Cara Ampuh Mengobati Difteri Pada Anak & Dewasa Secara Alami

Difteri merupakan penyakit berbahaya jika terus dibiarkan. sebaiknya anda gunakan obat herbal paling ampuh untuk mengobati difteri supaya cepat sembuh.

Waspada Difteri, Penyakit Infeksi Yang Cukup Berbahaya


Mungkin penyakit ini sedang hangat-hangatnya diperbincangkan oleh masyarakat indonesia. Bagaimana tidak, penyakit ini seolah-olah memborbardir masyarakat sehingga menimbulkan keresahan dan kepanikan warga negara indonesia..

Lantas, apakah anda atau kerabat anda termasuk salah satu yang terkena penyakit difteri ? jika ya, maka waspada dan ambil tindakan secepat mungkin ! Kalau tidak, maka akan membahayakan nyawa anda.

Masih belum percaya ? Mari kita simak ulasan ini.

Mengenal Lebih Dalam Penyakit Difteri Yang Menyebabkan Pemerintah Indonesia Menetapkan Kejadian Luar Biasa (KLB) Karena Banyak merenggut Korban Jiwa,


Difteri ialah penyakit infeksi yang cukup serius. Karena bakteri jenis ini dapat meracuni dan merusak jaringan tenggorokan juga selaput lendir pada hidung.

Penyebab utama penyakit difteri tak lain ialah karena tubuh terinfeksi bakteri penyebar penyakit bernama Corynebacterium, yang memproduksi racun berbahaya didalam tubuh. Yang lebih berbahayanya lagi, bakteri ini mengudara dan mengendap di berbagai peralatan rumah, baik itu benda pribadi atau peralatan yang terkontaminasi dengan bakteri jenis ini.

Karena bakteri difteri ini bersifat menular, jadi kebiasaan buruk seperti minum dari gelas yang belum di cuci, mengkonsusmi makanan kurang higienis, dan kurangnya menjaga kebersihan, turut serta berhasilnya bakteri Corynebacterium menginfeksi seseorang, belum lagi faktor resiko, pada kondisi tertentu seperti : lokasi yang anda tinggali sangat kumuh, Jarang mendapatkan vaksinasi, memiliki gangguan sistem imun (penyakit aids) sangat beresiko terkena endapan virus jenis ini.

Oleh sebab itu, anda harus senantiasa menjaga kebersihan dan pola hidup yang sehat, selain terhindar dari difteri, juga terhindar dari penyakit lainya yang beresiko mengenai tubuh anda. Banyak yang belum tahu karena gejala dan ciri penyakit ini hampir sama dengan penyakit biasa. Kalau sampai tak ditangani, difteri dapat mengancam jiwa.

Gejala Penyakit Difteri Yang Patut Diwaspadai

Slogan Dinkes Kab Pidie mengenai penyakit difteri
Penyakit ini sepintas mirip dengan radang amandel , Namun memiliki perbedaan yang mencolok, sehingga anda bisa melihat kondisi difteri berbeda dengan radang amandel. Seperti sebagai berikut.
Jika merasakan gejala seperti yang diatas, segera periksa diri anda atau kerabat anda yang merasakan untuk di bawa ke dokter. Karena jika tidak ditangani dengan cepat, sangat beresiko menjadi penyakit serius, bahkan dapat mengancam jiwa.

Benarkan Penyakit Difteri Sangat Berbahaya ! Apa Buktinya ?


Pernahkah anda berfikir, Apa sih yang menyebabkan penyakit ini begitu berbahaya ? Cuma infeksi saja, paling besok lusa juga sembuh ?? 

Sebetulnya pemikiran tersebut menjadi akar permasalahan dan membuat pasien difteri meninggal dunia !

Karena kita sering menyepelekan suatu penyakit, salah satunya penyakit difteri. Orang sering beranggapan bahwasanya difteri hanya penyakit biasa, nyeri tenggorokan biasa, panas dingin biasa. Tak heran banyak kasus kematian oleh penyakit difteri ini diakibatkan kurang sigapnya penanganan yang dilakukan, akibatnya pasien yang terkena difteri terabaikan dan tidak tertolong karena penyakit sudah sangat parah.


Bakteri  Difteri Dapat Menganggu Fungsi Jantung & Syaraf & Menutup Saluran Pernafasan




Secara medis, memang penyakit ini bisa berkomplikasi dan membahayakan nyawa seseorang.


Sebagian besar komplikasi difteri disebabkan karena bakteri Corynebacterium melepaskan racun dalam tubuh, yang bisa menyebabkan irama jantung tidak normal dan pembengkakan saraf yang dapat menyebabkan kelumpuhan sementara pada beberapa otot.

Jika Kelumpuhan memengaruhi diafragma atau otot utama pernafasan, pasien mungkin mengalami pneumonia atau gagal napas. Lapisan membran yang tebal di bagian belakang tenggorokan bisa menyebabkan masalah pernapasan yang serius, termasuk mati lemas. Bahkan bakteri yang menempel di tenggorokan, (membran berwarna abu keputihan di daerah tenggorokan) dapat menutup saluran pernafasan.


Kasus Difteri Terus Meningkat 
Melihat kasus difteri dan korban meninggal semakin hari terus meningkat, sehingga menjadi kewaspadaan bagi anda. Walaupun sudah divaksin atau diobati, apakah sudah cukup  ??
Selain dengan vaksinasi atau pengobatan medis, untuk memaksimalkan penyembuhan difteri anda. Sebaiknya gunakan juga obat-obatan yang terbuat dari bahan alami, aman dikonsumsi dan sangat bagus khasiatnya.

Anda sebaiknya jangan terpaku dipengobatan medis saja. Karena bakteri difteri yang bersifat mudah menular. Bukan tak mungkin jika anda akan terkena lagi dikemudian hari. Maka untuk mencegah hal itu, anda harus mengkonsumsi obat-obatan setiap saat. Mungkinkah anda mengkonsumsi obat kimia setiap saat ? pasti tidak mungkin. Untuk menyelesaikan masalah ini, maka mau tak mau anda harus mengkonsumsi obat herbal, karena obat herbal memang mudah larut dalam tubuh dan tidak berbahaya jika harus dikonsumsi dikemudian hari.

Obat Herbal Difteri merupakan alternatif paling ampuh yang bisa anda gunakan untuk menyembuhkan penyakit ini secara alami, karena sangat aman dikonsumsi bagi anak-anak, dewasa, sampai lansia dan tidak memiliki efek samping belaka apabila terus-menerus mengkonsumsinya. Serta, bisa dikombinasikan dengan resep dokter yang sangat cocok, supaya difteri cepat sembuh.


G-SEA Jelly Gamat, Obat Herbal Difteri Untuk Mencegah & Membantu Mengobati penyakit Difteri Secara Alami
Kode Produk " JG-SEA"

Alasan Anda  Harus Mengkonsumsi G-SEA Jelly Gamat !

  • Aman Untuk Balita & Anak
  • Komposisinya Jelas dan Berkualitas
  • Mengandung Antiseptik alamiah untuk membunuh bakteri penyebab difteri
  • Menggunakan Teknologi Nano-partikel yang menghasilkan obat herbal mudah diserap tubuh dan terbukti khasiatnya
  • Bisa Dikonsumsi Dengan Resep Dokter
  • Halal dan terdaftar dibadan POM (BPOM)

G-Sea Jelly Gamat adalah obat herbal untuk membantu mengobati difteri secara alami, karena terbukti ampuh dan aman dikonsumsi bagi balita dan anak-anak. Terbuat dari bahan alami pilihan dan berkualitas, sehingga menjadi alternatif paling efektif untuk membantu menyembuhkan penyakit difteri anda.

G-sea Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang emas, yakni hewan laut yang banyak memiliki seyawa aktif seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Antiseptik alamiah, Omega-3, 6, dan Asam Amino. Antiseptik alamiah inilah yang berfungsi dan berguna untuk membasmi virus/bakteri difteri yang menyerang tubuh.

Selain itu, dari hasil penelitian para ilmuwan, teripang dianggap memiliki kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk. Seperti kita ketahui, penyakit difteri sejatinya membutuhkan antiseptik untuk membunuh bakteri serta mengembalikan jaringan tubuh yang rusak akibat luka.

Komposisi lain dari produk ini seperti ekstrak temulawak dan madu sangat membantu anda dalam menyembuhkan difteri. Karena jika kedua bahan tersebut diracik dengan sempurna akan menghasilkan zat antioksidan yang sangat kuat. karena temulawak dan madu ini sama-sama memiliki zat antibodi yang sangat baik untuk mempercepat pemulihan tubuh pasca sakit, serta mampu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak akibat terjangan virus atau berupa sel kanker.

Khususnya bagi balita/anak-anak, Obat ini menjadi pilihan paling tepat, karena G-sea walatra memiliki bentuk fisik seperti jelly yang tidak pahit. Jadi tidak perlu khawatir anak anda tidak mau mengkonsumsi obat, karena biasanya anak-anak sulit minum obat yang pahit dan tidak enak rasanya. Untuk dewasa tentu menjadi prioritas, disamping tidak pahit diminum, yang terpenting bisa membantu anda menyebuhkan penyakit difteri secara alami.

Bahan yang terkandung pada produk G-Sea walatra 100% alami, terbukti obat ini bisa anda kombinasikan dengan resep dokter. Malahan dengan anda mengkombinasikan G-Sea dengan resep dokter sangat baik untuk mempercepat penyembuhan penyakit yang anda derita. Karena kandungan maupun bahan yang ada dalam obat herbal ini tidak bertolak belakang dengan resep dokter.

Khasiat G-Sea Jelly Gamat Untuk Penyakit difteri :
  • Antiseptik yang terkandung dalam obat ini mampu menghentikan dan membunuh penyebaran virus difteri
  • Mampu memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak akibat bakteri/virus.
  • Madu yang terkandung didalamnya mampu mencegah beragam penyakit atau kambuhnya suatu penyakit, karena mengandung antioksidan yang cukup tinggi.
  • Kadar asam amino dan omega 3 yang cukup tinggi, sehingga sangat bagus digunakan untuk mencegah dan mengobati penyakit jantung dan stroke.
  • Dapat dikonsumsi dalam jangka waktu lama, karena tidak ada kontra indikasi atau efek samping didalamnya.

G-SEA Jelly Gamat Sangat Aman Dikombinasikan Dengan Resep Dokter
Sudah Memiliki Sertifikasi BPOM & Halal MUI


Obat herbal yang diproduksi menggunakan teknologi nano partikel ini  sudah memiliki legalitas resmi dari BPOM dan Halal MUI. Jadi anda tak perlu khawatir mengenai kualitas dan keaslian produk ini.

Informasi Produk Obat Herbal Difteri

Nama ProdukG-Sea Jelly Gamat Kode Produk " JG-SEA"
KategoriObat herbal
Isi350 Mili
HargaRp. 185.000/ Botol
KomposisiTeripang Emas, Temulawak, Madu Murni Pilihan
Cara KonsumsiSehari 2 kali / 2 sendok makan.
Di produksi olehCV. Jogja Natural Herbal
ProdusenIndonesia
Telah TerdaftarBPOM RI ( POM TR 173601991 )

Aturan Konsumsi :

Balita : 2 x Sehari 1 sendok makan.
Anak-anak : 2 x Sehari 2 Sendok Makan.
Dewasa : 2 x Sehari 3 Sendok Makan.

*Bagi anda yang ingin mengkombinasikan dengan obat dokter,  anda hanya perlu memberikan jeda 1-2 jam setelah mengkonsumsi obat dokter.

Jangan Tunggu Keadaan darurat !!. Segera bantu sembuhkan difteri anda dengan Obat Herbal G-SEA Jelly Gamat. Agar penyakit Difteri Cepat Sembuh dan tidak Berujung Komplikasi Yang Berbahaya "

http://www.ahlinyapengobatan.com/2017/08/pemesanan-natural-sea-cucumber.html


Wajib !! Sertakan Kode JG-SEA Untuk Pembelian G-Sea Walatra yang cepat direspon dan Pengiriman Tidak di tunda 

* Pemesanan 1 - 2 botol pembayaranya bisa DP DULU SETENGAHNYA .
* Mendapatkan nomor resi dalam setiap pengiriman.
GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai alamat.

Anda Tak Perlu khawatir bertransaksi dengan kami, Pengiriman barang dijamin sampai, barang bisa dilacak dengan melihat resi pengiriman. Jadi anda tak perlu was-was, komsumen kami sudah banyak dan mencakup seluruh wilayah indonisia bahkan wilayah yang terpencil sekalipun.

Konsultasi Gratis di :

Ahlinya Pengobatan
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0 ( 24 JAM )

0 komentar:

Posting Komentar