Obat Tradisional Eksim Basah Yang Alami Dan Cepat Kering

Obat Eksim Basah


Jangan Biarkan Eksim Basah bertambah parah, karena berdampak infeksi serius, sebaiknya gunakan obat tradisional yang ampuh untuk mengeringkan luka tersebut.

Eksim merupakan penyakit kulit yang terjadi akibat infeksi virus yang menyebabkan peradangan di daerah kulit luar. Eksim sering terjadi pada anak ataupun balita, karena pada masa tersebut sistem imunitas masih lemah, sehingga sangat rentan terkena penyakit infeksi ini.

Namun, tidak menutup kemungkinan jika hal ini terjadi pada orang dewasa. Terlebih jika penderita eksim memiliki riwayat penyakit seperti, asma, hay fever dan kerusakan pelindung kulit yang menyebabkan cairan keluar dan bakteri dapat masuk ke dalam kulit.

Penyebab Infeksi Eksim Terjadi
  • Alergi Kulit
  • Menggaruk kulit sehingga kulit mengalami luka atau iritasi.
  • Infeksi bakteri dan virus.
  • Cuaca panas dan perubahan tingkat kelembapan.
  • Keringat tubuh.
  • Cairan pelarut, pembersih, sabun, dan deterjen.
  • Makanan seperti telur, susu, kacang, kedelai, dan ikan. Terutama dampaknya kepada bayi dan anak kecil.
  • Debu dan serbuk sari.
  • Asap rokok dan polusi udara.
  • Pakaian, selimut atau karpet dari bahan wol.

Di indonesia eksim sering dikategorikan menjadi 2 jenis, ada eksim kering dan basah. Sebetulnya tak ada perbedaan yang mendalam, hanya saja dilihat dari luka tersebut ada yang kering dan basah. Untuk Luka basah, sebaiknya jangan sepelekan, karena kondisi kulit terlalu lembab, pertumbuhan virus/bakteri akan semakin cepat dan memperparah keadaan, jadi anda harus obati secepat mungkin agar luka eksim yang basah cepat mengering.
.
eksim basah dan kering

Bukan hanya rasa sakit saja, terkadang penderita eksim sering mengeluh dan kehilangan kepercayaan diri, terlebih bagi anda khususnya. Tak sedikit penderita eksim baik itu anak-anak maupun orang dewasa merasa malu terhadap kondisi kulit yang diderita. 

Percayalah bahwa di setiap kesulitan pasti ada jalan. Jika anda sedang mencari obat herbal yang mujarab untuk mengeringkan luka eksim, Kami merekomendasikan anda mengobatinya dengan QnC Jelly Gamat. Karena produk obat herbal ini  sangat mujarab untuk mengeringkan luka anda.

Inilah, Obat Tradisional Qnc Jelly Gamat untuk mengeringkan Luka Eksim Secara Cepat

obat tradisional eksim yang ampuh
QnC Jelly Gamat

Qnc Jelly Gamat adalah salah satu produk herbal yang sangat efektif untuk menyembuhkan eksim basah secara tuntas dan mencegah kambuh kembali. Obat Herbal ini diproduksi berdasarkan riset  para ahli kesehatan, diracik dan diproduksi dengan teknologi modern yang menjamin keutuhan dan kesterilan produk.

Obat Tradisional ini terbuat dari ekstrak teripang emas (Gamat Emas) yang diambil langsung dari laut nusantara. Teripang merupakan hewan laut invertebrata yang banyak ditemukan di perairan indonesia. Teripang atau timun laut salah satu hewan laut yang memiliki kandungan antiseptik alamiah cukup tinggi dan memiliki kandungan vitamin/mineral yang bisa digunakan sebagai obat peradangan paling ampuh.

Selain teripang emas, produk ini mengambil manfaat meldepuratum, yakni salah satu senyawa yang digunakan lebah untuk membuat madu. Senyawa ini sangat bermanfaat untuk menjaga kestabilan tubuh dan mencegah terjadinya infeksi atau terjangan virus yang menyebabkan penyakit di tubuh anda.

Jadi, obat ini sangat cocok bagi anda yang ingin menyembuhkan eksim basah secara alami !!


Informasi Produk : 

Nama ProdukQNC Jelly Gamat
KategoriObat herbal
Isi300 Mili
HargaRp. 155.000/ Botol
KomposisiTeripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Pendaftar & ImportirPT. BMUI / CV.Jogja Natural Herbal
Telah TerdaftarDEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 / Pom TR 173301471

Cara Pemakaian Jelly Gamat Untuk Eksim Basah
  • Dewasa :

    2x Sehari 2 Sendok Makan untuk di minum & 2x sehari untuk dioleskan merata pada area yang luka.

  • Bayi/Anak-anak

    2x sehari 1 sendok makan untuk di minum & 2x sehari untuk dioleskan merata pada area yang luka.
NB: Khusus penderita eksim yang sedang menjalani perawatan dirumah sakit atau memiliki obat dokter, QnC Jelly Gamat bisa diminum 1 jam setelah anda mengkonsumsi obat dokter.

Obat ini bisa anda dapatkan tanpa harus keluar rumah 
(Wajib !! Cantumkan Kode Produk JG-QNC dalam setiap pembelian produk, agar barang cepat dikirim dan tidak ditunda)

Anda tidak perlu khawatir bertransaksi dengan kami, barang dijamin sampai. Kami mengirim barang mengunakan ekspedisi JNE, jika barang tidak sampai maka uang akan kami kembali atau diganti dengan produk baru.

Kami sudah mengirim hampir ke plosok negeri. Jadi tak perlu khawatir barang tidak sampai atau terkena tipu.

Untuk Wilayah Tasikmalaya Dan Sekitarnya, Barang  Bisa Kirim Dulu Bayar Belakang (Syarat Ketentuan Berlaku)

" Sudah seharusnya eksim basah disembuhkan secepat mungkin, supaya luka tidak menyebar luas dan yang pasti bisa sembuh secara tuntas tanpa kambuh lagi"

Posted By :
Ahlinya Pengobatan:
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0 ( 24 JAM )

0 komentar:

Posting Komentar