Cara Ampuh Mengatasi Tenggorokan Sakit Saat Menelan

Sakit saat menelan makanan dapat menghampiri siapa saja. Sensasi perih, seret juga rasa tertekan akan menghampiri jika tenggorokan anda mengalami  beberapa masalah . Untuk mengatasi masalah tersebut, kami akan sedikit memaparkan informasi mengenai penyebab tenggorokan sakit saat menelan beserta cara mengatasinya.

Cara Ampuh Mengatasi Tenggorokan Sakit Saat Menelan

Tenggorokan sakit saat menelan bisa terjadi akibat beberapa kondisi, baik itu karena peradangan, infeksi, atau karena gejala penyakit lain yang menyebabkan rasa sakit saat menelan makanan. Rasa sakit yang cukup menyakitkan ini bisa muncul di beberapa bagian ternggorokan, baik itu bagian tenggorokan atas, tenggorokan bagian bawah, sampai bagian bawah tulang belakang dada. 

Masalah sakit saat menelan biasanya akan pulih sekitar 1 sampai 3 hari saja, itupun dengan pengobatan yang tepat. Namun, jika rasa sakit tersebut tidak hilang dalam jangka waktu yang cukup lama, maka patut anda curigai sebagai penyakit yang cukup serius.

Jika rasa sakit saat menelan tidak kunjung sembuh, biasanya terdapat beberapa masalah kesehatan yang berhubungan dengan penyakit. Untuk meminimalisir hal tersebut. Sebaiknya anda ketahui beberapa penyakit yang menyebabkan tenggorokan sakit saat menelan seperti di bawah ini.


Penyebab Tenggorokan Sakit Saat menelan


  1. Radang Tenggorokan

    Akibat penyakit radang tengorokan, anda akan merasakan sakit yang mencekam ketika menelan makanan. Karena saat tenggorokan mengalami peradangan, dinding-dinding tenggorokan terinfeksi oleh virus, dan bakteri streptococcal, bakteri ini akan mengendap dan mengiritasi jaringan tenggorokan, sehingga dapat menyebabkan luka, sariawan di daerah tenggorokan.

    Kondisi seperti ini biasanya ditandai dengan pembengkakan kelenjar getah bening, pembengkakan amandel, tenggorokan tiba-tiba terasa sangat sakit, tampak bercak putih kekuningan di atas permukaan tenggorokan atau amandel yang merah, Juga sesekali disertai demam.

  2. Asam Lambung Tinggi/Naik

    Jika anda memiliki riwayat penyakit asam lambung sering naik biasanya akan berimbas pada sakit menelan. Pada kondisi seperti ini asam lambung akan naik ke atas kerongkongan dan menyebabkan iritasi pada dinding tenggorokan. Karena asam lambung bersifat panas Sehingga, jika asam lambung anda sedang naik, maka rasa sakit ketika menelan bisa muncul secara tiba-tiba.

  3. Radang Amandel

    Saat amandel (dua kelenjar getah di sisi tenggorokan) mengalami peradangan maka akan berimbas pada sakit saat menelan. Fungsi amandel sebagai penetral racun dan pencegah infeksi akan berbalik terinfeksi jika sistem kekebalan tubuh melemah. Biasanya radang amandel akan ditandai dengan demam, sakit tenggorokan, amandel terlihat membengkak dan merah kadang disertai bercak-bercak putih kekuningan.

  4. Penyakit Difteri

    Sangat mengkhawatirkan jika memang sakit menelan anda di sebabkan penyakit difteri. Difteri disebabkan oleh virus mematikan bernama Corynebacterium diphtheriae, bahaya dari virus ini yakni dapat mengendapkan racun ke dalam tubuh, memengaruhi selaput lendir hidung dan tenggorokan dengan membentuk selaput putih baru yang tebal diatas permukaan dalam hidung, tenggorokan, lidah, dan saluran pernapasan lain.

    Difteri dalam menyebabkan luka yang serius di daerah kerongkongan, seperti sariawan namun luka akibat difteri jauh lebih luas daerah permukaannya. Difteri biasanya menimbulkan gejala seperti: menggigil, demam, munculnya bercak tebal abu-abu di amandel serta tenggorokan, pembengkakan kelenjar di leher, batuk seperti menggonggong, kulit kebiruan, sakit tenggorokan, rasa tidak nyaman, dan mulut terus mengeluarkan air liur. Guna menghindari itu biasanya jika difteri terlihat gejalanya, maka dokter akan memberikan vaksin.  (Baca : Cara Ampuh Mengobati Difteri Pada Anak & Dewasa Secara Alami  )

    ( Sumber : alodokter.com )
Guna menghindari penyakit yang muncul akibat tenggorokan anda sakit, sebaiknya anda periksa lebih dulu kepada dokter ahli tht, supaya lebih tertuju dan terlihat dengan baik penyebabnya. Namun, jika anda ingin mengobati secara tradisional tentu cara ini juga bisa diandalkan.

Mengobati tenggorokan sakit saat menelan dengan obat alami tentu menjadi nilai ekonomis yang bisa bisa diandalkan. Anda bisa gunakan cara ini karena sangat praktis dan mudah didapatkan. 

QnC Jelly Gamat Sebagai Obat alami untuk Mengatasi Tenggorokan Sakit Saat Menelan


QnC Jelly Gamat sangat bagus untuk mengobati sakit tenggorokan saat menelan, karena komposisi yang terkandung didalamnya melengkapi semua kebutuhan penderita yang mengalami permasalalahn pada tenggorokanya.

Obat Herbal ini terbuat dari ekstrak teripang emas, yakni hewan laut yang memiliki segudang vitamin dan mineral dan mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit peradangan/infeksi juga berbagai macam luka dalam maupun luar.

Selain terbuat dari ekstrak teripang emas, komposisi terbaik juga dimiliki oleh Produk QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal pertama yang memiliki komposisi lengkap seperti, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Semua bahan komposisinya 100% terbuat dari bahan-bahan alami, tak ayal obat ini sangat aman dikonsumsi bagi semua kalangan baik anak-anak, dewasa, sampai lansia.

Selain membantu menyebuhkan tenggorokan yang sakit saat menelan, QnC Jelly Gamat ini sangat cocok untuk penderita asam lambung, tukak lambung, penderita radang amandel, dan masalah kesehatan lainya.

Masalah legalitas, produk yang kami tawarkan sudah memiliki izin beredar dari departemen kesehatan RI, Badan POM, serta otoritas Majelis Ulama Indonesia sebagai pemegang label halal di indonesia. Jadi anda tak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini.

Obat Tradisional Sakit Tenggorokan



Informasi Produk :
Nama ProdukQNC Jelly Gamat
KategoriObat herbal
Isi300 Mili
HargaRp. 155.000/ Botol
KomposisiTeripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara KonsumsiSehari 2 kali / 2 sendok makan.
Pendaftar & ImportirPT. BMUI / CV.Jogja Natural Herbal
ProdusenIndonesia
Telah TerdaftarDEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 / Pom TR 173301471
Aturan Konsumsi :

Balita : 2 x Sehari 1 sendok makan.
Anak-anak : 2 x Sehari 2 Sendok Makan.
Dewasa : 2 x Sehari 3 Sendok Makan.

Jangan sampai sakit menelan yang anda derita berujung penyakit yang kronis dan berbahaya yang membutuhkan penanganan operasi seperti radang amandel dan difteri. segera sembuhkan secepat mungkin jika anda tidak mau masuk ke ruangan bedah karena telah menyepelekan penyakit yang diderita.

Dengan anda sembuh, maka akan terbebas dari rasa sakit menelan makanan yang menyiksa anda setiap hari. Anda akan merasa lega dan menikmati segala bentuk makanan yang dikonsumsi oleh anda. Karena itu, jika anda sembuh maka disarankan jangan menunggu pengobatan yang sudah berada didepan anda.

Obat ini bisa anda dapatkan tanpa harus keluar rumah !




Pembayaran bisa DP DULU SETENGAHNYA. (Syarat dan Ketentuan Berlaku)

Anda tidak perlu khawatir melakukan pembelian secara online, karena mendapatkan nomor resi agar kiriman bisa di lacak di website expedisi JNE  http://www.jne.co.id

Setelah barang dikirim, nomor resi pengiriman akan kami berikan untuk mengecek status pesanan.

Anda tak perlu khawatir barang tidak sampai, karena kami sudah memiliki konsumen dari berbagai penjuru indonesia. Jika memang barang tidak sampai kami memberikan jaminan uang kembali 100%.

Kepuasan konsumen merupakan prioritas kami untuk terus berdedikasi membantu anda dalam menyebuhkan berbagai macam penyakit.

Posted By:
Ahlinya Pengobatan
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )

0 komentar:

Posting Komentar