Obat Tradisional : Mengobati Polip Usus Secara Alami Dan Aman

Polip usus (kolon) ialah penyakit yang disebabkan oleh tumbuhnya sel berbentuk benjolan kecil dilapisan usus besar yang bisa berakibat fatal jika tidak segera ditangani dengan tepat. Karena, jika dibiarkan dan seiring berjalanya waktu dapat beresiko berubah menjadi sel kanker yang cukup mengerikan.



Penyakit ini disebabkan karena sistem tubuh yang abnormal sehingga menghasilkan sel-sel tubuh yang tidak diperlukan. Sel yang sehat seharusnya tumbuh dan membelah secara teratur dan merupakan proses yang dikontrol oleh gen. Namun ketika sistem tubuh tidak normal, sel tubuh membelah diri dan menghasilkan sel baru yang tumbuh tidak beraturan, dan inilah penyebab utama timbulnya benjolan polip pada usus besar.

Siapa saja beresiko terkena benjolan polip usus ini. Namun, ada beberapa kalangan yang sangat rentan dan memiliki resiko tinggi terkena penyakit ini seperti :

Faktor Resiko Seseorang terkena Penyakit Polip Usus
  • Usia Seseorang yang Genap 50 Tahun
  • Menderita radang pencernaan
  • Menderita diabetes yang tidak terkontrol.
  • Obesitas atau kelebihan berat badan
  • Sering mengkonsumsi Makanan tinggi lemak namun rendah serta
  • Seorang Perokok dan Pencadu Obat-obatan
Jika saja anda tidak menangani polip usus ini dengan tepat. resiko terkena kanker bahkan benjolan ini bisa menjadi ganas. Hal ini diperkuat dengan adanya ketiga jenis polip yang beresiko menyebabkan kanker usus besar, seperti berikut ini.

Benjolan Polip
  1. Polip adenomatosa. 

    Sebagian besar polip usus merupakan polip ademantosa. Meskipun hanya sedikit di antaranya yang berkembang menjadi kanker, namun hampir semua polip ganas yang berhasil diidentifikasi merupakan polip adenomatosa. Ukuran polip memengaruhi risiko berkembangnya polip usus menjadi kanker usus besar. Hanya sekitar 1 persen dari polip usus berukuran kurang dari 1 cm yang berkembang menjadi kanker usus besar. Sedangkan pada polip usus yang berukuran lebih dari 2 cm, 50 persen kasus berkembang menjadi kanker usus besar.

  2. Polip serata.

    Yang termasuk jenis ini adalah polip hiperplastik dan polip sessile. Polip hiperplastik seringkali tumbuh pada kolon bagian bawah, berukuran kecil, dan jarang berkembang menjadi kanker. Sedangkan polip sessile kebanyakan tumbuh di bagian atas usus besar dan berbentuk datar, sehingga seringkali sulit terdeteksi. Polip jenis inilah yang paling berpotensi untuk berkembang menjadi kanker.

  3. Polip inflamasi. 

    Polip jenis ini muncul menyertai penyakit kolitis ulserativa atau penyakit Crohn. Polip ini tidak berbahaya, namun kolitis ulserativa dan penyakit Crohn yang mendahului timbulnya polip jenis ini dapat meningkatkan risiko kanker usus besar.

Gejala Polip Usus

Penyakit ini sering kali tidak menimbulkan gejala. Biasanya akan terdeteksi secara akurat jika penderita melakukan skrining, dengan melakukan metode ini pertumbuhan sel yang abnormal bisa terlihat. Namun, anda juga bisa melihat gejala polip kolon ini jika mengalami kondisi sebagai berikut :
  • BAB Berdarah
  • Warna Tinja Menjadi Sedikit Pucat
  • Nyeri perut, mual dan disertai muntah
  • Sembelit, diare
Untuk mendapatkan hasil akurat dan tertuju, anda bisa mendatangi dokter radiologi terdekat, untuk mendeteksi terjadinya hal-hal yang tidak diingingkan. Sehingga tingkat keberhasilan pengobatan dan tingkat kesembuhan bisa anda dapatkan..

Cara Mengobati Polip Usus Dengan Obat Tradisonal Yang alami Dan Aman

Sebelum polip usus berubah menjadi penyakit kanker, sebaiknya anda obati secepat mungkin. Karena jika penyakit ini menjadi kanker/tumor ganas, akan sangat berbahaya dan berujung kematian. Namun, anda tak perlu gelisah. Karena, sekarang kami akan memberikan anda rekomendasi obat tradisional yang aman dan ampuh untuk menyembuhkan Polip usus yang anda alami saat ini. 

QnC Jelly Gamat menjadi produk obat herbal terbaik dalam mengatasi berbagai macam penyakit polip, baik itu polip hidung, polip usus, sampai berbagai macam benjolan yang berpotensi menjadi kanker bisa diatasi dengan obat ini.


Obat Tradisional Polip Usus Terampuh




Bukan tanpa alasan, Obat herbal ini terbuat dari ekstrak teripang emas, yakni hewan laut yang sangat efektif dalam mengatasi berbagai macam penyakit tumor, luka, serta peradangan pada tubuh manusia. 

Kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino. Menjadikan obat ini salah satu pengobatan polip pada usus yang paling efektif.

Khasiat QnC Jelly Gamat :
  • Mempercepat kontraksi dinding usus, membersihkan kotoran dan endapan dalam usus besar, membantu pembuangan toksin dari dalam tubuh.
  • Memperlicin usus dan memperlancar pembuangan.
  • Vitamin dan mineral yang dikandungnya bisa memenuhi nutrisi tubuh.
  • Mencegah dan membantu memperbaiki gejala radang dalam usus.
  • Memperbaiki selaput usus yang rusak.
  • Merusak sel-sel jahat yang menyebabkan timbulnya Penyakit Kanker.
Infomasi produk :

Nama ProdukQNC Jelly Gamat
KategoriObat herbal
Isi300 Mili
HargaRp. 155.000/ Botol
KomposisiTeripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Konsumsi3 kali sehari/ 2 sendok makan.
Pendaftar & ImportirPT. BMUI / CV. Jogja Natural herbal
ProdusenIndonesia
Telah TerdaftarDEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 / Pom TR 173301471

Cara Pemakaian / Aturan Minum
  • 2 sendok makan sehari (pagi dan sore / malam sebelum tidur)
  • Apabila sedang menjalani pengobatan dokter, qnc jelly gamat bisa dibarengi dengan dijeda 1-2 jam setelah minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk mengkonsumsi 2-4 botol atau melakukan pengobatan selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.
Saran kami, sebaiknya anda segera lakukan pengobatan untuk penyakit polip usus, karena jika dibiarkan resiko yang anda tanggung cukup menakutkan. Jika terindikasi menjadi kanker/tumor Ganas, butuh pengobatan dan perawatan yang tidak sedikit. Lebih baik mengobati polip ini dari pada nanti anda harus mengobati tumor ganas .

Obat ini bisa anda dapatkan tanpa harus keluar rumah 
(Ingatt !! Cantumkan Kode JG-QNC dalam setiap pembelian produk, supaya barang cepat sampai dan tidak di tunda)

Anda tidak perlu khawatir bertransaksi dengan kami. Barang dijamin 100% sampai.

Kami menerima pengiriman ke seluruh penjuru Indonesia. Barang dikirim melalui ekspedisi JNE dengan keamanan "barang bisa dilacak" dengan diberikan Nomer Resi Pengiriman.

Segera lakukan pengobatan jika anda tidak ingin menyesal dikemudian hari dengan parahnya penyakit yang anda derita. Kami sarankan anda secepat mungkin memeriksa lebih lanjut supaya penyakit anda dapat ditangani dengan cepat.

Posted By :
Ahlinya Pengobatan:
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0 ( 24 JAM )

0 komentar:

Posting Komentar