Antibiotik Herbal Untuk Infeksi saluran Kemih Yang Mujarab

Bagi anda yang sedang mencari antibiotik atau obat untuk menyembuhkan penyakit infeksi saluran kemih, sebaiknya jangan terburu-buru membeli obat antibiotik yang bukan resep dari dokter, Karena jenis antibiotik disesuaikan dengan kondisi pasien saat ini, dan yang bisa memastikan kondisi tersebut adalah dokter, jadi jika anda tergolong asal-asalan membeli obat antibiotik, ditakutkan dapat memperparah infeksi yang terjadi di saluran kemih penderita.

Sebaliknya, anda bisa gunakan obat antibiotik herbal, yakni sebuah obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang aman dikonsumsi bagi semua kalangan, baik anak-anak, dewasa, sampai lansia. yang di formulasikan khusus untuk membunuh bakteri penyebab infeksi. Sebelum membahas itu, kami akan sedikit mereview penyakit ISK (Infeksi Saluran Kemih).

antibiotik untuk infeksi saluran kemih

ISK (Infeksi saluran kemih) merupakan suatu infeksi yang terjadi pada saluran kencing manusia yang mencakup ginjal, ureter, kandung kemih,uretra dan organ kemaluan. Biasanya penyakit ini banyak menyerang wanita, karena uretra wanita lebih pendek, namun tidak menutup kemungkinanan pria pun bisa terinfeksi juga.


Dalam dunia medis, infeksi saluran kandung kemih dibedakan menjadi dua macam, ada ISK bagian bawah meliputi uretra dan kandung kemih (sistitis), dan ISK bagian atas mencakup organ ginjal dan ureter.

Penyebab Infeksi Saluran Kemih 

Banyak faktor yang bisa menyebabkan saluran kemih terinfeksi, baik itu karena infeksi virus atau bahkan kebiasaan buruk seseorang yang bisa menyebabkan saluran kemih terinfeksi.

Biasanya virus yang sering menginfeksi kandung kemih ialah virus/bakteri Escherichia coli atau E. coli yang umumnya hidup di dalam saluran cerna. Bakteri ini biasanya masuk ketika seseorang kurang baik dalam melakukan pembersihan setelah buang air besar maupun kecil. Alhasil, virus dapat masuk ke dalam saluran kemih melalui organ kemaluan dan naik sampai ke organ atas saluran kemih.

Gejala Infeksi Saluran Kandung Kemih
  • Demam dengan suhu tinggi lebih dari 38º C.
  • Menggigil tak terkendali.
  • Rasa mual ingin muntah.
  • Bahkan sampai muntah.
  • Buang air besar encer (diare).
  • Nyeri pada perut bagian bawah.
  • Air seni berawan/Bebusa
  • Air seni bercampur darah
  • Air seni berbau tak sedap.
  • Sakit punggung.
  • Secara umum merasa tidak sehat.
Sebaiknya jika anda sudah positif terkena ISK, Tanganilah secepat mungkin. Jangan sampai virus dan bakteri yang mengendap di saluran kemih semakin banyak, karena dapat menimbulkan komplikasi seperti, peradangan pada ginjal, penyempitan saluran kencing, dan bagi wanita hamil khususnya berisiko melahirkan prematur dan bayi yang terlahir dengan berat badan rendah.
Tentu bukan kabar baik jika anda mengalami hal tersebut, oleh karena itu sebaiknya obati penyakit tersebut sekarang juga dengan antibiotik herbal yang aman bagi semua kalangan dan ibu hamil.


Inilah Antibiotik Herbal Untuk Infeksi Saluran Kencing Yang Ampuh & Aman Di Konsumsi Bagi semua Kalangan.


QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang bisa anda pilih sebagai antibiotik herbal yang sangat aman dikonsumsi bagi semua kalangan termasuk ibu hamil. Karena obat herbal ini terbuat dari bahan-bahan alami yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai macam penyakit infeksi termasuk ISK tanpa menimbulkan efek samping.
antibiotik infeksi saluran kemih


QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang emas yang sangat ampuh untuk membunuh bakteri dan virus penyebab penyakit, karena teripang memiliki zat aktif berupa antiseptik alamiah yang sangat baik untuk mencegah dan mengobati beragam infeksi akibat virus/bakteri.



Selain itu QnC Jelly Gamat mengambil manfaat dari mel depuratum, yakni sebuah madu mentah yang masih murni yang berfungsi sebagai zat antibodi untuk mencegah masuknya beragam virus/bakteri penyebab penyakit. Serta bahan-bahan alami lainya yang dikombinasikan untuk melengkapi nutrisi tubuh.

Selain aman dikonsumsi untuk ibu hamil dan anak-anak, bagi anda yang sedang menjalani pengobatan dokter juga bisa mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, tentu cara ini akan lebih efektif jika anda ingin cepat sembuh. Anda hanya perlu memberikan jeda waktu 1 jam setelah mengkonsumsi obat dokter.




Keterangan Produk :

Nama Produk
QNC Jelly Gamat
Kategori
Obat Herbal
Isi
300 Mili
Harga
Rp. 155.000/ Botol
Komposisi
Teripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Pendaftar & Importir
PT. BMUI / Cv.Jogja Natural Herbal
Telah Terdaftar
DEPKES P-IRT No : 109321601291-12 / Pom TR 173301471
Produsen Indonesia

Cara Pemakaian / Aturan konsumsi :
  • Bayi 0-5 tahun : 1 Sendok Teh 2x Sehari
    Anak anak : 1 Sendok Makan 2x Sehari
    Dewasa : 2 sendok makan 2x Sehari
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat Jelly Gamat QnC bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak antara minum Jelly Gamat QnC dan minum obat dokter.
Saran kami jangan sampai anda menunda-nunda pengobatan, jika ingin cepat sembuh maka secepat mungkin anda lakukan pengobatan. Kami sudah merekomendasikan anda, namun keputusan mutlak di tangan anda. Jangan sia-siakan hal ini.

Untuk Pemesanan, Silakan Klik Tombol di bawah ini

( Ingat ! Sertakan Kode JG-QNC untuk supaya cepat di proses dan pengiriman tidak di tunda)

Anda jangan khawatir membeli produk di website kami, karena kami merupakan distributor resmi dari produk QnC Jelly Gamat, kamai akan fast respon jika terjadi masalah teknis atau non-teksi dalam hal pengiriman barang.

Barang dijamin sampai ke rumah anda, kami mengirim barang menggunakan ekspedisi JNE, barang bisa dilacak dengan system resi, jadi anda tak perlu khawatir barang tidak sampai, jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang anda atau diganti dengan produk baru.

Posted By :
Ahlinya Pengobatan:
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0 ( 24 JAM )

0 komentar:

Posting Komentar