistem kekebalan tubuh drop,akibatnya virus dan bakteri bisa leluasa terhirup oleh paru-paru dan mengakibatkan infeksi. Jika sudah terserang penderita akan mengalami sesak nafas, hidung tersumbat  sertai batuk atau demam. Biasanya penyakit ispa akan sembuh dalam jangka dua minggu.

Namun jika ISPA ini tidak segera di tolong akan sangat fatal dan menyebabkan penyakit lainya seperti, Bronkitis atau sinusitis yang cukup sulit untuk di sembuhkan.

Jika Sesak nafas di sebabkan oleh penyakit paru-paru maka sesak akan di sertai batuk berdahak yang berkepanjangan dan nafas terasa berat, penyakit yang bisa timbul akibat sesak paru-paru ialah
  • Infeksi saluran Pernafasan Akut ( ISPA)
  • Bronkhitis 
  • sinusitis
  • Tuberkulosis (TBC)
  • Kanker Paru-paru
Awas Sesak Nafas bisa ancam nyawa anda !

Selain karena paru-paru, sesak nafas juga di sebabkan oleh sakit jantung, anda sudah tahu bahwa jantung ini merupakan organ utama dalam tubuh kita, jika memiliki masalah maka hidup kita mungkin akan bermasalah.

Jika sesak di sertai dengan nyeri di dada, keringat dingin atau mudah lelah maka anda jangan sepelakan hal itu karena hal tersebut bisa jadi gejala atau ciri dari penyakit jantung.

Jika di biarkan sangat di takutkan Sesak nafas akan semakin parah dan menyebabkan gagal jantung. Kondisi di mana jantung tidak lagi mampu memompa darah untuk tubuh, sehingga cairan masuk ke dalam paru-paru. Perlu digaris bawahi, kondisi ini sangat mengancam jiwa anda.
Fakta Menyebutkan bahwa jumlah orang yang mengalami serangan penyakit jantung akhirnya meninggal sebelum sampai ke rumah sakit mencapai 50 persen. Hanya sekitar 9 persen orang yang terserang penyakit jantung yang selamat dan sempat dirawat di rumah sakit, meski kemudian meninggal. 
Itulah sebabnya penyakit jantung dapat mengancam nyawa anda. Untuk mencegah penyakit mengerikan tersebut, maka dari sekarang hindari merokok atau mengkonsumsi minuman yang beralkohol juga hindari asupan lemak atau makanan yang kurang sehat, dengan begitu anda bisa meminimalisir terjadinya penyakit tersebut menghampiri anda.

Cara Mengobati Sesak Nafas Sampai Tuntas


Tentunya anda tidak ingin sesak nafas yang di derita menggangu keseharian anda. Bisa jadi ketika anda sedang berkumpul keluarga, hunting bareng teman, sedang meeting, atau sedang kerja, tiba-tiba anda sesak nafas, mungkin pekerjaan dan kegiatan anda akan terganggu tiba-tiba. Oleh karena itu anda harus sembuh total dari sesak nafas supaya hidup anda lebih bermakna dan jauh dari penyakit paru-paru dan jantung.

Mengobati penyakit secara tradisional menjadi alternatif yang tepat untuk mengatasi Sesak nafas yang anda derita. Di samping aman juga terbukti bisa sembuhkan penyakit tanpa efek samping. 


QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal terbaik untuk sembuhkan sesak nafas secara tradisional. Karena obat ini di buat dari bahan-bahan 100% alamiah tanpa efek samping dan bagus bagi kesehatan tubuh.

Obat Herbal QnC ini mengambil manfaat dari ekstak teripang emas yang sangat baik untuk kesahatan paru-paru dan jantung, karena memiliki kandungan Kolagen 80.0%, Protein 86.8%, Mineral, Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9 dan kaya akan Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin). juga memiliki antiseptik alamiah yang bagus untuk membunuh kuman dan virus yang hendak masuk ke tubuh kita.

Teripang emas merupakan hewan laut dangkal yang banyak di jumpai di perairan indonesia

Selain dari ekstrak teripang emas obat ini memanfaatkan kebaikan Air R.O yang sangat bagus untuk memperlancar saluran pembuluh darah, juga di barengi dengan ekstak sayur dan buah-buahan untuk mencukupi kebutuhan gizi tubuh anda.


Obat herbal Qnc Jelly gamat memiliki bentuk fisik cairan yang kenyal berbentuk jelly, seperti kental madu yang memiliki rasa hambar dan tidak pahit, sangat coock bagi anda yang tidak suka obat pahit. Selain itu obat ini bisa di kombinasikan dengan obat dokter maupun obat lainya, dengan jangka waktu 2 jam setelah minum obat yang lain.




Nama Produk
QNC Jelly Gamat
Kategori
Obat herbal
Isi
300 Mili
Harga
Rp. 155.000/ Botol
Komposisi
Teripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Konsumsi
Sehari 2 kali / 2 sendok makan.
Pendaftar & Importir
PT. BMUI
Produsen
Indonesia
Telah Terdaftar
DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229

Aturan minum / Dosis Pemakaian :
  • 2 sendok makan sehari (pagi dan sore / malam sebelum tidur)
  • Apabila sedang menjalani pengobatan dokter, qnc jelly gamat bisa dibarengi dengan dijeda 1-2 jam setelah minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk mengkonsumsi 2-4 botol atau melakukan pengobatan selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.
Tentu anda ingin mendapatkan kesembuhan dari sesak nafas ini, maka sekarang saatnya anda mendapatkan suatu pengobatan yang praktis dan lebih efisien tanpa anda pergi ke klinik.

Jangan sampai sesak nafas bertambah parah sampai menyebabkan penyakit jantung dan paru-paru, lebih baik mencegah dari pada mengobati. Namun separah apapun penyakit , anda pasti akan sembuh jika berusaha dan berdoa sebaik mungkin.

Klik gambar di bawah ini untuk mengetahui harga terbaik


* Pemesanan 1 - 2 botol pembayaranya bisa DP DULU SETENGAHNYA .
* Mendapatkan nomor resi dalam setiap pengiriman.
GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai alamat.

Sangat di sayangkan jika karier, keluarga anda hancur karena penyakit sesak nafas yang menjalar di tubuh anda, segera obati sekarang juga, karena dengan anda sembuh, maka hidup anda akan bermakna dan menunjang terhadap kesuksesan anda.

Jangan terus menunda untuk mengobati sesak nafas, karena semakin hari penyakit anda akan semakin parah, jangan sampai penyakit tersebut merenggut kehidupan anda.

Posted By :

Ahlinya Pengobatan :
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0 ( 24 JAM )

0 komentar:

Posting Komentar