Obat Herbal Abses : Cara Mengobati Abses Anus Secara Alami

Anda terkena abses anus/perianal ? Sebaiknya obati sekarang juga, yakni dengan obat herbal pilihan yang sangat ampuh sembuhkan abses tanpa kambuh lagi .


obat abses anus


Abses anus atau sering disebut perianal merupakan suatu infeksi yang terjadi  pada kelenjar-kelenjar kecil atau rongga rektum, dimana rongga tersebut berisi nanah. Atau lebih singkatnya abses perianal merupakan bisul yang terjadi pada dinding anus.
Sama seperti bisul pada umumnya, seseorang yang terkena abses anus akan merasa sakit, dan sakit tersebut akan semakin menjadi saat sedang duduk. Penyakit ini dapat menginfeksi tanpa mengenal usia, namun penyakit ini sering terjadi pada laki-laki dibandingkan perempuan.

Penyebab Abses Anus (Perianal)


Penyebab paling umum penyakit ini yakni infeksi bakteri yang menyebar kebagian rektum atau dinding anus, sehingga menyebabkan berbagai macam peradangan. Bakteri tersebut biasanya tumbuh disekitar usus besar dan sering kali bakteri tersebut menginfeksi usus yang menyebabkan gangguan pencernaan.Selain itu ada beberapa penyebab anda terkena abses anus sebagai berikut :

abses anus
  • Sering melakukan seks anal
  • Komplikasi Radang usus (penyakit Crohn dan kolitis ulserativa)
  • Penggunaan obat kortikosteroid
  • Sistem kekebalan tubuh yang melemah 
  • Infeksi pada fistula anus (suatu celah kecil yang terbentuk pada kulit di saluran anus).
  • Infeksi menular seksual.
  • Penyumbatan pada kelenjar anus.

Gejala Abses Anus

Sebagian orang mungkin sedikit bingung membedakan antara abses anus dan wasir. Untuk mengetahui perbedaan tersebut susah-susah gampang, tapi untuk abses anus biasanya tidak menyebabkan bab berdarah seperti wasir, hanya saja jika abses sudah parah biasanya anus akan mengeluarkan nanah yang cukup banyak. Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat gejala-gejala abses perialan berikut ini.
  • Nyeri pada anus secara terus-menerus, terasa menusuk, dan bertambah parah pada saat duduk.
  • Iritasi kulit di sekitar anus yang disertai dengan kemerahan, pembengkakan, dan pengerasan kulit.
  • Keluarnya nanah dari anus.
  • Sembelit dan nyeri yang diakibatkan oleh pergerakkan usus.
Tentu jika anda ingin melihat secara jelas dan akurat, sebaiknya periksakan diri anda ke dokter, supaya penyakit yang diderita bisa didiagnosa secara tepat dan akurat.

Langkah Pengobatan Penyakit Abses Anus (Perianal)


Tak bisa dipungkiri bahwa tindakan operasi merupakan cara paling efektif sembuhkan abses anus, terlebih lokasi abses tersebut berada di dinding anus bagian dalam, sehingga abses tersebut tertutup oleh kulit, dan dinding anus luar. Namun, untuk tindakan operasi tersebut membutuhkan biaya yang cukup besar, belum lagi biaya perawatan pasca operasi, tentu cara ini sangat efektif tapi nguras duit.
Tapi anda tak perlu cemas ! ! Jangan terburu-buru melakukan operasi, jika abses anda belum begitu parah dan lokasi abses nya berada luar permukaan, masih ada kesempatan untuk sembuh tanpa jalan operasi.
Sekarang sudah hadir obat herbal abses paling terkemuka untuk menyembuhkan penyakit abses anus tanpa operasi dan mencegahnya kambung lagi. Untuk Lebih jelasnya, berikut obat herbal abses yang kami rekomendasikan.

Rekomendasi, Obat Herbal Abses Anus Untuk Menyembuhkan dan Mencegah Abses Kambuh Lagi.


QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang kami rekomendasikan untuk anda, karena produk ini sangat cocok bagi anda yang sedang menderita abses anus atau perianal. Obat ini diformulasikan khusus untuk mengobati berbagai macam infeksi atau peradangan akibat terjangan virus dan bakteri.
Obat ini berguna untuk membunuh bakteri-bakteri jahat penyebab penyakit serta mampu menjadi suplemen tubuh untuh mempertahankan daya tahan dan imunitas. Sehingga tubuh anda tidak gampang terserang penyakit.

obat abses anus

Qnc Jelly Gamat Terbuat dari ekstrak teripang emas, yang memiliki kandungan antiseptik alamiah, selain itu teripang kaya akan vitamin dan mineral, ditopang dengan senyawa aktif seperti: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino.
Selain itu, anda tak perlu khawatir tentang legalitas produk kami, QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di badan Pom (BPOM) dan halal dari MUI. Sehingga, membuat produk ini semakin dipercaya masyarakat indonesia.


Informasi Produk :

Nama Produk
QNC Jelly Gamat
Kategori
Obat herbal
Isi
300 Mili
Harga
Rp. 155.000/ Botol
Komposisi
Teripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Pendaftar & Importir
CV.Jogja Natural Herbal
Telah Terdaftar
DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 / Pom TR 173301471

Cara Pemakaian Jelly Gamat 
  • Dewasa :

    2x Sehari 2 Sendok Makan untuk di minum & 2x sehari untuk dioleskan merata pada area yang luka.

  • Bayi/Anak-anak

    2x sehari 1 sendok makan untuk di minum & 2x sehari untuk dioleskan merata pada area yang luka.
**Jangan sampai abses anus bertambah parah, Jika sudah parah abses yang telah dioperasi berpotensi muncul kembali. Jadi jangan menunda-nunda pengobatan.

Anda bisa Memesan Produk Ini Sekarang Juga


(Wajib !! Cantumkan Kode Produk JG-QNC dalam setiap pembelian produk, agar barang cepat dikirim dan tidak ditunda)


Anda jangan khawatir bertransaksi dengan kami, 100% aman. Karena barang dijamin sampai ke tujuan pemesan, Barang bisa di lacak keberadaanya melalui nomor resi yang di berikan pihak JNE.

Jika barang tidak sampai, Uang akan kami kembalikan atau barang dikirim kembali sesuai pesanan.

Khusus Wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya Barang bisa dikirim terlebih dahulu atau bisa menggunakan sistem COD (Cash On Delivery).

Posted By:
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0 ( 24 JAM )

0 komentar:

Posting Komentar