Obat Tradisional Kencing Berdarah Yang Ampuh Dan Efektif

obat kencing berdarah


Jika urine berwarna merah itu tandanya kencing darah, Sebelum terlambat sebaiknya obati kencing berdarah yang diderita dengan obat tradisional yang alami dan ampuh.

Kencing berdarah sebetulnya bukan penyakit, tapi pertanda ada masalah pada ginjal, saluran kencing, atau prostat Anda. Kencing bercampur darah akan berbeda dengan haid/nifas, karena darah yang tercampur tidak nampak, hanya saja warna urine anda sedikit kemerah-merahan atau berwarna pucat kecoklatan.

Oleh sebab itu, anda harus ketahui dulu penyebab keluarnya darah sampai bercampur dengan air seni, biasanya darah tersebut terjadi akibat infeksi pada saluran kemih, organ ginjal, atau ganguan saluran kencing. Untuk mengetahui hal tersebut yang bisa anda lakukan adalah memeriksa diri  ke dokter atau labratorium untuk dilakukan cek-up urine supaya akurasi dan ketepatan diagnosa lebih terpercaya. 

kencing berdarah
Air Kencing Yang Bercampur Darah

Namun, biasanya air kencing bercampur darah disebabkan oleh beberapa kondisi seperti berikut:

  1. Terjadi Infeksi Salurah Kemih

    Infeksi yang terjadi di salurah kemih biasanya diakibatkan oleh bakteri E.coli yakni bakteri yang sering menyerang sistem pencernaan tubuh manusia Secara umum gejalan yang ditimbulkan berupa rasa sakit saat buang air kecil, sering buang air kecil, bau urine menyengat dan urine mengandung darah atau warna urine sediki pucat kecoklatan. Jika sudah parah, urine tersebut semakin hari akan semakin pekat dan berwarna merah gelap.


  2. Gangguan Ginjal

    Jika organ ginjal terganggu atau terjadi infeksi, tidak menutup kemungkinan kencing berdarah yang diderita disebabkan gangguan fungsianal ginjal. Biasanya penyakit ginjal yang menyebabkan kencing berdarah adalah, radang ginjal. penyakit batu ginjal, serta yang paling ditakuti adalah kanker ginjal. Semua kondisi tersebut bisa saja menyebabkan urine anda bercampur darah.

  3. Gangguna Prostat

    Prostat adalah sebuah kelenjar yang berada  di antara penis dan kandung kemih. Jika kelenjar ini terganggu otomatis akan menghambat pembuangan urine dalam tubuh. Biasanya ganguan yang timbul dari kelenjar ini yakni pembengkakan akibat infeksi bakteri atau sering disebut penyakit prostatitis. Jika kelenjar prostat mengalami pembengkakan, ototmais kandung kemih akan terasa penuh, tetapi sulit untuk mengeluarkan urine. Sehingga kandung kemih akan terinfeksi juga karena urine yang kandungannya berupa toksin/racun yang tidak sepenuhnya dikeluarkan tubuh.

  4. Karena Obat-obatan

    Selain karena penyakit, biasanya kencing berdarah disebabkan karena obat obatan, baik itu untuk tujuan penyembuhan atau penyalahgunaan. Obat yang dapat menyebabkan kencing berdarah biasanya, aspirin penisilin, heparin, dan siklofosfamid obat anti-kanker.

  5. Cidera Olahraga

    Bisanya kencing berdarah akibat olahraga merupakan luka dalam dibagian saluran kencing, sehingga menyebabkan pendarahan di dalam tubuh.

Rekomendasi Obat Tradisional Kencing Berdarah Yang alami Dan Mujarab


Jika saat ini belum menemukan cara untuk mengobati kencing darah yang cocok. Untuk itu kami memberi rekomendasi obat kencing berdarah terbaik yang sudah banyak dibuktikan khasiatnya.
obat kencing berdarah

"Sekarang Telah Hadir, Walatra Gamat Emas Kapsul Obat herbal Terbaru Yang Cocok Untuk Kencing Berdarah "

Gamat emas kapsul merupakan produk obat herbal untuk mengobati kencing berdarah secara alami, obat ini diformulasikan khusus untuk menangani berbagai macam infeksi dan peradangan yang Terbuat dari bahan alami pilihan.

Komposisi utama obat herbal ini terbuat dari ekstrak teripang emas atau timun laut didalamnya mengandung zat alami Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan, mengaktifkan sel-sel tubuh dan memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, serta bisa digunakan untuk suplemen kesehatan yang paling ampuh untuk mencegah timbulnya penyakit di tubuh anda.

Obat herbal ini sangat aman dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama atau dikonsumsi secara rutin. Karena terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang tidak menimbulkan efek samping dikemudian hari.

Obat herbal ini memang cukup bagus bagi anda yang terkena kencing berdarah, terutama untuk mengobati pembengkakan atau infeksi akibat bakteri. karena teripang emas memiliki kandungan antiseptik alamiah yang bisa digunakan untuk membunuh kuman atau bakteri penyebab infeksi. Jadi kenapa kami rekomendasikan obat ini kepada anda karena kualitas produk sangat terjamin.

Jika anda mengalami kencing berdarah, sebaiknya obati sekarang juga, supaya tidak bertambah parah dan meminimalisir terjadinya penyakit kronis yang dapat membahayakan diri anda.

Informasi Produk :

Nama produk Gamat Emas Kapsul
Bentuk Kapsul
Isi 100 Kapsul
Harga Rp.305 ribu, / Botol
Komposisi Ekstrak Teripang Emas
Diproduksi Oleh CV. Jogja Natural Herbal
Legalitas BPOM TR 153385291
Aturan Pakai 3 x 1 hari per 3 kapsul

"Jangan tunggu penyakit yang diderita bertambah parah, Jika terus dibiarkan ujung-ujungnya tindakan operasi, dan tindakan tersebut bukanlah sesuatu yang mudah dan murah, butuh pengorbanan biaya dan upaya untuk melaksanakannya, jadi sebelum penyakit anda semakin parah, obati dengan walatra gamat emas kapsul"

Cara Pemesanan Produk  !!

Untuk mendapatkan produk tersebut, anda bisa memesan produk tersebut kepada kami. Kami merupakan distributor resmi obat herbal walatra gamat emas kapsul.

Untuk itu, jika hendap memesan, anda bisa inputkan format berikut :


Ketik Format Pemesanan

JG-KAP – Jml.Pesanan – Nama – Alamat lengkap Anda – No.HP.


Contoh Pemesanan :

JG-SEA – 3 Botol – Andita – Jl rengasdengklok raya no 3 antapani – Bandung – No.HP.0856985xxxx

Kirim Ke : SMS - BBM - WHATSAPP

0852-2182-6910 (Tlp/WA) | D337E3B0

Untuk Pembayaran Lewat Transfer Bank

Note: Selalu Cantumkan Kode "JG-KAP" Agar Proses Cepat & pengiriman tidak di tunda


Jangan khawatir bertransaksi dengan kami, di jamin 100% aman. Karena barang dijamin sampai ke tujuan pemesan, Barang bisa di lacak keberadaanya melalui nomor resi yang di berikan pihan JNE.

Untuk pembayaran dilakukan melalui transfer, kami sediakan nomor rekening BANK BNI, BRI, BCA dan MANDIRI.

Jangan sampai anak dan istri anda menderita karena anda terkena penyakit infeksi saluran kemih, ginjal dan radang prostat, kami sudah merekomendasikan anda obat herbal. Namun keputusan sepenuhnya berada ditangan anda.

Posted By:
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0 ( 24 JAM )

0 komentar:

Posting Komentar