Obat Alami Untuk Mengatasi Radang Tenggorokan, Yuk Coba !

Terkena Radang Tenggorokan ? Tuntaskan Segera Dengan Obat Radang Tenggorokan Alami . Efektif Membantu Mengurangi Peradangan, Meredakan Sakit Tenggorokan Dan Membasmi Bakteri Penyebabnya.

Obat Alami Untuk Mengatasi Radang Tenggorokan

Radang tenggorokan kebanyakan terjadi oleh infeksi bakteri yang menyebabkan tenggorokan sakit dan meradang. Secama umum, infeksinya disebabkan oleh bakteri streptococcus. Radang tenggorokan dapat terjadi oleh siapa saja, baik anak-anak dan orang dewasa.

Tingkat keparahannya dapat bervariasi setiap individual, mulai dari ringan hingga yang berat. Efek buruk yang terhadap kesehatan akibat radang tenggorokan biasanya menimbulkan suara serak, sakit saat menelan, sampai kesulitan berbicara.

Radang tenggorokan bisa mempengaruhi anak-anak dan orang dewasa dari segala usia. Terutama pada anak-anak usia 1 sampai 5 tahun, karena ketika seseorang bersin dan batuk dapat menyebarkan infeksi dari satu orang ke yang lainnya.

Gejala orang terkena radang tenggorokan :
  • Demam tiba-tiba.
  • Tenggorokan sakit, merah dengan bercak putih.
  • Sakit kepala
  • Badan menggigil
  • Hilangnya nafsu makan
  • Bengkak di leher
  • Kesulitan menelan
  • Susah berbicara.
  • Suara serak.
Ketika terkena radang tenggorokan sebaiknya hindari mengkonsumsi makanan yang berminyak, agar kondisi tidak semakin parah. Untuk mempercepat proses penyembuhan, sangat disarankan untuk memperbanyak istirahat dan konsumsi makanan yang bergizi dan  berserat, seperti sayuran serta buah - buahan yang banyak mengandung vitamin C.

Mengatasi Radang Tenggorokan Sampai Sembuh Total


Cara ampuh mengobati radang tenggorokan bisa menggunakan bahan-bahan alami yang ada di rumah, salah satunya dengan bawang putih. Ternyata bumbu dapur yang satu ini, selain bermanfaat untuk menurunkan kolesterol dan darah tinggi, namun juga bisa menjadi obat alami untuk mengatasi radang tenggorokan. Caranya dengan menghangatkan satu atau dua siung bawang putih ke dalam microwave atau oven selama 10 hingga 15 detik. Setelah itu tumbuk dengan ditekan pakai sendok, lalu makan secara langsung. Untuk konsumsinya bisa satu kali dalam sehari, sampai sakit mereda.

Minusnya banyak sekali orang yang tidak suka dengan aroma bawang yang menyengat, padahal bawah putih tergolong manjur apabila dikonsumsi secara rutin.

Bagi anda yang bingung mengatasi radang tenggorokan membandel, kami menawarkan rekomendasi terbaik untuk mengatasinya. Natural sea cucumber dapat menjadi alternatif untuk atasi radang tenggorokan.

Natural Sea Cucumber

TERBUAT DARI EKSTRAK TERIPANG EMAS, Dipadukan dengan TEMULAWAK, Madu, Ekstrak Buah Jeruk, Sweetener stevia, Essen Natural, Air RO, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah dan Sayur.

Komposisinya sangat lengkap, ampuh untuk mengatasi radang tenggorokan, infeksi saluran pernafasan, sinusitis, bronkitis dan amandel. Aman dikonsumsi oleh semua usia, baik anak-anak ataupun dewasa bisa mengkonsumsinya.

Tidak ada efek samping walaupun dikonsumsi oleh wanita hamil dan sedang menyusui.

Siap mengirim produknya ke seluruh wilayah indonesia .

obat radang tenggorokan yang manjur

Sekarang anda tidak perlu repot lagi untuk mencari obat radang tenggorokan alami, kini sudah tersedia dan anda tinggal membelinya saja kepada kami.

Coba simak ulasan berikut ini,

Didalam teripang (Sea Cucumber) yang merupakan kompsisi natural sea cucumber merupakan hewan yang hidup di dasar laut, lebih dikenal dengan sebutan Gamat di Malysia. Di China teripang disebut Hai shen yang artinya “ginseng laut” berkat kejebatan khasiatnya. Teripang telah banyak digunakan selama ribuan tahun oleh orang asia sebagai suplemen. Teripang bersifat antibakteri, sehingga cocok untuk mengatasi penyakit-penyakit akibat bakteri/virus yang menginfeksi seperti radang tenggorokan.

Hewan laut itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Selain itu, teripang mengandung gizi yang lengkap. Seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan gizi itu bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri.

Semua manfaat dan khasiat yang ada pada teripang emas, kini bisa anda dapatkan dalam obat tradisional radang tenggorokan natural sea cucumber. Untuk pengobatannya di minum 3 kali sehari per 2 sendok makan, konsumsi secara rutin hingga radang tenggorokan sembuh total.


Nama ProdukNatural Sea Cucumber
KategoriObat herbal
Isi350 Mili
HargaRp. 185.000/ Botol
KomposisiEkstrak Golden Stichopus hermani, Curcuma xanthorrhiza, Madu, Ekstrak jeruk asli.
Cara KonsumsiSehari 2 kali / 2 sendok makan.
Di produksi olehCV. Jogja Natural Herbal
ProdusenIndonesia
Telah TerdaftarBPOM RI ( POM TR 173601991 )

Radang tenggorokan memang sangat menyakitkan, cara cerdas untuk mengobatinya bisa dengan menggunakan obat-obatan alami. Selain berkhasiat, juga tidak menimbulkan efek samping jika dikonsumsi secara rutin.

Hot PRomo ! Pemesanan Ke Wilayah Kota Besar, Bisa Di Transfer Setelah Barang Diterima !
http://www.ahlinyapengobatan.com/2017/08/pemesanan-natural-sea-cucumber.html

Untuk Pemesanan Bisa Melalui SMS / BBm Dan WhatsAPP

* Pemesanan 1 - 2 botol pembayaranya bisa DP DULU SETENGAHNYA .
* Mendapatkan nomor resi dalam setiap pengiriman.
* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai alamat.

Banyak sekali orang diluar sana yang ingin sembuh dengan cepat, namun mereka sampai saat ini mungkin belum menemukan obatnya yang cocok. Sekarang anda sudah mengetahuinya, lalu untuk apa masih menundanya ? Segera pesan obatnya sekarang agar anda juga bisa sembuh lebih cepat.

Posted By,
Ahlinya Pengobatan
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
www.ahlinyapengobatan.com

0 komentar:

Posting Komentar