Obat Tradisional Gondongan Paling Ampuh Dan Cepat Sembuh

obat tradisional gondongan

Selain dengan obat dokter, sebaiknya jika anda ingin mempercepat penyembuhan, gunakan obat tradisional gondongan, yang berfungsi untuk membunuh kuman/virus penyebab pembengkakan di wajah anda.

Gondongan atau bahasa medisnya parotitis merupakan penyakit infeksi virus yang menyerang kelenjar parotid (kelenjar yang memproduksi air liur). Penyakit ini disebabkan oleh salah satu virus dari keluarga paramyxovirus yang penyebarannya mirip dengan virus flu. Gondongan dikategorikan sebagai penyakit menular, penularanya bisa secara tidak langsung atau melalui media perantara, misalnya kita memakai gelas atau handuk yang juga dipakai oleh penderita.

Kelenjar ludah/air liur

Penyakit ini memang bukan tegolong penyakit serius, namun jika terus dibiarkan rasa sakit dan meriang akan semakin manjadi-jadi, bahkan dapat berpotensi menjadi infeksi yang cukup serius.

Gejala Penyakit Gondongan


Biasanya gejala akan terlihat jika virus mulai berinkubasi, pada saat tersebut, ludah yang berada samping wajah akan membengkak, biasanya pembengkakan tersebut akan disertai gejala lainya seperti : 
  • Nyeri sendi
  • Demam tinggi Dan Menggigil
  • Mulut kering
  • Nyeri perut
  • Hilang nafsu makan
  • Lelah dan Letih
  • Sakit kepala
Selain menyebabkan pembengkakan, biasanya jika gondongan sudah menginfeksi, akan menimbulkan komplikasi. Biasanya virus yang sudah masuk ke dalam tubuh akan mengontaminasi cairan yang melindungi tulang belakang dan otak (cairan serebrospinal). Sehingga akan muncul permasalahan lain seperti : Pembengkakan tesis, pembengkakan indung telur, serta pangkreatitis akut. Jadi sebaiknya jika anda sudah melihat gejala-gejala seperti diatas lakukan pengobatan atau pemeriksaan, supaya gondongan anda tidak semakin parah.

Tentu pengobatan dokter sangat diperlukan untuk menyembuhkan gondongan. Gondongan biasanya akan sembuh antara rentang waktu 2 sampai 3 minggu, memang bukan waktu yang singkat. Nah jika anda belum puas dengan pengobatan dokter, sebaiknya dibarengi dengan produk obat herbal atau tradisional yang diformulasikan khusus untuk menghentikan penyebaran virus gondongan.

Rekomendasi, Obat Tradisional Gondongan Paling Ampuh dan Cepat Sembuh


Sekarang, telah hadir obat tradisional gondongan yang sangat cocok bagi semua kalangan, baik anak-anak, dewasa, maupun lansia dengan legalitas yang resmi dari BPOM serta Label Halal MUI. Produk ini di buat dengan teknologi modern serta racikan para pakar kesehatan yang ahli dibidangnya.

QnC Jelly Gamat, adalah produk herbal yang kami rekomendasikan untuk anda yang ingin sembuh dari penyakit gondongan, obat herbal dan tradisional ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan dan berkualitas yang aman dikonsumsi.


Obat ini terbuat dari ekstrak teripang emas yang memiliki kandungan antiseptik alamiah yang berguna untuk membasmi virus penyebab penyakit, serta mampu memulihkan dan mengembalikan sel-sel yang rusak akibat infeksi.

Selain Itu obat tradisional yang satu ini mengandung mel depuratum, yakni senyawa sakarida yang dihasilkan lebah untuk dijadikan madu, zat ini sangat membantu bagi anda yang ingin memulihkan kondisi badan setelah sakit, atau mempercepat penyembuhan. Kandungan ini hampir sama seperti madu, namun mel depuratum lebih murni dan masih belum terkontaminasi dengan zat lainya.



Keterangan Produk :

Nama Produk
QNC Jelly Gamat
Kategori
Obat Herbal
Isi
300 Mili
Harga
Rp. 155.000/ Botol
Komposisi
Teripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Pendaftar & Importir
PT. BMUI / Cv.Jogja Natural Herbal
Telah Terdaftar
DEPKES P-IRT No : 109321601291-12 / Pom TR 173301471
Produsen Indonesia

Cara Pemakaian / Aturan konsumsi :
  • Bayi 0-5 tahun : 1 Sendok Teh 2x Sehari
    Anak anak : 1 Sendok Makan 2x Sehari
    Dewasa : 2 sendok makan 2x Sehari
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat Jelly Gamat QnC bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak antara minum Jelly Gamat QnC dan minum obat dokter.
" Jadi tunggu apalagi, jika anda ingin cepat sembuh dari gondongan, maka QnC Jelly Gamat bisa menjadi solusi alternatif anda yang ingin sembuhkan gondongan sampai tuntas "

Untuk Pemesanan, Silakan Klik Tombol di bawah ini
( Ingat ! Sertakan Kode JG-QNC untuk supaya cepat di proses dan pengiriman tidak di tunda)


Anda jangan khawatir membeli produk di website kami, karena kami merupakan distributor resmi dari produk QnC Jelly Gamat, kamai akan fast respon jika terjadi masalah teknis atau non-teksi dalam hal pengiriman barang.

Barang dijamin sampai ke rumah anda, kami mengirim barang menggunakan ekspedisi JNE, barang bisa dilacak dengan system resi, jadi anda tak perlu khawatir barang tidak sampai, jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang anda atau diganti dengan produk baru.

Khusus untuk wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya, bisa kirim dulu barang dan bayar belakangan, atau COD  (Cash on Delivery) di tempat yang ditentukan.

" Jangan sampai anak anda, atau saudara anda yang terkena gondongan berlarut-larut sakit, sebaiknya gunakan obat tradisional supaya penyakit gondongan yang diderita bisa cepat sembuh, dan bisa beraktifitas seperti sedia kala".


Posted By :

Ahlinya Pengobatan:
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0 ( 24 JAM )

0 komentar:

Posting Komentar