Kehebatan Jus Buah Bit Untuk Membantu Sembuhkan Kista

Buah bit memang sangat terkenal akan khasiatnya, salah satunya untuk kista. Salah satu cara termudah untuk mengolahnya adalah dengan dijadikan jus dan anda bisa membuatnya sendiri di rumah.


Kista ovarium merupakan benjolan sejenis tumor jinak yang tumbuh pada ovarium atau indung telur wanita. Tumor jinak tersebut biasanya berisi dengan cairan dan bisa membesar didalam tubuh apabila dibiarkan begitu saja tanpa ditangani. Apabila sudah besar dikhawatirkan pecah didalam perut yang bisa saja menimbulkan komplikasi penyakit cukup serius.

Untuk pengobatannya sendiri biasanya kista diangkat melalui operasi yang memerlukan biaya tidak sedikit. Namun, jika anda sedang mencari obat kista ovarium yang alami. Bisa menggunakan buah bit yang bermanfaat untuk mengobatinya tanpa operasi.

Apa Anda Sudah Mengenal Buah Bit ?

Buah bit tergolong buah yang banyak diminati orang jika mereka mengetahui apa saja manfaatnya, karena didalamnya mengandung beberapa nutrisi yang sangat penting, diantaranya:  Asam folat, kalium, serat, vitamin c, magnesium, triptofan, fosfor dan beberapa kandungan lainnya yang bagus untuk tubuh.

Selain itu, bagi anda yang mempunyai penyakit kista ! Untuk penyembuhannya bisa di bantu dengan mengkonsumsi buah bit secara rutin, sehingga efektif untuk mencegah dan mengobati penyakit kista sceara alami.

Untuk cara konsumsinya, bisa di makan langsung jika memang anda tidak ingin repot. Namun kebanyakan orang lebih suka dibuat jus agar enak untuk dikonsumsinya. Selain itu terasa lebih enak dan menyegarkan. Karena jika dibuatkan jus dapat ditambah dengan bah bahan lainnya seperi, tomat, wortel, apel atau madu untuk menambah rasa manis.

Berikut Cara Membuat Jus Buah Bit Untuk Kista

Kehebatan Jus Buah Bit Untuk Membantu Sembuhkan Kista

Bahan-bahan:
  • 1 bit merah ukuran sedang
  • 50 gram buah apel
  • 75 gram wortel
  • 200ml air es
Langkah membuat :
  • Cuci bersih bit untuk menghilangkan kotoran yang menempel, lalu kupas dan potong-potong buah bit dan wortel.
  • Potong-potong juga buah apel, lalu masukan semua bahan ke blender, termasuk air
  • Blender hingga halus, tuang ke dalam gelas saji.
  • Sajikan jus bi segera selagi dingin, dan minum sampai habis.
Bagi anda yang ingin mengkonsumsi jus buah bit untuk kista, sebaiknya jangan terlalu banyak. Karena perlu diketahui jika melebihi dosisnya akan menimbulkan efek samping seperti pita suara melemah. Sehingga anda sebaiknya memperkirakan dosisnya agar tidak berlebihan, sesuai dengan ukuran tumor kista itu sendiri.

Baca Juga Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar