Cara Mudah Mengatasi Asam Lambung Sering Naik

Asam lambung akan sangat berbahaya jika tidak di obati, karena dapat menyebabkan radang lambung yang sulit di sembuhkan. Oleh sebab itu segera cari tahu solusi terbaik untuk menurunkan asam lambung, supaya anda terhindar dari penyakit yang lebih parah.



Asam lambung sangat berguna bagi tubuh kita, karena memiliki fungsi yang sangat penting untuk sistem pencernaan manusia, asam lambung memecah makanan menjadi protein yang dapat di serat oleh tubuh sebagai tenaga, dan memproduksi enzin dalam lambung

Asam lambung ini juga berperan aktif terhadap penyerapan vitamin B12. Vitamin B12 diperlukan oleh tubuh untuk membantu sistem produksi darah merah dan menjaga sistem kerja otak dan syaraf. Enzin-enzin yang di hasilkan oleh asam lambung sangat berguna untuk mengolah dan memisahkan racun-racun dalam makanan dan di pisahkan untuk menjadi Feses/tinja.

Namun lain hal ketika asam lambung naik. ketika naik maka perut akan terasa panas merasuk sampai ke kerongkongan, lidah tidak berasa dan nafas akan terasa panas.



Asam lambung naik/tinggi bisa terjadi karena ganguan sistem lambung atau maag, atau tidak berfungsinya otot penutup antara lambung dengan kerongkongan, sehingga asam dari lambung dapat naik sampai ke tenggorokan.

Tingginya asam lambung juga di sebabkan oleh faktor kebiasaan buruk seperti, terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang pedas dan berlemak, juga mengkonsumsi alkohol, karena kebiasaan tersebut dapat menyiksa lambung supaya mencerna lebih keras, akibatnya lambung akan menggunakan asam atau enzim di dalamnya sampai overkapasitas.

Untuk mengobati asam lambung biasanya pasien akan menggunakan obat maag yang beredar di pasaran baik itu cair atau pun tablet untuk meredakan naiknya asam lambung, namun jika terus-menerus mengobati asam lambung dengan obat tersebut dapat berefek buruk. karena sifat nya hanya meredakan, dan ketika beberapa hari mungkin efek obat itu akan hilang dan asam lambung kembali naik.

Asam Lambung Dapat menyebabkan komplikasi !

Sering naiknya asam lambung dapat menyebabkan sistem pencernaan pada lambung terganggu, akibatnya lambung harus bekerja ekstra supaya memaksimalkan penyerapan nutrisi dari makanan yang di butuhkan oleh tubuh. Namun hal itu lama kelamaan akan menyiksa lambung, sehingga lambung tidak mampu lagi untuk bekerja dan berujung pada kerusakan lambung.

Penyakit yang timbul akibat komplikasi asam lambung dapat menyebabkan peradangan pada lambung atau tukak lambung, penyakit ini menyerang dinding-dinding lambung sehingga terjadi luka lambung yang meradang dan jika di biarkan menyebabkan lambung bocor.


Selain itu jika di biarkan terlalu lama, asam lambung ini dapat berkomplikasi dan menyebabkan peradangan pada tenggorokan akibat tenggorokan kita terlalu sering terkena asam lambung yang bersifat panas. Radang tengorokan ini akan sulit di sembuhkan karena letak luka nya yang sulit di jangkau karena berada di tengah-tengah kerongkongan, sehingga susah dan nyeri saat menelan atau minum. Ujung-ujung nya penyakit ini juga berpotensi menyebabkan kanker tenggorokan.

Mengobati Asam Lambung Naik Agar Tidak Kambuh Lagi


Bagi anda yang ingin sembuh total dari asam lambung, sekarang sudah ada cara terbaik untuk mengatasi asam lambung naik tanpa harus minum obat pereda, yakni dengan obat tradisional asam lambung yang sudah di formulasikan dengan bahan-bahan alami terbaik untuk membantu anda mengatasi masalah pada lambung.

QnC Jelly Gamat ialah obat herbal yang sangat cocok bagi anda untuk sembuhkan asam lambung agar tidak kambuh, karena obat ini terbuat dari bahan-bahan dasar yang alami tanpa di campur dengan bahan kimia.


Obat ini terbuat dari senyawa Gamapeptide dari ekstak teripang emas yang di kombinasikan dengan Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, yang berguna untuk penetral asam lambng yang overkapasitas, memperkuat otot penutup, supaya asam labung tidak meleber ke atas tenggorokan dan mencegah kontraksi lambung yang menyebabkan asam lambung naik ke atas.

Teripang emas ialah hewan laut yang memiliki segudang manfaat bagi kesehatan tubuh

QnC Jelly gamat juga berfungsi sebagai antibiotik alami untuk membantu lambung anda dari gangguan bakteri atau kuman-kuman dari makanan akibat tidak terbunuh, karena asam lambung tidak bekerja maksimal,

Kandungan lain dari teripang emas ini yakni Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondrotin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, 

Semua zat itu Sangat berguna bagi lambung karena proses pencernaan akan lebih ringan, dan lambung tidak memproses makanan secara maksimal untuk mendapatkan protein dan vitamin dari makanan, karena sudah di backup oleh obat herbal QnC Jelly Gamat ini.

Bagi anda yang sering minum obat pereda, hari-hati! jangan sampai kecanduan minum obat pereda maag, karena dapat membahayakan lambung anda, Obat herbal sangat cocok untuk mengatasi asam lambung tanpa efek samping. Kalau ada cara lain untuk menyebuhkan asam lambung secara total, kenapa anda harus bergantung pada obat pereda ?

Asam lambung Tinggi mungkin sangat menggangu anda, karena asam lambung bisa kambuh kapan saja, baik ketika anda sedang bekerja, kumpul bareng keluarga atau sedang melakukan hal yang sangat penting di kehidupan anda. Mulai dari sekarang anda harus sembuhkan itu penyakit asam lambung yang diderita supaya keseharian anda tidak terganggu secara tiba-tiba oleh penyakit ini.



Nama ProdukQNC Jelly Gamat
KategoriObat herbal
Isi300 Mili
HargaRp. 155.000/ Botol
KomposisiTeripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara KonsumsiSehari 2 kali / 2 sendok makan.
Pendaftar & ImportirPT. BMUI
ProdusenIndonesia
Telah TerdaftarDEPKES P-IRT No : 109321601291-1229

Aturan minum / Dosis Pemakaian :
  • 2 sendok makan sehari (pagi dan sore / malam sebelum tidur)
  • Apabila sedang menjalani pengobatan dokter, qnc jelly gamat bisa dibarengi dengan dijeda 1-2 jam setelah minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk mengkonsumsi 2-4 botol atau melakukan pengobatan selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.

Apakah anda masih ragu mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ?

Sudah banyak yang sembuh dengan obat herbal QnC Jelly Gamat karena terbukti aman dan bisa di kombinasikan dengan obat pereda atau obat dokter. karena QnC Jelly gamat sangat alami dan tidak menimbulkan efek samping.

QnC Jelly Gamat ialah obat yang berbentuk gel, hampir mirip dengan kental madu yang memliki rasa hambar dan tidak pahit. Sangat cocok bagi anak-anak, dewasa maupun lansia, itulah sebabnya QnC Jelly gamat di percaya bisa sembuhkan Asam lambung samapi sembuh total tanpa menimbulkan efek buruk pada tubuh.

* Pemesanan 1 - 2 botol pembayaranya bisa DP DULU SETENGAHNYA .
* Mendapatkan nomor resi dalam setiap pengiriman.
* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai alamat.


Tentu anda ingin sembuh dari asam lambung ini, mulai sekarang jangan menunda-nunda untuk melakukan pengobatan, supaya sembuh dan tidak kambuh secara tiba-tiba, untuk menciptakan aktivitas yang lancar, supaya asam lambung naik tidak menghambat karier anda.

Ahlinya Pengobatan :
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0 ( 24 JAM )

0 komentar:

Posting Komentar