Obat Alami Untuk Mengatasi Penyakit Batuk Berdarah

Sebaiknya jangan anggap enteng jika mengalami batuk berdarah, karena dapat mengindikasikan terkena penyakit berbahaya. Obat alami dapat menjadi solusi terbaik untuk mengobati batuk berdarah hingga sembuh total dan mencegahnya agar tidak kambuh kembali.

Obat Alami Untuk Mengatasi Penyakit Batuk Berdarah

Batuk berdarah atau dalam bahasa medis disebut hemoptisis merupakan kondisi batuk yang disertai darah. Apabila di temukan gejala seperti ini, biasanya pasien memerlukan pengawasan yang ketat. Karena tidak bisa dipastikan apakah batuk akan berhenti atau terus berlanjut. Selain itu harus segera di periksakan dan dicari asal penyebabnya.

Batuk berdarah dapat terjadi pada semua usia, penyebabnya bisa terjadi karena kondisi yang ringan hingga serius. Bagi penderita di usia muda, kemungkinan bukan karena kondisi serius jika memang sebelumnya tidak ada riwayat penyakit berbahaya. Namun dapat menjadi serius jika sebelumnya memiliki riwayat penyakit berbahaya seperti tbc, bronkitis, tukak lambung, abses paru dll. Apalagi jika dialami oleh kalangan orang tua yang memiliki riwayat penyakit tertentu, maka harus segera melakukan tindakan agar batuk berdarah tidak semakin parah.

Kebanyakan batuk berdarah memang disebabkan oleh adanya penginfeksian pada paru-paru akibat penyakit tbc atau tuberkulosis. Namun apabila ada luka didalam lambung seperti penyakit tukak lambung yang sudah parah juga dapat menyebabkan batuk berdarah.

Apabila anda perokok, sebaiknya segera hentikan kebiasaan buruk tersebut. Karena asap dari tembakau dapat merusak kesehatan paru-paru, ketika anda mengalami batuk berdarah, itu menandakan tubuh anda sedang ada yang tidak beres. Maka detik itu juga anda jangan pernah berani menyentuh rokok lagi jika tidak ingin kondisi berakibat fatal terhadap nyawa anda.

Cara Mengobati Batuk Berdarah Secara Alami


Pengobatan batuk berdarah medis biasanya dilakukan dengan pemberian antibiotik apabila penyakitnya disebabkan oleh infeksi paru-paru akibat bakteri dan virus. Namun apabila anda mencari solusi alternatif untuk mengobatinya, bisa menggunakan obat-obatan herbal yang sudah banyak dipercaya dapat mengatasi batuk berdarah secara alami.

Menurut informasi yang kami dapat, kunir dan kencur dapat menjadi bahan racikan untuk pembuatan obat alami batuk berdarah. Cara pembuatannya yaitu siapkan bahan-bahan secukupnya, bersihkan dan kupas kunir dan kencur, lalu di tumbuk atau di haluskan secara bersamaan. Setelah itu rebus hingga mendidih dan tambahkan madu asli untuk menambah rasa dan juga menambah khasiatnya, karena madu juga memiliki kandungan antioksidan yang bagus untuk menambah kekebalan tubuh. Minumlah ramuan tersebut dua kali sehati pada saat pagi dan sore hari. Konsumsi secara rutin, sampai penyakit sembuh secara total.

Obat Alami Ampuh Mengatasi Batuk Berdarah


Obat Alami Batuk Berdarah Ampuh


Jika anda sudah merasa bosan sudah mengkonsumsi berbagai ramuan dan pengobatan kemana-mana, namun hasilnya tidak maksimal atau kurang memuaskan. Saatnya sekarang anda coba obat alami batuk berdarah yang satu ini, natural sea cucumber merupakan herbal yang di olah dari ekstrak teripang emas yang sudah diteliti ampuh mengatasi berbagai macam penyakit, salah satunya untuk batuk berdarah dan penyakitnya sampai ke akar.

Didalam ekstrak teripang yang dijadikan sebagai komposisi utama pembuatan natural sea cucumber ini mengandung banyak sekali zat yang bermanfaat untuk kesehatan, Diantaranbya Protein, Kolagen, Mukopolisakarida, Saponin, Gamapeptide, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, Mineral Glucasaminoglycans (GAGs) dan Antiseptik alamiah yang dapat berkhasiat untuk membantu proses penyembuhan luka di saluran pernapasan dengan cepat, meregenerasi sel-sel yang rusak serta mengurangi rasa sakit akibat gejala yang ditimbulkan dari batuk berdarah, dibantu dengan kandungan lainnya untuk menghentikan penyebaran infeksi penyebab batuk berdarah, menyembuhkan peradangan hingga mengatasi berbagai komplikasi akibat batuk berdarah yang berdampak pada kematian dini.

Apabila dikonsumsi secara rutin mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar terhindar dari bakteri yang akan menyerang saluran pernafasan kembali dan juga mampu membasmi bakteri yang akan berkembang di dalam saluran pernafasan, dengan ini penyakit batuk berdarah bisa disembuhkan, kesehatan tubuh juga semakin meningkat. Apabila anda sembuh, tentunya banyak sekali yang dapat anda lakukan, seperti melakukan pekerjaan, berolahraga, hingga bermain bersama buah hati. Karena dengan tubuh yang sehat tercipta kehidupan yang sejahtera.

 

Nama ProdukNatural Sea Cucumber
KategoriObat herbal
Isi350 Mili
HargaRp. 185.000/ Botol
KomposisiEkstrak Golden Stichopus hermani, Curcuma xanthorrhiza, Madu, Ekstrak jeruk asli.
Cara KonsumsiSehari 2 kali / 2 sendok makan.
Di produksi olehCV. Jogja Natural Herbal
ProdusenIndonesia
Telah TerdaftarBPOM RI ( POM TR 173601991 )

Obat Alami Batuk Berdarah Natural Sea Cucumber Sangat Membantu Memelihara Kesehatan Saluran Pernafasan, Memperkuat Paru-Paru, Membersihkan Paru-Paru dan racun yang ada didalam tubuh. Selain itu efektif untuk mengatasi batuk darah yang diakibatkan penyakit berat seperti TBC. Untuk itu segera konsumsi sekarang juga, jangan tunggu penyakit bertambah parah.

Batuk Berdarah Tergolong Penyakit Berbahaya Jika Terlalu Lama Dibiarkan, Sebelum Terlambat. Lebih Baik Segera Atasi Dari Sekarang !


Untuk Pemesanan Bisa Melalui SMS / BBm Dan WhatsAPP

* Pemesanan 1 - 2 botol pembayaranya bisa DP DULU SETENGAHNYA .
* Mendapatkan nomor resi dalam setiap pengiriman.
* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai alamat.

Apabila anda berminat atau sekedar konsultasi mengenai produknya. Silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami, selalu siap melayani pembelian natural sea cucumber yang berkhasiat untuk mengobati batuk berdarah secara alami.

Posted By,
Ahlinya Pengobatan
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
www.ahlinyapengobatan.com


0 komentar:

Posting Komentar