Gamat Emas Kapsul, Obat Herbal Asam Urat Paling Manjur

Sampai Kapan Anda Ingin Menderita Penyakit Asam Urat ?


Satu pertanyaan yang mungkin tidak bisa terjawab, ketika anda menderita penyakit asam urat yang tak kunjung sembuh. Entah Harapan atau cita-cita, yang pasti sebuah keinginan kuat bagi anda untuk sembuh secepat mungkin dari penyakit ini.

Entah berapa banyak waktu dan tenaga yang telah terbuang secara percuma tak kala menderita penyakit ini. Tak pernah terbayang bagaimana usaha yang anda lakukan selama ini ternyata nol besar dan menggugurkan harapan anda untuk kembali sehat sehat walafiat walaupun hanya sesaat.

Asam urat bukanlah penyakit sesaat yang bisa hilang dalam waktu dekat. Butuh kesabaran dan kekuatan untuk bisa menghadapinya tanpa kompromi. Terkadang penyakit ini menyengat tubuh anda setiap saat, Siang maupun senja, atau bahkan ketika sedang terlelap tidur, rasa sakit bisa muncul begitu saja tanpa mengenal waktu.

Setiap moment tentu akan lenyap ketika anda harus terbaring lemas karena asam urat menyegat tubuh anda tak terduga. Lantas, Berapa banyak moment yang anda tinggalkan, tak kala asam urat menghadang anda ? Yang pasti anda akan sedih jika anda harus melewatkan moment spesial dikehidupan anda.


Seberapa Besar Harapan Anda Untuk Sembuh dari Asam urat ?


Bagi anda kaula muda, tentu cita-cita yang selama ini hendak dicapai akan tertunda, Bagi anda orang tua, mungkin tidak bisa sepenuhnya mendidik buah hati anda, dan bagi anda lansia, tentu menghabiskan waktu senja lebih bahagia dengan anak cucu anda.

Sekarang, bukan masalah cepat lambatnya anda sembuh, tapi seberapa kuatkah anda ingin sembuh dari asam urat . Sehingga anda bisa berkumpul dalam suatu moment dengan keluarga.

Karena, dengan kesembuhan, anda bisa berkumpul dan bercanda tawa dengan keluarga. Anda bisa mengabiskan waktu senja dengan mereka tanpa ada rasa was-was asam urat kambuh. Bahkan jikalau anda punya banyak harta tapi raga anda tidak sehat, mungkin kebahagian yang nyata adalah kasih saya mereka, yakni keluarga.


Dengan Anda Sembuh, Mereka Akan Bahagia



Penyebab Asam Urat Menjangkit Tubuh Anda


Sangat Sulit memang jika harus mendiagnosis tanpa adanya data fakta yang nyata. Umumnya asam urat terjadi akibat penumpukan zat purin/asam urat di daerah persendian tubuh. Normalnya, zat purin tersebut akan dikeluarkan oleh tubuh ketika seseorang buang air kencing. Namun, bagi penderita asam urat, kadar purin dalam tubuh teramat banyak. Akibatnya zat tersebut menyebar ke bagian tubuh lain seperti pergelangan tangan, pergelangan kaki, sampai persedian yang ada dalam tubuh.

Yang perlu digaris bawahi, yakni anda harus menjaga pola hidup, dengan mengurangi konsumsi daging-dagingan, Seafood, dan kacang-kacangan, walaupun tinggi protein dan serat, makanan tersebut terselubung zat purin yang cukup banyak, sehingga berpotensi menimbulkan efek kurang baik bagi kesehatan tubuh anda.


Efek Buruk Jika Penyakit Asam Urat Dibiarkan Tanpa Pengobatan


Bukan anda saja, tentu semua orang yang terkena asam urat ingin secepatnya sembuh dari penyakit ini. Bukan tanpa alasan, selain menimbulkan rasa nyeri dan kaku yang tak tertahankan, asam urat yang tak terawat berpotensi menimbulkan komplikasi yang sangat serius, bahkan dapat mengancam jiwa.

Efek buruk asam urat yang dibiarkan tanpa pengobatan pertama adalah gangguan fungsi ginjal, Zat purin yang menumpuk pada organ ginjal semakin hari semakin menumpuk, semua terjadi karena terlalu banyaknya kadar purin dalam tubuh yang tidak terbuang. Akibatnya, lambat laun zat purin tersebut akan mengeras dan mengendap dalam ginjal penderita, sehingga efek buruknya terjadi pembatuan pada ginjal penderita, atau lebih familiar dengan penyakit batu ginjal.

Selain dari pada itu, zat purin yang terus mengikis habis persedian tubuh, akan mengakibatkan efek negatif terhadap jaringan persedian penderita. Karena sendi-sendi tersebut akan mengalami kerusakan permanen dan bukan tak mungkin sendi anda akan bengkok dan tak bisa digerakan, dan yang paling menakutkan ialah menyebabkan kelumpuhan bagi si penderita.

Jadi, mau sampai kapan anda membiarkan penyakit ini bersarang di tubuh anda ? bukankah lebih cepat lebih baik.


Segera ! Sembuhkan Asam Urat Yang Anda Derita Dengan Obat Herbal Gamat Emas Kapsul 



Sekarang anda tak perlu khawatir, karena telah hadir obat herbal yang sangat cepat dan akurat sembuhkan asam urat sampai sembuh total. Obat ini tergolong sangat aman jika harus anda konsumsi setiap saat, karena terbuat dari bahan alami yang dipilih dengan seleksi yang ketat, untuk menghasilkan obat yang tepat untuk menyembuhkan penyakit anda.

CV. Jogja Natural Herbal selaku produsen obat ini, sangat bertanggung jawab secara bahan dan ramuan, untuk menghasilkan obat herbal yang ampuh juga aman untuk dikonsumsi bagi semua kalangan. Gamat Emas Kapsul merupakan produk unggulan hasil perpaduan antara bahan tradisional yang diracik oleh pakar ahli dengan bantuan teknologi modern dan terbarukan dalam hal produksinya.

Kami sangat menghargai kepercayaan anda dengan legalitas yang di miliki produk ini. Kami telah menyelesaikan seleksi ketat melalui badan pengawas obat-obatan & makanan (BPOM) serta otoritas label halal indonesia dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk bekerjasama dengan intansi terkait dalam hal mewujudkan kepercayaan konsumen terhadap produk kami. Karena kepuasan dan kepercayaan anda adalah integritas kami untuk lebih banyak lagi membantu masyarakat indonesia yang memiliki keluhan kesehatan.

Komposisi Walatra Gamat Emas Kapsul & Manfaatnya


Gamat Emas Kapsul 100% terbuat dari Extract golden stichopus hermani atau gamat emas. Yaitu ekstark yang diambil dari hewan laut bernama teripang emas yang banyak ditemukan diperairan asia pasifik termasuk Indonesia. Hewan ini digadang-gadang sebagai hewan ajaib, karena satu-satu hewan invertebrata yang memiliki jutaan zat aktif  dan bermanfaat untuk membantu mengeringkan luka, mengatasi peradangan, serta mempu mengembalikan jaringan tubuh yang rusak akibat penyakit dan virus.

Dengan alasan tersebut, bagi anda yang tak ingin lama-lama hidup dalam kesengsaraan akibat asam urat yang sering kumat. Tentu jawaban dari semua harapan yang ingin anda wujudkan selama ini sedikit terjawab.

Gamat Emas Kapsul bisa menjadi partner anda dalam hal penyembuhan penyakit yang diderita. Obat herbal ini sangat aman dan cocok bagi semua kalangan, baik remaja, dewasa, sampai lansia yang turut serta bisa mengkonsumsi obat ini.

Aturan Pakai

  • Untuk Pengobatan : 3 x 1 hari per 3 kapsul ( Untuk hasil maksimal tentu butuh proses,
    Kami sarankan jangan terhenti di 1-2 botol pertama)
  • Untuk Pencegahan : 3 x sehari 2 kapsul

Berapa Harga nya ? ?


Kami memberikan harga secara resmi sesuai kesepakatan distributor, tanpa ada penambahan dan pengurangai nominal. Untuk 1 Botol walatra gamat emas kapsul  anda bisa dapatkan dengan harga  Rp.305 ribu (Belum Termasuk Ongkos Kirim) Harga tersebut memang jauh lebih murah jika dibandingkan harus kehilangan kebahagiaan hidup anda, karena asam urat yang sering kumat. 


Cara Pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul


Untuk mendapatkan produk walatra gamat emas kapsul, anda bisa langsung pesan kepada kami, karena kami merupakan distributor resmi untuk produk walatra.

Anda bisa ketikan format berikut, untuk melakukan pemesanan melalui SMS, Whatsapp, Atau BBM. Untuk Pembayaran dilakukan dengan mentranfer nominal sesuai kesepakatan, yakni biaya produk dan ongkos kirim. Kami sediakan Bank BCA, Mandiri, BRI, dan BNI untuk pembayaran nya.

*Caution : Untuk pembelian produk Walatra Gamat Emas Kapsul, anda diwajibkan mencantumkan kode produk " JG-KAP " untuk pembelian produk walatra gamat emas kapsul. Supaya barang langsung di kirim tanpa harus ditunda terlebih dahulu.

Selain itu, dengan mecantumkan kode tersebut, anda berkesempatan mendapatkan diskon 1 botol setiap pembelian 3 botol ke atas. Oleh sebab itu kami harapkan jangan sampai lupa.



Ketik Format Pemesanan

JG-KAP – Jml.Pesanan – Nama – Alamat lengkap Anda – No.HP.


Contoh Pemesanan :

JG-SEA – 3 Botol – Andita – Jl rengasdengklok raya no 3 antapani – Bandung – No.HP.0856985xxxx

Kirim Ke : SMS - BBM - WHATSAPP

0852-2182-6910 (Tlp/WA) | D337E3B0

Setelah mengirim format tersebut, maka akan ada balasan dari kami berupa no.rekening 
untuk melakukan pembayaran

Note: Selalu Cantumkan Kode "JG-KAP" Agar Proses Cepat & pengiriman tidak di tunda


Lantas, tunggu apalagi. Kesempatan sembuh sudah berada didepan mata. Jangan sia-siakan kesempatan ini, selagi penyakit masih belum parah tentu kesempatan sembuh akan anda dapatkan. Tapi jikalau anda abaikan, buka tak mungkin penyelasan yang selalu datang diakhir menyertai anda.

Jangan khawatir bertransaksi dengan kami, di jamin 100% aman. Karena barang dijamin sampai ke tujuan pemesan, Barang bisa di lacak keberadaanya melalui nomor resi yang di berikan pihan JNE.

Konsultasi Gratis :

0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0 ( 24 JAM )

0 komentar:

Posting Komentar