Obat Herbal : Cara Mengobati Radang Panggul Secara Alami

Sebaiknya jangan sepelekan penyakit radang panggul yang anda derita, segera obati sekarang ! karena sangat berbahaya dan bisa menyebabkan kemandulan permanen. Oleh karena itu, sekarang anda harus mengetahui lebih detail mengenai penyakit ini, supaya bisa paham betul, untuk meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan.

Obat Herbal : Cara Mengobati Radang Panggul Secara Alami


Penyakit radang panggul merupakan suatu infeksi yang menyerang organ reproduksi wanita seperti pada bagian tuba fallopi, rahim, ovarium, leher rahim, atau panggul perempuan. Jika tidak segera ditangani, penyakit ini beresiko menyebabkan seorang wanita sulit hamil dan terjadinya ganguan kehamilan yang abnormal.

Penyebab Terjadinya Infeksi Radang Panggul

Sampai saat ini, belum bisa dipastikan penyebab utama infeksi radang panggul. Namun, ada beberapa faktor yang berpotensi memicu penyakit ini menjangkit seseorang, seperti: berkaitan dengan hubungan seksual atau sering bergonta-ganti pasangan, melakukan aborsi yang salah, dan efek samping sering mencuci vagina atau vaginal douching  dengan cara yang tidak benar serta kurangnya menjaga kebersihan organ kelamin.




Kondisi tersebut bisa memicu tumbuh/tertularnya bakteri chlamydia (klamidia) yang dapat menginfeksi leher rahim, sampai ke bagian organ reproduksi atas. Jadi, anda sebaiknya harus hati-hati dalam hal berhubungan seksual, Jika terus dibiarkan, berpotensi menyebabkan bibi-bibit virus HIV/AIDS yang mematikan.

Gejala Penyakit Radang Panggul

Banyak kasus yang menyebutkan bahwa penyakit ini jarang sekali menimbulkan gejala yang terlihat secara kasat mata. Pada sebagian orang dibutuhkan medical cek-up untuk memastikan ada/tidaknya virus yang menginfeksi organ rahim wanita. Namun, pada sebagian penderita, terdapat gejala-gejala yang sering muncul untuk bisa menandakan seseorang terkena radang panggul sebagai berikut :

  • Sakit pada panggul
  • Sakit pada perut bagian bawah
  • Cairan Keputihan Semakin Banyak
  • Perubahan Cairan Keputihan Menjadi Kuning Kehijau-hijauan
  • Demam tinggi & menggigil
  • Tidak nafsu makan, 
  • Sakit pada bagian perut, 
  • Timbulnya Gangguan pada sistem pencernaan
  • Tidak nyamaan/sakit saat berhubungan seksual
  • Tak jarang meninmbulkan mual dan muntah
  • Telat Datang Bulan
Jika  mengalami gejala-gejala seperti diatas, sebaiknya jangan terlalu lama untuk memeriksa diri anda ke dokter, untuk menindak lanjuti apa yang anda rasakan, supaya penyakit radang panggul ini bisa cepat diatasi dan tidak berujung pada tahap yang mengkhawatirkan.

Andai saja tidak segera ditangani, penyakit ini cukup mengkhawatirkan, karena bisa menyangkut diri dan masa depan penderita. Tak sedikit seseorang yang terkena penyakit radang panggul menimbulkan masalah serius (komplikasi) dikemudian hari akibat dari penanganan yang kurang tepat dan kurang maksimalnya perawatan.

Jika tidak diobati, Radang panggul berpotensi menyebabkan kemandulan & Kehamilan Abnormal


Seseorang yang menderita radang panggul bisa menyebabkan kemandulan (infertilitas) karena jika infeksi terus dibiarkan, bakteri penyebab radang panggul ini akan merusak jaringan tuba falopi, jika jaringan ini rusak atau tersumbat, maka sel telur akan kesulitan masuk kedalam rahim. Sehingga, dengan alasan ini seseorang bisa menyebabkan kemandulan.

Selain itu, kehamilan yang abnormal, seperti hamil diluar kandungan (kehamilan ektopik). Kondisi ini disebabkan penyakit radang panggul menginfeksi saluran tuba dan dapat melukai jaringannya Sehingga meyulitkan telur untuk melewati jaringan tuba tersebut, jika tidak bisa melewatinya, maka telur akan terjebak dan tumbuh disana, Tapi lama kelamaan tuba falopi overkapasitas dan akan meledak. Sehingga dapat menimbulkan pendarahan yang hebat dan dapat mengancam jiwa.

Oleh sebab itu, anda tidak boleh menyepelekan penyakit ini, melihat kondisi dan bahaya yang timbul akibat infeksi radang panggul.

Cara Mengobati Radang Panggul Dengan Obat Herbal Yang Ampuh


Selain berobat ke dokter, anda juga bisa mengobati radang panggul secara alami menggunakan ramuan herbal. Karena terbukti ampuh sembuhkan penyakit tanpa efek samping jika terus mengkonsumsinya. Karena terbuat dari bahan-bahan alami tanpa sentuhan pengawet berbahan dasar kimia, Jadi sangat aman dikonsumsi bagi semua kalangan.

Obat Tradisional Radang Panggul



QnC Jelly Gamat bisa menjadi pilihan hati anda untuk mengobati radang panggul secara alami. Produk herbal ini terbukti sangat efektif sebagai antibiotik alamiah, untuk membunuh kuman/bakteri penyebab inflamsi, untuk menekan pertumbuhan dan membunuh kuman yang berada pada rahim anda.

Obat herbal ini terbuat dari ekstrak teripang emas (Gamat Gold) yang memiliki kandungan antiseptik alamiah cukup tinggi. Antiseptik ini dihasilkan dari tubuh teripang emas untuk menangkal berbagai macam racun di dasar lautan, sehingga teripang bisa dikatakan sebagai hewan laut yang memiliki antibodi cukup kuat darip ada hewan lainya.

Teripang memiliki kandungan grow facor yang cukup tinggi, sehingga berguna untuk memperbaiki sel-sel yang rusak akibat terjangan bakteri dan virus. selain itu, lemak essensial yang dihasilkan teripang berupa omega-3 dan 6 sangat efektif menguatkan organ liver  untuk membantu detoksifikasi racun pada tubuh manusia. Serta didukung dengan berbagai macam za aktif lainya berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Chondroitin, Asam Amino. Sehingga sangat cocok sebagai partner kesehatan anda untuk menyembuhkan radang panggul yang anda derita saat ini.

Secara Umum QnC Jelly Gamat Memiliki Khasiat Sebagai Berikut :
  • Mengobati Kista Ovarium
  • Melancarkan siklus haid dan mengatasi gangguan haid 
  • Mencegah kegagalan fungsi ovarium
  • Membersihkan rahim setelah keguguran
  • Mencegah / mengatasi menopause dini
  • Meningkatkan kesuburan wanita
  • Mengatasi gangguan hormonal wanita
  • Mengatasi Premenstual Syndrom
  • Mengurangi keropos tulang dan mencegah osteoporosis
  • Mencegah / Mengobati Kanker
  • Mengatasi Keputihan Abnormal
  • Meningkatkan kinerja ovarium
Banyak yang sudah merasakan manfaat dari Produk obat herbal qnc jelly gamat ini, sebagai alternatif untuk mengatasi berbagai macam permasalahan pada rahim wanita. Salah satunya adalah konsumen QnC Jelly Gamat yang sudah membuktikan keampuhannya, beliau adalah ibu Dede Masliah seorang pegawai negeri sipil asal tasikmalaya yang menderita penyakit miom pada rahimnya. Dengan doa, ikhtiar dan kesabaran yang kuat. Beliau sembuh dengan Jalan QnC Jelly Gamat.


Nama : Ibu Dede Masliah
Usia : 53 tahun
Pekerjaan : PNS
Riwayat Penyakit : Penebalan dinding rahim dan penyakit miom
Alamat : Kp. Cikiray Desa Cigantang Mangkubumi Kota Tasikmalaya

Assalamualaikum Wr.Wb

3 tahun yang lalu saya masuk ke rumah sakit 3 kali. Yang pertama saya dirawat di RS DR. Soekardjo Tasikmalaya karena saya mengalami pendarahan yang hebat. Di tahun yang pertama masuk ke rumah sakit saya harus ditambah darah sampai 10 labu. Tahun yang kedua saya masuk lagi rumah sakit dan saya dikiret, kata dokter saya mengalami penebalan dinding rahim. Tahun ketiga waktu itu saya sedang ada Pelatihan PLPG di bandung.

Dikarenakan banyak aktifitas naik turun tangga di hotel saya pun merasakan kembali pendarahan sampai pingsan. Kemudian oleh seluruh panitia PLPG dan guru guru saya dimasukan ke RS Advan Bandung. Saat itu saya tambah darah sampai 5 labu dan di USG kata dokter hasilnya positif miom. Saat itu kondisi badan sangat lemah kata dokter HB saya mencapai 3,8 sehingga saya pun dianjurkan untuk melakukan pengangkatan rahim. Saat itu saya merasa belum siap waktu diangkat.

Kemudian anak saya menganjurkan saya untuk mencoba pengobatan miom dengan obat herbal yaitu QnC Jelly Gamat saya pun berminat dan mencoba mengkonsumsinya sehari 3x, 1x makan 2 sendok. Untuk pemakaian 1-3 hari belum ada perubahan apa-apa tapi sesudah 4 hari baru ada reaksi, saya muntah muntah dan buang air besar sampai 3x. Hari ke 5 alhamdulilah saya bisa tidur nyenyak, dan nafsu makan saya bertambah dan saat itu kondisi badan semakin membaik.

Dan sampai sekarang saya masih mengkonsumsi obat ini. Pada bulan yang pertama alhamdulillah saya tidak mengalami pendarahan yang hebat lagi dan kondisi badan semakin baik lagi. Berkat QnC Jelly Gamat saya bisa beraktifitas seperti biasa, tidak pernah pingsan. Bahkan sampai sekarang berat badan saya bertambah, kemudian tidur yang tadinya pegal-pegal sekarang menjadi tidak terasa lagi. Setelah 3 bulan berturut-turut mengkonsumsi QnC Jelly Gamat akhirnya ukuran miom saya semakin lama semakin mengecil, dan akhirnya sembuh.








Tunggu apalagi !!, jangan sampai anda menyesal dikemudian hari, seperti dijelaskan bahwa radang panggul sangat berpotensi menyebabkan kemandulan dan kehamilan yang abnormal. Tentu ini menyangkut masa depat dan keturunan anda. Oleh sebab itu jangan sepelekan.

Informasi Produk : 

Nama ProdukQNC Jelly Gamat
KategoriObat herbal
Isi300 Mili
HargaRp. 155.000/ Botol
KomposisiTeripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Pendaftar & ImportirPT. BMUI / CV.Jogja Natural Herbal
Telah TerdaftarDEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 / Pom TR 173301471

Cara Pemakaian :
  • 2 sendok makan sehari (pagi dan sore / malam sebelum tidur)
  • Apabila sedang menjalani pengobatan dokter,minum QnC bisa dijeda 1-2 jam setelah minum obat dokter.
  • Obat ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan, baik anak-anak, dewasa, sampai lansia.

Obat ini bisa anda dapatkan tanpa harus keluar rumah 
(Wajib !! Cantumkan Kode Produk JG-QNC dalam setiap pembelian produk, agar barang cepat dikirim dan tidak ditunda)

Jangan khawatir bertransaksi dengan kami. Konsumen kami sudah mencakup seluruh wilayah indonesia, bahkan sampai wilayah terpencil, barang di kirim melalui ekspedisi JNE dengan diberikan resi pengiriman untuk mempermudah pelacakan barang.

Untuk pembelian 1 botol bisa barang sampai baru bayar (Syarat Ketentuan Berlaku) 
Pemesanan bisa melalui BBM/WA/SMS Dengan mencantumkan Kode JG-QNC ( Untuk Kode Produk QnC Jelly Gamat)

Jika anda sembuh dari penyakit radang panggul, masa depan dan cita-cita anda tak sulit untuk dicapai. Anda tidak perlu cemas memikirkan penyakit yang selama ini menghantui anda sehari-hari. Bahkan bisa membuat anda stress.

Posted By :
Ahlinya Pengobatan:
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0 ( 24 JAM )

0 komentar:

Posting Komentar