Cara Ampuh Mengobati Gatal Kurap di Selangkangan Dengan Cepat

Obat Kurap di Selangkangan - Malu rasanya jika punya penyakit kurap di selangkangan yang mengharuskan kita menggaruk-garuk setiap saat, bahkan ketika di tempat umum . Anda sudah mengobatinya, namun tetap saja kambuh bahkan tak sembuh-sembuh. Untuk mengatasi itu,anda harus tahu cara ini untuk menyelesainkan penderitaan yang anda alami saat ini.


Kurap merupakan penyakit yang disebabkan oleh jamur dermatofit yang menempel pada jaringan kulit. Biasanya jamur jenis ini akan tumbuh di seluruh bagian kulit manusia, salah satunya di daerah yang cukup intim yakni selangkangan.

Kurap pada bagian selangkangan atau selah paha memang salah satu gatal yang luar biasa dan menyebabkan seseorang minder. Bukan tanpa sebab, jika sedang gatal, rasa ingin garuk bergitu kuat, sehingga mengharuskan seseorang menggaruk daerah kemaluan untuk meredakan rasa gatal yang diderita.

Gejala Kurap yang paling umum di temui yakni rasa gatal yang disertai ruam kemerahan/kehitaman disertai bercak kecil seperti luka herpes. atau kulit seperti bersisik. 


Kurap di selangkangan bukanlah penyakit berbahaya, namun penyakit ini dapat menular dan terjadi sangat lama hinga bertahun-tahun. Itu terjadi akibat tidak melakukan pengobatan dan perawatan yang tepat.

Karena jamur ini mudah menular, jadi anda harus punya kiat/tips untuk mencegahnya supaya jamur kurap tidak hinggap di tubuh anda, atau jika sudah hinggap tentu tidak menyebar ke area kulit lainnya.

Cara Mencegah Penyakit Kurap :
  • Mandi secara teratur, terutama bagi anda yang sering beraktifitas di luar ruangan.
  • Menjaga kebersihan tubuh, 
  • Sering mencuci tangan, terutama setelah keluar rumah atau memegang hewan peliharaan.
  • Rutin mencuci pakaian, handuk, dan seprai.
  • Membersihkan rumah secara teratur
  • Selalu mengenakan alas kaki saat keluar rumah dan saat menggunakan fasilitas umum, misalnya kamar mandi hotel, toilet pantai, atau taman di dalam komplek rumah.
Banyak cara yang dilakukan untuk mengobati kurap, baik itu dengan salep kurap, atau pemberian antibiotik untuk menghentikan reproduksi jamur pada kulit. Namun, banyak orang yang mengeluh karena kurap sering kambuh ketika sudah menghentikan penggunakan salep.

Untuk menghentikan gatal di selangkangan, sekarang anda bisa gunakan obat plus salep kurap yang sangat ampuh untuk mengobati kurap di selangkangan tanpa kambuh lagi.


Obat & Salep Gatal Kurap Di Selangkangan



QnC Jelly Gamat Adalah produk obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas (Gamat Gold) terbaik dari perairan indoneisa. Teripang emas sangat kaya akan vitamin dan mineral, dan yang paling tertuju untuk penyakit ini yakni memiliki senyawa antibakterial yang sangat ampuh untuk mengobati luka diabetes, luka bakar, cacar air, sampai luka bekas caesar bisa kering dalam waktu yang cukup singkat. Sehingga banyak dari masyarakat melayu seperti halnya daerah malaysia menjadikan hewan teripang sebagai obat oles untuk menyembuhkan bekas luka yang baru saja menjalani operasi caesar.

Penyakit kurap di selangkangan atau di bagian lainya sejatinya membutuhkan salep dan obat antibiotik untuk menghentikan bahkan menghilangkan jamur yang menempel di jaringan kulit. QnC Jelly Gamat sebagai obat antiinflamasi atau peradangan mampu menghentikan penyebaran jamur dari dalam dan luar jaringan kulit, karena QnC Jelly Gamat salah satu obat unik dan ampuh. Karena bisa diminum sekaligus dioleskan terhadap luka yang diderita. Karena QnC Jelly Gamat memiliki bentuk jelly atau seperti kental madu yang tak berbau dan berasa.

QnC Jelly Gamat sudah mengantongi izin dari badan POM, Departemen Kesehatan RI, Serta Halal Dari MUI, jadi anda tak perlu ragu untuk hal legalitsnya, Dan untuk kesembuhan, QnC Jelly Gamat Sudah dibuktikan oleh banyak orang, tinggal anda yang ingin membuktikanya.



Nama ProdukQNC Jelly Gamat
KategoriObat herbal
Isi300 Mili
HargaRp. 155.000/ Botol
KomposisiTeripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Konsumsi3 kali sehari/ 2 sendok makan.
Pendaftar & ImportirPT. BMUI /CV. Jogja Natural herbal
ProdusenIndonesia
Telah TerdaftarDEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 / Pom TR 173301471

Cara Penggunaan Obat dan salep QnC Jelly Gamat

Untuk Penyakit Kurap Di selangkangan Obat herbal ini bisa digunakan dengan cara diminum dan dioles. 1 hari 4 sendok makan (pagi 2 sendok dan sore 2 sendok) serta dioles pada luka/kurap pada bagian selangkangan secukupnya sampai merata.

Untuk anak-anak dosisnya setengah dari orang dewasa, untuk hasil yang maksimal 1 botol digunakan untuk 5 hari pengobatan dan jangan dihentikan konsumsinya jika belum sembuh total.

Cara Pemesanan :

Untuk pemesanan, kami melayani konsumen seluruh pelososk negeri, kami kirim produk ini melalui ekspedisi JNE. Untuk lebih lanjut anda bisa klik tombol pesan di bawah ini untuk melakukan pemesanan.



Anda jangan khawatir bertransaksi dengan kami, di jamin 100% aman. Karena barang dijamin sampai ke tujuan pemesan, Barang bisa di lacak keberadaanya melalui nomor resi yang di berikan pihan JNE.

Garansi 100% Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai 

Dengan anda sembuh dari penyakit kurap, maka rasa percaya diri yang sempat hilang saat ini akan kembali lagi. Anda tidak akan merasakan gatal-gatal lagi yang mengharuskan anda garuk-garuk, bahkan sampai di tempat umum, Jika keliatan orang, maka akan sangat memalukan.

Posted By:
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0 ( 24 JAM )

0 komentar:

Posting Komentar