Cara Mengobati Scabies Secara Alami Sampai Sembuh Total !

Jika anda ingin mengobati scabies secara alami, sebaiknya gunakan obat herbal yang paling ampuh & aman sembuhkan infeksi scabies sampai sembuh total.

mengobati scabies

Scabies/skabies atau sering disebut kudis, merupakan infeksi kulit yang terjadi akibat serangan tungau (Sarcoptes scabiei), yakni kutu kecil yang sering menyerang jaringan kulit, baik itu kulit hewan atau manusia sehingga menyebabkan rusaknya jaringan kulit yang ditandai dengan rontoknya rambut, gatal-gatal, atau ruam pada kulit.

Penyakit scabies dikategorikan sebagai penyakit menular yang cukup aktif, karena tungau Sarcoptes scabiei akan bengkembangbiak dengan cepat jika sudah masuk ke dalam kulit.
Tungau-tungau tersebut masuk ke dalam kulit dengan menggali liang menyerupai terowongan untuk bersarang di bawah lapisan kulit luar (epidermis).

Jika anda terinfeksi. biasanya tungau jenis ini akan berinkubasi sekitar 30-42 hari sebelum muncul rasa gatal dan ruam. Namun bagi anda yang pernah mengidap scabies dan kambuh lagi, kemunculan ruam dan rasa gatal akan lebih cepat (umumnya dalam 24 hingga 48 jam) anda akan merasakan itu.

Gejala Penyakit Scabies Atau Kudis 

  • Terdapat lubang kecil pada kulit
  • Kulit kemerahan, serta gatal luarbiasa dan semakin memburuk pada malam hari
  • Kulit agak melepuh atau terdapat benjolan seperti jerawat yang kecil atau berubah warna
  • Jika mengalami scabies Norwegia di mana kudis mengeras, dengan kerak tebal yang mengandung ribuan tungau dan telur

Jangan Biarkan Scabies Bersarang Di tubuh anda karena bisa berakibat Infeksi Serius & Menular Ke Orang Terdekat Anda !!


Jika infeksi scabies terus anda biarakan, maka tungau yang bersarang di kulit anda akan terus berkembangbiak,  sehingga jumlah tungau akan semakin banyak dan menyebar ke bagian kulit lain.

Jika terus digaruk, permukaan kulit tempat ruam kudis akan mengalami luka sehingga rentan terkena infeksi akibat bakteri, misalnya impetigo kronis yang dapat merusak jaringan kulit, Jika anda mengalami hal ini maka kerusakan jaringan kulit akan semakin parah dan akan menimbulkan bekas luka yang sulit dihilangkan.


Jadi, secepat mungkin ! anda lakukan pengobatan dengan memeriksa ke dokter terdekat atau dengan cara alami yakni dengan obat herbal yang mujarab untuk menyembuhkan scabies dan mencegah terjadinya scabies kambuh lagi.

Rekomendasi Obat Herbal Scabies Yang Mujarab Untuk Sembuhkan Infeksi Scabies Sampai Sembuh Total.


Berikut, adalah produk obat herbal yang kami rekomendasikan kepada anda yang sedang terkena penyakit scabies, Obat ini sudah memiliki legalitas resmi dari Badan Pom, Dan aman dikonsumsi bagi setiap kalangan, baik anak-anak, dewasa sampai lansia. Karena obat herbal ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang sudah di racik dengan teknologi modern, sehingga menghasilkan obat yang berkualitas dan aman dikonsumi.

G-SEA Jelly Gamat Rasa Jeruk,
Ampuh Sembuhkan Scabies Secara Alami



Komposisi G-sea Jelly Gamat ini terbuat dari bahan pilihan seperti : ekstrak teripang emas, mel depuratum (Madu murni), Temulawan, dan ekstrak jeruk alami sebagai perasanya. Teripang memiliki khasiat yang sangat bagus untuk mengobati berbagai macam infeksi, karena hewan laut ini memiliki zat antiseptik alamiah untuk mengeringkan luka 3x lebih cepat.

Selain teripang, meldepuratum/madu murni yang ada di produk G-Sea ini diambil dari lebah penghasil  madu terbaik, sehingga dengan khasiat madu ini, sangat berguna bagi tubuh anda sebagai zat antioksidan untuk menyebuhkan terjadinya infeksi pada tubuh manusia dan sangat baik sebagai antiboti untuk mencegah timbulnya infeksi di tubuh anda.

Serta Ekstrak temulawak yang bisa dimanfaatkan sebagai obat tradisional untuk menjaga stamina anda tetap fit, dengan kondisi tubuh yang fit, maka penyakit tidak akan mudah menyerang tubuh anda.

Jika sedang menjalani perawatan medis, anda bisa kombinasikan obat ini sebagai cara terbaik untuk mempercepat penyembuhan scabies pada tubuh anda, karena obat ini tergolong herbal yang sangat aman, walaupun anda sedang menjalani perawatan medis, Hanya saja anda perlu menjeda/meberikan jarak 1-2 jam dari obat dokter ketika anda hendak minum obat herba scabies ini.


G-SEA Jelly Gamat Terjamin Legalitasnya &

Bukan Produk Abal-abal Yang Beredar dipasaran


" G-sea Walatra Bisa Diminum + Dioles Ke Bagian Tubuh Yang Terkena Scabies"


Informasi Mengenai produk G-Sea Walatra (Natural Sea Cucumber)


Nama ProdukWalatra G-SEA Jelly Gamat | Kode Produk "JG-SEA"
KategoriObat herbal
Isi350 Mili
HargaRp. 185.000/ Botol
KomposisiEkstrak Golden Stichopus hermani, Curcuma xanthorrhiza, Madu, Ekstrak jeruk asli.
Cara KonsumsiSehari 2 kali / 2 sendok makan.
Di produksi olehCV. Jogja Natural Herbal
ProdusenIndonesia
Telah TerdaftarBPOM RI ( POM TR 173601991 )


Aturan Konsumsi :

Balita : 2 x Sehari 1 sendok makan.
Anak-anak : 2 x Sehari 2 Sendok Makan.
Dewasa : 2 x Sehari 3 Sendok Makan.

*Catatan : Anda bisa oleskan obat ini ke daerah kulit yang luka secara merata, dengan cara ini terbukti sangat efektif untuk mempercepat pembunuhan tungau pada permukaan kulit.

" Jangan biarkan terlalu lama, Jika scabies masih ringan dan anda sudah menemukan obatnya, kenapa harus tungu nanti. Jangan sampai infeksi ini menular kepada orang terdekat yang anda cintai. "

( Sertakan Kode JG-SEA Untuk Pembelian G-Sea Walatra supaya lebih cepat dan pengiriman tidak di tunda )

http://www.ahlinyapengobatan.com/2017/08/pemesanan-natural-sea-cucumber.html

( Pesan Sekarang Juga dan Dapatkan Diskon Spesial Khusus Bagi Anda )

* Pemesanan 1 - 2 botol pembayaranya bisa DP DULU SETENGAHNYA .
* Mendapatkan nomor resi dalam setiap pengiriman.
GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai alamat.

Anda tak perlu khawatir bertransaksi dengan kami, Pengiriman barang dijamin sampai, barang bisa dilacak dengan melihat resi pengiriman. Jadi anda tak perlu was-was, konsumen kami sudah banyak dan mencakup seluruh wilayah indonesia bahkan wilayah yang terpencil sekalipun.

Konsultasi Gratis : 
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0 ( 24 JAM )

0 komentar:

Posting Komentar