Obat Herbal Prostatitis Yang Paling Manjur Untuk Pria

Jika terkena prostatitis, sebaiknya sembuhkan penyakit tersebut dengan obat herbal yang benar-benar aman dan cocok bagi anda, agar bisa cepat sembuh tanpa harus menunggu waktu lama.

Obat Herbal Prostatitis Yang Paling Manjur Untuk Pria

Prostatitis merupakan penyakit inflamasi atau pembengkakan yang sering terjadi pada kaum pria. Karena pembengkakan ini terjadi di area organ vital pria pada bagian Kelenjar prostat yang memproduksi cairan putih atau cairan sperma.

Penyebab Penyakit Prostatitis

Penyakit ini kebanyakan ditimbulkan oleh serangan bakteri yang berhasil masuk ke dalam kelenjar prostat melalui saluran kemih. Sehingga Kelenjar prostat yang berfungsi sebagai penyimpan zat air mani akan membengkak karena terkontaminasi dengan racun dan bakteri yang cukup berbahaya bagi kesehatan reproduksi pria.

obat prostatitis

Selain karena infeksi bakteri, bagi anda yang memiliki riwayat gangguan sistem syaraf, ataupun yang pernah mengalami cidera pada bagian prostat ternyata bisa beresiko terkena prostatitis.

Gejala-Gejala Yang Timbul Dari Prostatitis

Sebagai langkah awal untuk mencegah penyakit ini bertambah parah, sebaiknya anda harus waspada dan segera periksakan ke dokter jika mengalami kondisi seperti ini. Berikut, adalah beberapa indikasi/gejala yang menandakan terdapat gangguan pada kelenjar prostat anda.

  • Rasa sakit saat Kencing atau ejakulasi
  • Nyeri Pada Panggul di daerah kelamin
  • Sulit buang air kecil / Buang air kecil terasa tidak tuntas
  • Sering Buang air kecil pada malam hari
  • Perbedaan Warna Urine yang sedikit Pucat
  • Terkadang Di sertai Demam yang mengigil
  • Gejala serupa flu (dengan bakteri prostatitis)
  • Nyeri dan rasa tidak nyaman pada area penis dan testis
Tentu, gejala tersebut bukan acuan anda dalam mendiagnosis penyakit ini, terkadang jika prostatitis akut, gejala yang timbul tidak begitu banyak. Sebaiknya jika anda merasakan ada masalah pada organ vital anda, sebaiknya periksakan ke dokter agar bisa akurat.

Jika sudah terkena penyakit ini, sebaiknya jangan terlalu lama anda biarkan, karena dapat membahayakan nyawa dan masa depan anda. Sudah semestinya anda lakukan penanganan tepat supaya tidak salah obat.

Bagi anda yang sudah ke dokter dan sedang menjalani pengobatannya. Jika ingin cepat sembuh dan ingin bekerja atau beraktivitas secara normal, sebaiknya coba produk herbal yang satu ini, supaya anda bisa mempercepat rentang waktu pengobatannya.


Berikut, Rekomendasi Obat Herbal Prostatitis Yang Paling Manjur



Walatra gamat emas bisa menjadi obat herbal pilihan anda dalam hal mengobati prostatitis secara alami, karena obat ini terbuat dari bahan terbaik dengan pengolahan yang modern dan diracik oleh ahlinya.


Original Produk Walatra Gamat Emas Kapsul

Obat Prostatitis alami

Anda tak perlu khawatir mengenai komposisinya. Walatra Gamat kapsul ini terbuat dari 100% Ekstrak teripang emas yang sangat ampuh untuk membunuh bakteri dan virus penyebab prostatitis. Serta, sangat cocok digunakan bagi anda kaum pria, sebagai  obat sekaligus suplemen untuk meningkatkan stamina dan kekebalan tubuh anda, sehingga virus dan bakteri tidak mudah masuk ke dalam tubuh.

Teripang emas atau gamat emas, didalamnya terdapat kandungan alami seperti Omega 3, 6 dan 9, Trace Mineral, Kolagen 80%, Protein 86.8%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Chondroitin, dan Asam Amino yang cukup tinggi, serta yang paling anda perlukan ialah antiseptik alamiah yang digunakan hewan laut bernama teripang ini sebagai antibodi untuk menangkal racun di dasar laut. Tak salah jika kandungan ini bisa digunakan untuk menghilangkan bakteri penyebab kelenjar prostat  membengkak.


Informasi Produk :

Nama produk  Gamat Emas Kapsul
Bentuk  Kapsul
Isi  100 Kapsul
Harga  Rp.305 ribu, / Botol
Komposisi  Ekstrak Teripang Emas
Diproduksi Oleh  CV. Jogja Natural Herbal
Legalitas  BPOM TR 153385291
Aturan Pakai  3 x 1 hari per 3 kapsul


Supaya Anda lebih maksimal dalam mengobati Penyakit Prostatitis, sebaiknya ikuti petunjuk berikut !

Untuk mengobati prostatitis anda diharuskan mengkonsumsi 3x sehari per 3 kapsul, untuk memaksimalkan pengobatan, anda dianjurkan mengkonsumsi obat herbal ini 3 sampai 4 botol.

Bagi anda yang sedang menjalani perawatan atau sedang mengkonsumsi obat dokter, tak perlu khawatir. Walatra gamat emas bisa anda kombinasikan dengan catatan mengkonsumsi walatra 2 jam setelah obat dokter.


NB ! Jangan sampai anda menunda-nunda pengobatan, prostatitis yang sudah kronis/parah sangat sulit disembuhkan, Jika sudah parah, tentu jalan operasi merupakan pilihan terakhir, namun biaya yang di dikeluarkan cukup menyengsarakan anak dan istri anda .


Cara Pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul


Ketik Format Pemesanan

JG-KAP – Jml.Pesanan – Nama – Alamat lengkap Anda – No.HP.


Contoh Pemesanan :

JG-SEA – 3 Botol – Andita – Jl rengasdengklok raya no 3 antapani – Bandung – No.HP.0856985xxxx

Kirim Ke : SMS - BBM - WHATSAPP

0852-2182-6910 (Tlp/WA) | D337E3B0

Untuk Pembayaran Lewat Transfer Bank

Note: Selalu Cantumkan Kode "JG-KAP" Agar Proses Cepat & pengiriman tidak di tunda



Anda jangan khawatir bertransaksi dengan kami, di jamin 100% aman. Karena barang dijamin sampai ke tujuan pemesan, Barang bisa di lacak keberadaanya melalui nomor resi yang di berikan pihan JNE.

Untuk pembayaran dilakukan melalui transfer, kami sediakan nomor rekening BANK BNI, BRI, BCA dan MANDIRI.

Jangan sampai anak dan istri anda menderita karena anda terkena penyakit prostatitis, kami sudah meromendasikan anda obat herbal. Namun keputusan sepenuhnya berada ditangan anda. 

Posted By:
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0 ( 24 JAM )

0 komentar:

Posting Komentar