Apakah Anda Yakin, Asam Urat Sudah Turun ?

Perlu anda ketahui bahwa penyakit asam urat yang sudah kronis dapat mengganggu aktifitas sehari-hari seperti berjalan, melakukan pekerjaan dan kegiatan lainnya.

Pada keadaan parah asam urat menyebabkan kerusakan sendi yang serius, apabila terjadi secara berulang berpeluang mengakibatkan CACAT PERMANEN.

Sehingga jika anda mempunyai penyakit asam urat, sebaiknya jangan tunggu penyakit tersebut bertambah parah.


Asam urat merupakan keadaan dimana seseorang mengalami rasa nyeri yang tidak tertahankan di sekitar persendian. Nyeri tersebut diakibatkan dari adanya penumpukan kadar asam urat di dalam tubuh yang kemudian mengkristal dan mengeras di persendian, sehingga membuat gesekan antara sendi dan keristal asam urat yang menumpuk lalu mengeras inilah yang menjadi biang pemicu timbulnya rasa nyeri yang tak tertahankan dan sangat menganggu kenyamananan atau bahkan menghambat produktifitas sehari-hari.

Gaya hidup, pola makan tidak sehat dan jarang berolahraga menjadi beberapa faktor pemicu timbulnya penyakit asam urat. Selain itu, faktor lain yang dapat meningkatkan resiko asam urat adalah genetik atau keturunan. Sehingga bagi anda yang mempunyai keluarga dengan riwayat penyakit asam urat, sebaiknya lebih berhati-hati. Karena, bagaimanapun juga anda mempunyai resiko lebih besar bahkan sampai 3 kali lipat terkena penyakit asam urat.

Selain menyebabkan masalah pada persendian, ternyata asam urat dapat membahayakan ginjal. Berpeluang besar memicu batu ginjal dan penyakit gagal ginjal, apakah benar ?

Penyakit yang terjadi pada ginjal bukan hal yang dapat dianggap enteng, perlu di ketahui bahwa tingginya asam urat di kandungan urine, bisa memicu terbentuknya batu ginjal. Kondisi ini dikarenakan asam urat yang mengkristal, hingga akhirnya bisa berubah menjadi batu ginjal. Batu ginjal ini kemudian dapat menyebabkan dampak buruk lagi, seperti menyumbat saluran urine penderitanya. Kondisi ini bisa berakibat fatal, rasa nyeri saat membuang air kecil pun akan anda rasakan.

Apabila kondisi sudah seperti itu dapat mengancam kesehatan ginjal dan berpeluang terkena gagal ginjal. Kandungan asam urat dalam tubuh yang terlalu tinggi bisa mengkristal lalu menghambat kerja organ ginjal seseorang. Efek dari ginjal yang menjadi tak mampu mencerna serta mengeluarkan asam urat berlebih di tubuh sangatlah fatal, gejala gagal ginjal akan menyertai. Seperti lebih sering buang air kecil, mudah lelah dan adanya darah pada urin. Apabila keadaan sudah seperti itu, menjadi keadaan berbahaya yang sangat ditakuti oleh banyak orang.

Sehingga sangat penting untuk mencegah sejak dini agar penyakit asam urat tidak semakin kronis dan berdampak buruk terhadap kesehatan tubuh lainnya. Untuk turunkan asam urat tinggi anda bisa mencoba natural sea cucumber, yang telah banyak terbukti sembuhkan asam urat & rematik dengan cepat.

Natural Sea CUCUMBER

TERBUAT DARI EKSTRAK TERIPANG EMAS, TEMULAWAK, Madu, Ekstrak Buah Jeruk, Sweetener stevia, Essen Natural, Air RO, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah dan Sayur.

Memiliki komposisi yang sangat lengkap, sangat ampuh sembuhkan asam urat & rematik.

Siap melayani pemesanan ke seluruh wilayah indonesia
.


Penelitian teripang atau di sebut timun laut, bahan utama natural sea cucumber :

Berbagai penelitian yang dilakukan para ahli telah membuktikan bahwa di dalam teripang emas terdapat kandungan gizi lengkap diantaranya 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral dan 5 jenis sterol. Ada lebih dari 50 jenis senyawa aktif biologi seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.


Menurut Penelitian Walter Kee Mun Yee (ahli nutrisi), di Pulau Langkawi, Malaysia. Teripang terkenal sebagai obat untuk penyakit sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan, teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondroitin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosamin merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. (pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit).

Natural sea cucumber dibuat dari bahan alami yang sudah banyak di teliti oleh para ahli sangat bagus untuk mengatasi asam urat. Dengan pengolahannya menggunakan teknologi modern yang langsung diawasi oleh para ahlinya, tentu kehigienisannya terjamin.

Apakah selama ini anda mempunyai keluhan seperti ini ?

Apakah Anda penderita asam urat / kolesterol / rematik?
Sangat terganggu oleh gejala penyakit tersebut ?
Aktivitas terbatasi karena asam urat / kolesterol / rematik?
Sulit mencari solusi untuk mengobati asam urat / kolesterol / rematik?
Sudah mencoba berbagai produk namun tidak ada hasil / kolesterol / rematik?
Tidak sanggup melakukan pengobatan karena memerlukan biaya mahal ?
Ingin tahu cara mengobati asam urat / kolesterol / rematik secara alami dalam waktu relatif cepat ?

Jika anda mempunyai banyak keluhan tersebut, sudah saatnya mencoba Natural Sea CUCUMBER yang khasiatnya sudah banyak terbukti dan sudah terdaftar di BPOM.

Sehingga anda tidak takut untuk mengkonsumsinya secara rutin, karena tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Natural sea cucumber sangat efektif sekali untukmenormalkan kadar asam urat (gout) dalam darah dan mengurangi rasa nyeri persendian dikarenakan kadar asam urat yang berlebih.


Nama ProdukNatural Sea Cucumber
KategoriObat herbal
Isi350 Mili
HargaRp. 185.000/ Botol
KomposisiEkstrak Golden Stichopus hermani, Curcuma xanthorrhiza, Madu, Ekstrak jeruk asli.
Cara KonsumsiSehari 2 kali / 2 sendok makan.
Di produksi olehCV. Jogja Natural Herbal
ProdusenIndonesia
Telah TerdaftarBPOM RI ( POM TR 173601991 )


Natural sea cucumber merupakan salah satu herbal asam urat yang berkualitas dan harganya relatif terjangkau, karena sangat sebanding dengan khasiatnya.

Hot PRomo ! Pemesanan Ke Wilayah Kota Besar, Bisa Di Transfer Setelah Barang Diterima !

http://www.ahlinyapengobatan.com/2017/08/pemesanan-natural-sea-cucumber.html

 Untuk Pemesanan Bisa Melalui SMS / BBm Dan WhatsAPP

* Pemesanan 1 - 2 botol pembayaranya bisa DP DULU SETENGAHNYA .
* Mendapatkan nomor resi dalam setiap pengiriman.
* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai alamat.

Jutaan orang telah mengkonsumsinya, jika anda juga ingin sembuh dari penyakit asam urat dengan waktu yang relatif singkat. Bisa segera untuk mengkonsumsinya secara rutin.

Posted By,
Ahlinya Pengobatan
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
www.ahlinyapengobatan.com


0 komentar:

Posting Komentar